Ritual Pagi untuk Membangun Mood & Memulai Hari

Sedang Trending 4 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

Percayakah Anda bahwa mood pagi hari bakal mempengaruhi mood kita seharian penuh? Saya meyakini itu, lantaran kadang ketika saya bangun pagi dan mendapati sesuatu nan jelek sehingga dapat mengubah suasana hati saya menjadi buruk, maka mood jelek itu juga bakal mempengaruhi saya hingga seharian penuh. Bisa jadi saya menjadi tidak antusias alias nan lebih parahnya saya bisa marah-marah tidak jelas, wah itu nan paling saya hindari. Oleh lantaran itu saya sangat menjaga mood ketika pagi hari agar sepanjang hari nan bakal saya lalui menjadi lebih tenang. Untuk menghindari mood jelek di pagi hari, saya mempunyai tips sederhana nan selalu saya lakukan setiap pagi.

morning-person

Bangun dengan Bunyi Alarm nan Saya Sukai

Kebanyakan orang selalu memasang sirine dengan bunyi nan sangat bising, alih-alih bangun tapi nan ada itu membikin saya kaget, lampau jantung saya berdebar sigap dan akhirnya sakit kepala pagi menyerang dan mood pun rusak. Maka saya selalu memasang sirine dengan musik nan saya sukai, memang butuh waktu beberapa detik untuk dapat membangunkan saya, bakal tetapi tidak membikin saya kaget dengan musik nan bising.

Pasang Musik Favorit

Musik adalah perangkat nan paling efektif merubah suasana hati menjadi apapun, bahagia, sedih alias apalagi marah. Kalau kata Bob Marley, “One good thing about music, when it hits you, you feel no pain” Karena itu setiap pagi saya selalu mendengarkan musik kesukaan dengan speaker musik kesayangan JABRA Solemate Mini, tidak perlu diceritakan bunyi nan dihasilkan oleh produk-produk Jabra, audio nan kencang & detil dengan dua speaker stereo jadi jagoan speaker ini ditambah lagi speaker dengan warna trendi ini anti air. Must have product!

Jabra_Solemate_Group

Ritual Mandi Menyenangkan

d53ROjfWed20603

Mandi haruslah santuy dan menyenangkan, maka saya selalu menikmati setiap bagian dari aktivitas mandi, tidak hanya menjadikan saya bersih dan sehat bakal tetapi juga menjadikan saya lebih fresh. COTTAGE Moisturizing Body Milk merupakan kawan saya saat mandi, suka banget dengan produk nan satu ini. Bukan lantaran sedang hitz tapi memang COTTAGE Moisturizing Body Milk ini adalah body foam nan unik. Jangan tanya tentang kelembapan lantaran produk ini memberikan kelembaban maksimal di kulit. Terbuat dari percampuran sweet almond milk nan dipadu dengan ocean blossom, menghasilkan body milk nan bisa menyerap hingga ke dasar kulit, tidak lengket sehingga nyaman digunakan. Sebenarnya tetap ada banyak varian, Ocean Blossom nan paling menjadi favorite saya lantaran wanginya menenangkan dan membikin fresh.

718ZNjcKPRL._SL1500_

Untuk wajah, saya membersihkannya dengan SKIN79 BB Cleanser kandungan microscopic bubble particles OXYGEN (O2) dari produk ini dapat menyuplai oksigen ke kulit sehingga membersihkan wajah, mengangkat sel-sel kulit mati, dan menghapus residu make up tanpa menimbulkan iritasi pada kulit serta melembabkan dan mencerahkan wajah. Menyenangkan pastinya mempunyai produk selengkap ini!

Aturan Main untuk Si Mahkota Rambut

Hair dryer

Sehabis mandi, saya kudu segera mengeringkan rambut saya lantaran saya bakal beraktivitas di luar, maka saya menghindari rambut saya kering lantaran mentari dan perihal tersebut bakal membikin rambut saya kering dan rusak. Sebisa mungkin saya selalu mengeringkan rambut dengan Hair Dryer. Tidak perlu cemas rambut rusak dengan hair dryer lantaran saya memilih PANASONIC Hair Dryer yang mempunyai pengaturan suhu/aliran udara nan dapat dipilih mulai dari angin dingin, sedang hingga panas, produk ini membantu efisiensi waktu saya. Saya sangat jarang menggunakan catokan selain jika terkadang saya menginginkan style rambut nan berbeda dari biasanya maka PHILIPS Hair Straightener solusinya. Dengan perangkat ini saya dapat menata rambut saya dengan style lurus alias dengan style ikal menawan lantaran perangkat ini mempunyai dua kegunaan sebagai catokan alias curly iron.

Philips

Mulai dengan wewangian kesukaan

Setiap orang pasti suka wewangian dan setiap orang mempunyai wewangian favorite nan berbeda-beda tentunya, itu pun nan terjadi pada saya! Sebelum memulai aktivitas apapun, saya bakal selalu memberikan wewangian ke tubuh dan baju saya. Wewangian memang maaf membikin suasana hati menjadi tenang dan happy. Mengutip kalimat Katy Elizabeth “If you don’t smell good, then you don’t look good” nah gak mau terlihat tidak baik kan? Maka pakailah parfume kesukaanmu. Dalam memilih wewangian nan cocok dengan kepribadian itu memang tidaklah mudah dan wewangian nan jadi favorite saya akhir-akhir ini adalah ETUDE HOUSE Petit Bijou Peach Touch All Over Spray. Cara kerja ETUDE HOUSE Petit Bijou Peach Touch All Over Spray sangat unik, selain dapat digunakan untuk wewangian tubuh tetapi juga bisa digunakan untuk rambut, pakaian, tas, selimut apalagi ruangan saat udara aroma karena ETUDE HOUSE Petit Bijou Peach Touch All Over Spray dapat menyegarkan udara dan membunuh kuman penyebab baru.

ETUDE-HOUSE-Petit-Bijou-Peach-Touch-All-Over-Spray-150ml-SKU01414751-20140923171724

SIMPLE! Ya saya suka kalimat itu, maka dari itu setiap produk nan saya gunakan haruslah mempermudah dalam keseharian saya bukan malah menambah berat isi tas saya dengan bawaan nan banyak. Setelah seluruh ritual ini selesai saya lakukan, maka saya siap berangkat keluar untuk memulai aktivitas seharian dengan mood terbaik. Are you moody in the morning? Try these tips!

Selengkapnya
Sumber Kabar Tekno Bhinneka
Kabar Tekno Bhinneka