Sakit Hati Berakhir Untuk 3 Zodiak Pada 4 April 2024

Sedang Trending 2 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

Pada tanggal 4 April 2024, kita bakal belajar apa artinya mencintai seseorang dengan 'dahsyat'. Kita semua pernah mendengar ungkapan itu. Ini menyiratkan mencintai seseorang dengan sepenuh hati seolah-olah kita bakal bertempur demi dia jika diperlukan. Meskipun kehidupan sering kali tidak sedramatis itu, Venus transit di Aries pada hari ini, nan membikin kita berada pada kondisi paling dramatis.

Venus di Aries tidak duduk tak bersuara dan menonton; transit ini adalah tentang partisipasi dan ekspresi. Ini adalah hari di mana kita bakal mengakuinya jika kita telah menahan cinta kita lantaran argumen apa pun nan kita miliki. Jika kita pemalu, maka Venus di Aries membantu kita. Jika kita takut ditolak, Venus di Aries-lah nan menanamkan dalam diri kita rasa percaya diri nan mungkin belum pernah kita lihat sebelumnya pada diri kita sendiri.

Tiga tanda zodiak bakal sangat berterima kasih atas peningkatan transit hari ini, lantaran ini bisa menjadi hari di mana kita membujuk seseorang berkencan, meminta mereka untuk menikah dengan kita, menanggapi rayuan seseorang, alias memberi tahu seseorang gimana emosi kita terhadapnya. Venus di Aries membikin kita berani dan lugas, menjadikan tanggal 4 April sebagai hari takdir cinta bagi semua orang, terutama bagi ketiga lambang zodiak ini.

Zodiak nan memandang sakit hati berhujung dan kehidupan cinta mereka menjadi lebih beruntung berkah Venus memasuki Aries:

1. Aries

Saat ini, Anda bersedia melakukan tindakan nan tepat agar pasangan Anda tahu apa nan terjadi dan gimana emosi Anda tentang hubungan tersebut secara umum. Anda adalah seseorang nan mau tahu persis ke mana segala sesuatunya berjalan, dan dalam cinta, perihal ini berjuntai pada langkah Anda memandang emosi pasangan terhadap Anda. Selama Venus di Aries pada tanggal 4 April 2024, Anda bakal memulai percakapan krusial dengan pasangan Anda. Pertanyaan utamanya adalah, “Jadi, ke mana kita bakal mengarahkan perihal ini?”

Beberapa orang tidak menyukai pendekatan langsung seperti ini, tetapi Anda memandang waktu berlalu dengan cepat. Sebagai seorang Aries, Anda tentu tidak mau membuang waktu memikirkan apa nan bakal terjadi dengan Anda berdua. Anda mau mengetahuinya sekarang, pada hari ini, dan meskipun Anda tidak perlu membantah pasangan Anda, Anda kudu menyampaikannya secara ringkas—jika Anda menginginkan jawabannya, itu saja.

Apa nan Anda bayangkan adalah ketika Venus di Aries ada di langit, Anda sebaiknya melebarkan sayap dan menjadi pahlawan hari ini dengan memberi tahu pasangan Anda bahwa mereka dapat mengutarakan pendapatnya dengan aman, tanpa rasa takut bakal saling tuding. Anda di sini bukan untuk menantang mereka, hanya untuk mencari tahu gimana emosi mereka menghabiskan masa depan berbareng Anda. Inilah information nan Anda butuhkan, dan selama Venus di Aries, Anda bakal menemukan jawaban nan Anda cari.

TERKAIT: Jodoh Karma Anda, Berdasarkan Tanda Anda

2. Taurus

Apa nan membawa keberuntungan bagi cinta Anda pada hari ini, 4 April, berkisar pada pendapat bahwa Anda menganggapnya sangat serius sekarang. Dengan Venus di Aries, Anda mau tahu gimana emosi pasangan Anda dan apakah mereka sama seriusnya dengan Anda dalam menjalin hubungan bersama. Meskipun Anda cukup percaya bahwa pasangan Anda 'naik alias mati' ketika menjalin hubungan asmara dengan Anda, Anda tetap mau mendengarnya dari mulutnya, dan inilah hari Anda bertanya kepadanya.

Meskipun Anda suka tampil sebagai orang nan berani mengatakan dan melakukan hal-hal nan paling gugup, ada sisi pemalu dalam diri Anda nan menghalang Anda. Ini mungkin rahasia mini Anda lantaran Anda telah meyakinkan bumi bahwa Andalah nan bakal mengambil akibat besar, tetapi sisi pemalu itulah nan membikin Anda menghindari percakapan tertentu. Orang nan bertanya, “Apakah Anda mau menghabiskan hidupmu bersamaku?” adalah nan bakal Anda alami pada hari ini, 4 April 2024.

Venus di Aries tidak bungkuk dalam perihal memberdayakan seseorang nan mempunyai keberanian. Inilah cinta pejuang nan sedang kita bicarakan di sini. Jika ada orang nan mau berada di garis depan pada hari ini, itu adalah Anda, Taurus. Begitu Anda memulai percakapan ini, Anda bakal senang melakukannya, lantaran daya ini tidak tersedia hanya untuk Anda. Pasangan Anda juga bakal menyerapnya, dan Venus di Aries bakal melakukan tugasnya dengan langkah nan benar.

TERKAIT: Apa nan Dia Inginkan Pada Seorang Wanita, Berdasarkan Tandanya

3. Perawan

Orang nan berbareng Anda adalah orang nan Anda mau berbareng selamanya, lantaran Anda merasa seolah-olah dia adalah seseorang nan betul-betul ditakdirkan untuk Anda. Anda tidak bakal pernah membiarkan mereka pergi. Meskipun perihal ini menjadikan Anda orang nan membutuhkan, melekat, alias terlalu terikat, emosi Anda adalah, 'Hei, ini hidup saya. Saya bakal melakukan apa nan saya inginkan.' Jadi, Anda bakal melakukannya, Virgo, dan lantaran cintamu nan kuat kepada pasanganmu, Anda bakal selalu menemukan langkah baru untuk mewujudkannya.

Anda bakal berasosiasi dengan transit Venus di Aries. Ini bakal mengingatkan Anda tentang argumen Anda berbareng orang tersebut dan seberapa kuat emosi Anda terhadapnya. Anda memandang ke seluruh dunia, dan Anda memandang begitu banyak orang sedih alias kesenyapan nan merasa seolah-olah cinta telah meninggalkan mereka. Meskipun Anda percaya mereka semua bakal mengatasi kesedihan itu, pada akhirnya, Anda merasa seolah-olah alam semesta telah memberi Anda hadiah. Anda mempunyai cinta, cinta sejati, dan untuk ini, Anda bersyukur.

Cerita Terkait Dari YourTango:

Hari ini memberi Anda emosi menjadi istimewa. Anda tidak memamerkan cinta Anda nan besar, dan tidak ada nan bakal iri lantaran itu berkarakter pribadi dan pribadi. Cinta ini bukanlah lelucon alias sesuatu nan Anda gunakan sebagai pengaruh untuk menunjukkan kepada orang-orang sungguh beruntungnya Anda. Anda hidup dalam keadaan berterima kasih atas apa nan Anda miliki. Selama Venus di Aries, cinta Anda pada pasangan semakin intens dan indah.

TERKAIT: Bagaimana Penempatan Rumah Lilith Bulan Hitam Anda Mempengaruhi Kehidupan & Hubungan Anda

Ruby Miranda menafsirkan I Ching, Tarot, Rune, dan Astrologi. Dia memberikan referensi pribadi dan telah bekerja sebagai pembaca intuitif selama lebih dari 20 tahun.

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita