Saham-saham AS memiliki ruang untuk reli lebih lanjut di tengah aliran masuk ETF berjangka yang berkelanjutan Oleh Making an investment.com

Sedang Trending 2 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

(Diperbarui – 3 April 2024 05.50 EDT)

Ahli strategi Citigroup mengatakan pada hari Selasa bahwa saham-saham AS mempunyai ruang untuk reli lebih lanjut lantaran indikator-indikator menunjukkan minat berkepanjangan pada investasi berisiko, dan posisi pasar saat ini dianggap tidak terlalu luas.

Para mahir strategi mengawasi penurunan optimisme penanammodal pada pertengahan bulan Maret namun mencatat adanya kebangkitan arus investasi selama seminggu terakhir.

Investor menambahkan $16 miliar dalam posisi purchase baru di perjanjian berjangka minggu lalu, sementara biaya nan diperdagangkan di bursa (ETF) mencatat arus masuk bersih.

Lebih jauh lagi, mereka menunjukkan bahwa posisi pasar secara historis tidak terlalu luas, sehingga mendukung potensi tren pasar positif nan berkelanjutan.

“Posisinya tidak disesuaikan dengan sejarah, nan berfaedah tren saat ini dapat bersambung dalam beberapa minggu mendatang.”

Di tempat lain, para mahir strategi mengawasi perbaikan dalam sentimen pasar Eropa selama beberapa minggu terakhir, dengan posisi nan menunjukkan sikap sedikit lebih bullish dibandingkan dengan pasar AS.

“Sentimen positif bersambung dengan pembelian baru lebih dari $2 miliar dalam seminggu terakhir dan arus masuk ETF,” tim menyoroti.

Di Tiongkok, sentimen penanammodal lebih terpecah, dengan perkiraan bearish di -1.1, sementara prospek bullish di +1.8. A50 telah mendapatkan momentum positif baru-baru ini dan secara konsisten selama sebulan terakhir.

2024-04-03 19:11:55

www.making an investment.com

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita