S&P 500 dan DJIA memasuki periode 'Bulan Terburuk' tahun ini

Sedang Trending 2 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

StockTradersAlmanac, buletin penanammodal nan diawasi dengan ketat, telah secara resmi mengeluarkan sinyal “Penjualan Musiman MACD Enam Bulan Terbaik” untuk DJIA dan , nan menunjukkan dimulainya apa nan secara tradisional dipandang sebagai “Enam Bulan Terburuk” untuk indeks ini.

S&P 500 dan DJIA mungkin bakal segera melemah

Pada penutupan hari Selasa, parameter MACD (Shifting Reasonable Convergence Divergence) nan bergerak lebih lambat untuk DJIA dan S&P 500 telah berubah menjadi negatif, kata firma kajian pasar StockTradersAlmanac.

Akibatnya, Almanak mengeluarkan Sinyal Jual untuk kedua indeks tersebut.

Strategi ini, nan berakar pada kajian pasar historis, menunjukkan bahwa sekaranglah waktunya untuk menjual posisi di ETF SPDR® Dow Jones Commercial Reasonable ETF Consider (NYSE:) dan SPDR S&P 500 (NYSE:).

“Untuk tujuan pelacakan, posisi ini bakal ditutup dari portofolio menggunakan nilai rata-rata masing-masing pada tanggal 3 April,” kata penyedia komentar pasar.

Namun, strategi tersebut menyarankan untuk terus memegang posisi di Invesco QQQ Consider (NASDAQ 🙂 dan iShares (IWM), lantaran periode “Delapan Bulan Terbaik” NASDAQ baru bakal berhujung pada bulan Juni.

Almanak Investor mengatakan sinyal jual tidak berfaedah keluar langsung dari pasar melainkan realokasi aset nan strategis.

Perusahaan berencana untuk memperkenalkan beberapa opsi ETF berbiaya rendah untuk merealokasi biaya dari posisi nan dijual, mulai dari akibat rendah hingga potensi hadiah lebih tinggi, disesuaikan dengan tujuan investasi perseorangan dan toleransi risiko.

“Harap pertimbangkan toleransi akibat perseorangan dan tujuan investasi Anda saat memilih,” katanya.

Selain itu, mereka nan mengikuti strategi peralihan Siklus 6 + 4 Tahun Terbaik, sebagaimana dirinci dalam Almanak Pedagang Saham 2024, diingatkan bahwa sinyal jual musiman ini mungkin tidak bertindak langsung bagi mereka.

“Namun, ini tetap merupakan pengingat nan baik untuk meninjau kepemilikan nan ada dan mempertimbangkan sikap hati-hati,” kata Almanak Investor.

Terbitnya Sinyal Jual bukan berfaedah menjual dan hilang, Almanak Pedagang Saham menyoroti.

“Sebaliknya, perdagangan hari ini adalah awal dari penyesuaian taktis nan bakal dilakukan pada portofolio. Antara sekarang dan ketika Sinyal Jual MACD Musiman NASDAQ terpicu (yang paling awal terpicu adalah pada 3 Juni tahun ini), portofolio bakal dialihkan ke posisi netral,” jelasnya.

Posisi nan diketahui berkinerja baik selama “Bulan Terburuk” bakal dipertahankan, berbarengan dengan keahlian NASDAQ dan Russell 2000.

S&P 500 ditutup 0,7% lebih rendah pada hari Selasa, mundur ke stage 5,200 setelah mencapai penutupan tertinggi baru sepanjang masa minggu lalu.

2024-04-03 18:10:16

www.making an investment.com

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita