Rubah paradigma buruk, Moonraker Subang gelontorkan paket sembako ke yatim-piatu

Sedang Trending 5 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Kabupaten Subang | SekitarKita.id,-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Moonraker Kabupaten Subang gelontorkan paket sembako nan dibagikan kepada sejumlah anak yatim piatu, jompo dan maum dhuafa diwilayahnya.

Pembagian nan dilakukan pada Jum’at tanggal (22/12/23) kemarin corak rasa peduli terhadap sesama manusia. Mengingat kebutuhan bahan pokok menjelang tahun 2024 kian melambung.

Ketua DPC Moonraker Kabupaten Subang Agam Mardiyana mengatakan, aktivitas hormat sosial (baksos) ini diikuti oleh semua personil dan Ladies (wanita) Moonraker Kabupaten Subang.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Bahwa aktivitas ini di lakukan semata mata atas dasar jiwa kemanusian bukan atas dasar kepentingan politik, nan Inshaallah bakal lebih di tingkatkan kembali untuk membangun organisasi nan lebih menjiwai jiwa kemanusiaan nan menjunjung tinggi nilai nilai prinsip kemanusiaan,” kata Agam kepada sekitarkita.id, Sabtu (23/12/2023).

Ia menyebut, aktivitas baksos nan sering dilakukan oleh rekan-rekan Moonraker Kabupaten Subang ini diinisiasi oleh Sekjen DPC Moonraker kabupaten Subang, Muhamad Rakka Rynaldie.

“Bahwa aktivitas ini adalah salah satu corak penerapan dari patokan kepercayaan dan negara, aktivitas ini juga bermaksud untuk menjunjung tinggi moral dan nilai pancasila nan kudu melekat kepada seluruh personil Moonraker Kabupaten Subang khususnya kepada kaum muda,” ujarnya.

“Kegiatan baksos tersebut juga corak kepedulian kami (Moonraker) kepada penduduk tidak mampu, dan sekaligus merubah paradigma masyarakat tentang anak motor nan dominan urakan, kami juga mempunyai hati nurani nan mau saling berbagi,” sambungnya.

Kegiatan tersebut didampingi langsung oleh Koordiv tatib DPC Moonraker Kabupaten Subang, Aan Permana namalain Boy dan Deni Zelani (Denz Cobra) serta hadiri oleh perwakilan dari tiap tiap PAC, rating Subang Kota dan Ladies DPC Moonraker Kabupaten Subang.

“Dana aktivitas kegiatan tersebut berasal dari biaya kolektif dari Ladies DPC Moonraker Kabupaten Subang, Ladies DPC Moonraker Hongkong serta seluruh jejeran personil DPC Moonraker diwilayah Kabupaten Subang, semoga ini menjadi contoh untuk rekan-rekan di kabupaten kota lain,” tandasnya.***

Kontributor Subang: Farhan

Editor: Abdul Kholilulloh 

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita