Roh Jeong Eui sempat khawatir saat didapuk menjadi pemain “Our Cherished Summer season”, kenapa?

Sedang Trending 3 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Roh Jeong Eui lahir pada tanggal 31 Juli 2001 di Korea Selatan. Dia adalah seorang aktris Korea Selatan.

Roh Jeong Eui baru-baru ini berperan-serta dalam wawancara untuk membahas akhir dari drama SBS “Our Cherished Summer season.” Dia menceritakan banyak perihal menarik, termasuk ketakutan nan dia alami saat pertama kali berperan.

Dalam drama ini, Roh Jeong Eui berkedudukan sebagai pujaan senior berjulukan NJ. Meski terlihat sempurna, dia merasakan cinta bertepuk sebelah tangan pada Choi Ung nan diperankan oleh Choi Woo Shik.

Selama wawancara, Roh Jeong Eui mengatakan bahwa dia merasa resah saat pertama kali menerima casting. Pasalnya, perannya sebagai seorang pujaan sangat menonjol jika dibandingkan dengan karakter lainnya.

Roh Jeong Eui berkata, “Sebelum menerima naskah lengkapnya, awalnya saya khawatir. Tapi begitu saya memandang gambaran lengkapnya, saya pikir itu menunjukkan gimana orang-orang mungkin berasal dari bumi nan berbeda tetapi tetap merasakan emosi kesepian, kecemasan, dan ketakutan nan sama. “Di dalam mereka.”

Dia melanjutkan: “Saya menyukainya lantaran ini menunjukkan gimana orang-orang dengan rasa sakit nan sama berjumpa dengan orang lain dari bagian berbeda untuk saling menghibur dan tumbuh bersama. Saya melakukan nan terbaik untuk menggambarkan aspek-aspek ini secara realistis.”

Meski banyak ketakutan, Roh Jeong Eui bisa syuting dengan nyaman berkah support tokoh lainnya. Dia berkata: “Saya mempunyai banyak ketakutan dan menghadapi kesulitan, namun semua orang menyemangati saya dan memberi saya keberanian.”

Setelah menonton tayangan pertama, saya jengkel lantaran ada bagian akting saya nan mengecewakan. Choi Woo Shik memberitahuku, “Kamu kudu menerima hal-hal seperti ini, dan gimana jika berbincang dengan sutradara tentang hal-hal seperti ini?” . Setelah mendengarnya, saya bisa bertindak dengan hati nan lebih ringan.”

Selain itu, dia berkata, “Ini adalah drama di mana semua tokoh dan staf berupaya keras selama syuting. Dan saya sangat berterima kasih lantaran sepertinya kami telah dihargai dengan begitu banyak cinta dari pemirsa. Saya minta proyek ini dikenang sebagai proyek nan bakal tetap ada di hati kita. Kalian sudah lama sekali.”

Sementara itu, slot “Our Cherished Summer season” di SBS, mulai Senin hingga Selasa, bakal digantikan oleh “A Industry Proposal”. The Plan, sebuah drama nan dibintangi Kim Se-jung dan Ahn Hyo-seob, bakal mulai ditayangkan pada bulan Februari.

www.asiacue.com

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita