Safari politik, AHY sebut eks Bupati Cellicia kader terbaik di Karawang

Sedang Trending 2 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Karawang| SekitarKita.id,- Ketua Umum (ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyebut mantan (eks) Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana merupakan kader terbaik diwilayahnya.

Hal ini dikatakan AHY saat kunjungan safari politik ke Kabupaten Karawang, didampingi istri tercinta Annisa Pohan, AHY disambut meriah simpatisan Partai Demokrat disalah satu cafe bilangan Lawang, Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Senin (11/12/2023).

AHY menyebut, siapa nan tak mengenal Cellica Nurrachadiana, kata dia, Cellicia merupakan kader terbaik nan sukses memimpin Bupati Karawang selama 2 periode.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Maka dari itu, AHY meminta kepada masyarakat Kabupaten Karawang untuk turut mendukung kembali Cellicia maju sebagai (calon legislatif) DPR RI Pileg 2024 tahun ini.

“Kita tau Demokrat mempunyai salah satu kader terbaik di Karawang, nan sudah dua periode menjadi bupati di sini. Bapak ibu, pasti sudah sangat mengenalnya, minta angan dan dukungannya,” kata AHY dihadapan masyarakat Karawang, Senin (11/12/2023).

 Dik-dik)AHY berbincang berbareng mantan Bupati Cellicia dan para kader serta masyarakat Karawang disalah satu cafe di Lawang, Telukjambe Timur, (foto: Dik-dik)

Partai Demokrat pernah memimpin negera ini, selama 10 tahun. Di masa kepemimpinan itu, kata AHY, banyak program-program pro rakyat nan digulirkan.

“Sekali lagi minta angan dan dukungannya. Karena Demokrat datang untuk rakyat dan selalu berbareng rakyat. Dan untuk keterwakilan di DPR RI Pileg 2024 ini, ada sasaran dua bangku dari Karawang alias Dapil Jabar VII ini, salah satu calegnya adalah Teh Cellica,” ujarnya.

AHY lantas membahas sedikit soal Cellica, kader terbaik nan pernah memimpin Karawang selama dua periode ini tentunya sudah sangat dikenal oleh masyarakat Karawang.

“Tentunya ada hal-hal baik nan pernah dilakukah Teh Celli untuk masyarakat Karawang. Dan tentunya pula, masyarakat juga sudah tak canggung dalam penyampaian aspirasi kepada teh Celli. Dan sekarang dari eksekutif, teh Celli bakal pindah ke legislatif, minta angan dan support dari bapak ibu semua,” kata AHY.

 Dik-dik)Safari politik, ketum Partai Demokrat AHY sapa kader dan masyarakat Kabupaten Karawang (foto: Dik-dik)

Sementara itu, mantan Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi atas kehadiran Ketum Demokrat beserta rombongan ke Karawang.

Dia pun optimis, kehadiran Ketum membawa aura kemenangan, hingga sasaran dua bangku DPR RI dari Dapil Jabar VII bisa tercapai.

“Ini aura kemenangan, saya optimis sasaran dua bangku DPR RI tercapai,” pungkasnya.

Dalam aktivitas tersebut dihadiri oleh Ketua DPC Partai Demokrat Karawang, Pendi Anwar, Sekretaris DPC Partai Demokrat Karawang Oma Miharja, Bendahara DPC Partai Demokrat Karawang Dedi Indrasetiawan, juga para pengurus DPC Partai Demokrat Karawang, kader dan simpatisan.***

Kontributor Karawang: Dik-dik 

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita