Saham GameStop jatuh karena pengecer online game menghadapi persaingan, belanja yang lemah Oleh Reuters

Sedang Trending 3 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

(Reuters) -Saham GameStop turun lebih dari 14% pada hari Rabu, lantaran pengecer online game bentuk tersebut melaporkan penurunan pendapatan kuartal keempat lantaran perlambatan shopping dan meningkatnya persaingan dari perusahaan e-commerce.

Perusahaan nan berbasis di Grapevine, Texas juga mengatakan pada Selasa malam bahwa mereka telah memangkas jumlah pekerjaan nan tidak ditentukan, berasosiasi dengan perusahaan Jepang. Sony (NYSE 🙂 dan Digital Arts (NASDAQ 🙂 dalam upaya mengurangi biaya lantaran ketidakpastian ekonomi mempengaruhi pengeluaran nan berkarakter diskresioner.

GameStop (NYSE 🙂 bakal kehilangan lebih dari $700 juta kapitalisasi pasarnya jika kerugian terus berlanjut.

Pada hari Selasa, saham GameStop telah turun nyaris 12% tahun ini, lantaran lingkungan ritel dan e-niaga tetap sangat kompetitif bagi perusahaan, nan pernah menjadi jagoan mal-mal di Amerika.

Perusahaan ini mempunyai general 4,169 toko pada 3 Februari, dibandingkan dengan 4,413 pada Januari tahun lalu.

GameStop dipuji sebagai pelopor saham meme Wall Side road. Harga saham tersebut naik sebanyak 100 kali lipat selama beberapa bulan pada tahun 2021, sebagian besar disebabkan oleh sentimen pembeli perseorangan nan terhubung melalui discussion board organisasi Reddit WallStreetBets.

“Tidak lama setelah kegilaan saham meme dibangkitkan kembali oleh perusahaan media Donald Trump nan menikmati kenaikan nilai saham nan besar, sungguh ironis bahwa kakek dari meme telah terpuruk,” kata kepala investasi AJ Bell, Russ Mould.

Saham Trump Media & Era Workforce naik lebih dari 12% pada hari Rabu, sehari setelah debutnya nan luar biasa di Nasdaq.

 GME) di lantai perdagangan New York Stock Exchange (NYSE) di Manhattan, New York City, AS, 8 Agustus 2022. REUTERS/Andrew Kelly/File foto

Mould menambahkan bahwa kurangnya komentar rinci mengenai perdagangan dan keputusan perusahaan untuk tidak mengadakan konvensi telepon pasca-pendapatan berfaedah “manajemen berlindung di kembali batu.”

Laba in line with saham penyesuaian pertama GameStop dalam empat kuartal juga kandas mengangkat semangat investor. Pendapatan perusahaan adalah 22 sen in line with saham berasas penyesuaian untuk kuartal keempat nan berhujung 3 Februari, setelah mencapai titik lunas pada kuartal ketiga.

2024-03-28 05:43:51

www.making an investment.com

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita