SAH ! Pj Bupati Arsan Latif: 19 pejabat Pemda Bandung Barat dikembalikan jabatannya

Sedang Trending 5 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Bandung Barat | SekitarKita.id,- Penjabat (Pj) Bupati Bandung Barat, Arsan Latif mengembalikan 19 pejabat dilingkup Pemerintah Kabupaten Bandung Barat nan dilantik dan diambil sumpah jabatannya pada akhir Agustus silam ke posisi semula.

Hal ini dikatakan Arsan Latif usai Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bandung Barat (KBB), di Gedung Bupati, Ngamprah, Jumat (29/12) sore.

Ia menyebut, 19 pejabat tersebut terdiri dari 3 Pejabat Pengawas, 15 Pejabat Administrator dan 1 Pejabat Fungsional Ahli madya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Pengembalian ini merupakan tindaklanjut dari Surat Kepala Badan kepegawaian Negara Nomor: 9361/B-AK.02.02/SD/F/2023 tentang Hasil Pengawasan dan Pengendalian Implementasi NSPK Managemen ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bandung Barat nan mengamanatkan untuk.mengembalikan 19 pejabat tersebut ke kedudukan semula,” kata Arsan Latif, Jumat (29/12) sore.

Selain 19 pejabat tersebut pengembalian ini berakibat pada 23 pejabat lainnya nan juga kudu dikembalikan ke posisi semula sebagai pengaruh domino nan ditimbulkan dari keputusan ini.

Arsan menjelaskan bahwa nan dilakukannya itu merupakan ketentuan peraturan perundang-undangan nan bertindak tanpa mengurangi semangat dan motivasi ntuk terus mengabdi kepada NKRI, khususnya Pemerintah Kabupaten Bandung Barat.

Setelah pelantikan ini, dia berambisi seluruh pejabat tersebut untuk kembali bekerja dengan baik tanpa ada sekat dan emosi untuk saling membenci maupun saling menjatuhkan, apapun itu.

“Yakini bahwa semua ini bukanlah kehendak kita tapi semata-mata merupakan kehendak dan takdir terbaik dari Alloh Subhanahuwatala,” ungkapnya.

Arsan juga membujuk seluruh ASN Kabupaten Bandung Barat untuk selalu membangun kekompakan dan kebersamaan dalam membangun Kabupaten Bandung Barat.

“Semua bukan kehendak kita tapi kehendak alloh, berambisi setelah oelantikan ini u kembali bekerja dengan baik tanpa ada sekat dan emosi untuk saling apapun,” ujarnya.

“Mari kita bangun kebersamaan dan kekompakan dalam membngun Kabupaten Bandung Barat. Dan tetaplah yakini bahwa ini meruoakan takdir terbaik dari Alloh SWT,” tandasnya.***

Foto: Forkompim/Deden 

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita