Samsung Galaxy Ring langsung diluncurkan – berita GSMArena.com

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

Puncak dari pencarian kesehatan dan aktivitas nan sepertinya tidak mencolok – itulah inti dari Galaxy Ring. Perangkat ini dibuat untuk unggul dalam pencarian tidur, aktivitas, dan kesehatan nan juga bisa Anda lakukan pada seri Galaxy Watch, namun Ring berukuran sangat kecil, beratnya nyaris sepertinya tidak ada, dan diklaim bisa memperkuat mencapai 7 hari. Kami berkesempatan untuk menguji Galaxy Ring secara singkat dan berikut adalah kesan pertama kami.

Samsung Galaxy Ring langsung

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Galaxy Ring tersedia dalam sembilan ukuran, berkisar 5-13 pada skala AS, dan semuanya terbuat dari paduan titanium kelas 5. Apa pun ukuran nan Anda pilih, Anda nyaris sepertinya tidak bakal menyadari bahwa cincin ini ada di jari Anda. Bentuk cekung Galaxy Ring merupakan pilihan menarik nan diklaim Samsung bakal membantu mencegah goresan.

Samsung Galaxy Ring langsung

Untuk membikin pilihan ukuran nan tepat adalah kuncinya dan Samsung bakal menawarkan perangkat pengukuran Galaxy Ring nan berisi tiruan plastik dari semua sembilan ukuran nan bisa Anda uji sebelum Anda untuk memilih ukuran nan tepat untuk jari Anda. Perangkat pengukuran sudah termasuk dalam nilai retail.

Samsung Galaxy Ring langsung

Galaxy Rings nan berukuran lebih mini hanya mempunyai berat 2,3 gram, sedangkan ukuran terbesar 13 Ring hanya seberat 3 gram. Itu sangat mengesankan mengingat semua teknologi nan ada di dalamnya – baterai, sensor optik PPG, sensor suhu, dan LED parameter baterai, dan tetap banyak sekali lagi. Perangkat ini juga jauh lebih nyaman dipakai saat tidur dibandingkan dengan arloji pintar.

Samsung Galaxy Ring langsung

Mengenakan Galaxy Ring terasa lebih nyaman daripada mengenakan cincin biasa. Mungkin saja perlu waktu untuk membiasakan diri umpama Anda sepertinya tidak mengenakan perhiasan, namun jauh lebih baik daripada mengenakan arloji di pergelangan tangan Anda. Galaxy Ring juga menahan terhadap cipratan air dan apalagi penyelaman dalam berkah ranking ketahanan air 10ATM.


Galaxy Ring terlihat dan terasa seperti cincin biasa
Galaxy Ring terlihat dan terasa seperti cincin biasa
Galaxy Ring terlihat dan terasa seperti cincin biasa

Galaxy Ring terlihat dan terasa seperti cincin biasa

Galaxy Ring tersedia dalam tiga warna – hitam, perak, dan emas. Versi hitam dan perak mempunyai lapisan matte, sedangkan version emas berkilau dan memantulkan cahaya.

Sepertinya tidak seperti beberapa produsen cincin pandai nan sudah mapan (ahem Oura), Galaxy Ring datang tanpa langganan tambahan apa pun dengan begitu Anda bisa mengakses information pencarian kesehatan dan aktivitas Anda secara bebas. Kelemahannya adalah untuk sementara, cincin ini hanya bisa digunakan dengan ponsel Samsung. Galaxy Ring bisa dipasangkan dengan ponsel Galaxy Anda melalui Bluetooth LE 5.4 dan memerlukan akun Samsung nan aktif serta aplikasi Samsung Well being.

Samsung Galaxy Ring langsung

Setelah dipasangkan, Galaxy Ring bakal mulai memantau metrik kesehatan utama termasuk debar jantung, suhu kulit, dan tidur serta aktivitas dasar seperti melangkah dan berlari.

Galaxy Ring disebut-sebut sebagai perangkat pemantauan tidur canggih dengan debar jantung dan pernapasan, aktivitas saat tidur, dan latensi tidur. Samsung juga menyampaikan bahwa Anda dapat dapatkan hasil nan lebih jeli dengan mengenakan Galaxy Ring berbareng Galaxy Watch. Kombinasi ini juga memperpanjang daya menahan baterai Galaxy Ring mencapai 30% dari 6 mencapai 7 sehari sebelum ini (tergantung pada ukuran cincin).

Samsung menyatakan Galaxy Ring mempunyai ranking “ratusan siklus pengisian daya” dan pengisian daya penuh memerlukan waktu 80 menit. Pengisian daya dilakukan melalui wadah pengisi daya unik nan disertakan dengan setiap Galaxy Ring dan memakai kabel USB-C.


Galaxy Ring dalam wadah pengisi dayanya
Galaxy Ring dalam wadah pengisi dayanya

Galaxy Ring dalam wadah pengisi dayanya

Selain fitur pencarian kesehatan dan aktivitas, Galaxy Ring juga mempunyai beberapa kegunaan kendali jarak jauh dasar melalui aktivitas mencubit. Anda bisa mencubit ibu jari dan jari telunjuk saat mengenakan cincin untuk memicu rana kamera pada ponsel Galaxy nan dipasangkan alias menonaktifkan alarm. Fitur-fitur ini sementara terbatas pada Z Fold6 dan Z Flip6, namun Samsung mengonfirmasi bakal menambahkan support untuk seri Galaxy S24 di masa nan bakal datang.

Galaxy Ring juga memberi support jaringan Samsung In finding dan bisa menyalakan LED untuk membantu Anda menemukannya umpama hilang.

Samsung Galaxy Ring langsung

Dengan banderol nilai $399/€449/£399, Galaxy Ring bukanlah device murah. Harganya lebih mahal daripada Galaxy Watch7 nan baru saja diumumkan, nan menawarkan fitur pencarian kesehatan dan aktivitas nan jauh lebih banyak sekali, dan hanya berfaedah dengan telepon pandai Galaxy. Kami kudu segera meluangkan lebih banyak sekali waktu dengan Galaxy Ring untuk memberikan penilaian akhir, namun ini jelas merupakan perangkat menarik nan layak untuk dicoba.

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita