Review Tes Pertama Ford Bronco Heritage Edition 2024: Keren Jadul

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

001 2023 Warisan Ford Bronco

Kelebihan

  • Membuat kreasi nan sudah bagus menjadi lebih baik
  • Lembut, menyenangkan
  • Dua pintu sebenarnya cocok untuk family beranggotakan empat orang

Kontra

  • V-8 haus, performa empat silinder
  • Kualitas build dasar meleset
  • Tidak ada nan namanya Bronco murah

Ide Ford Bronco Heritage Edition tampaknya tidak masuk akal. Semua Ford Bronco modern adalah kemunduran dari aslinya tahun 1966. Mungkinkah jenis unik bertema retro hanyalah strategi pemasaran nan lemah untuk memisahkan pembeli dari lebih banyak duit mereka?

Jawabannya, lantaran mata Anda mungkin sudah menyampaikannya ke otak Anda, adalah ya. Bronco Heritage bukanlah jenis unik stiker dan lencana biasa. Ini adalah latihan kreasi nan luar biasa. Percikan cat putih, bumper depan dan belakang baja, serta velg berpenampilan baja meningkatkan ketampanan Bronco menjadi mode kelas atas. Estetika menghasilkan keajaiban pada Broncos berwarna permen, tetapi apalagi warna hitam dasar pun menjadi spesial dengan perawatan Heritage. Silakan, Ford, dapatkan lebih banyak duit kami.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

020 2023 Interior Ford Bronco Warisan

Apa nan Anda Bayar vs. Apa nan Anda Dapatkan

Meskipun tidak ada Bronco dengan nilai terjangkau pada tahun 2024, Anda dapat membenarkan Edisi Warisan sebagai nilai nan bagus dibandingkan dengan jejeran lainnya. Bangun trim dasar Big Bend dengan peralatan dan keahlian serupa seperti model dua pintu seharga $53.740 nan difoto dan diuji untuk cerita ini, dan Anda bakal menghabiskan sekitar $1.400 lebih banyak tanpa meniru style vintage.

Model Heritage datang dengan dua alias empat pintu, transmisi manual alias otomatis, dan empat alias enam silinder, tetapi selalu dilengkapi dengan bangku berpemanas, entri pasif, rangkaian support pengemudi Co-Pilot360, dan paket Sasquatch. Kit off-road nan diberi nama imajinatif ini mengubah Bronco menjadi perayap batu nan sah dengan pengunci diferensial depan dan belakang, pelat bash depan, kotak transfer dua kecepatan dengan mode 4Auto nan ramah jalanan, dan ban Goodyear Wrangler Territory MT 35 inci. nan berfaedah untuk style dan juga kemampuan. Sebuah Bronco dengan tombol-tombol mempunyai lebih banyak kehadiran daripada ban jalan nan bergulir.

002 2023 Warisan Ford Bronco

Truk Tangguh Dengan Sisi Lembut

Meski terlihat tangguh, Bronco sangat lembut dalam berkendara di jalan raya. Perjalanan suspensi paket Sasquatch nan lebih panjang dan tembok samping ban nan lebih lembut menyerap tumbukan di jalan dengan squish nan menenangkan. Saat Anda mengerem, menikung, dan berakselerasi, dua pintu seberat 4.712 pon itu menukik, berguling, dan jongkok. Namun, jangan menyebutnya ceroboh. Pergerakan tubuhnya berlebihan dibandingkan dengan crossover mall-crawler pada umumnya, tetapi Anda segera mengetahui seberapa besar rock and roll nan diharapkan. Prediktabilitas itu memberi Anda rasa kendali. Selain kemudi nan menempatkan truk tepat di tempat nan Anda inginkan, kombinasi kelembutan dan presisi membikin Bronco Heritage berkendara seperti Bronco Raptor tanpa tenaga.

Powertrain populis pada kendaraan uji kami menggabungkan transmisi otomatis 10 kecepatan dengan mesin empat silinder turbocharged 300 hp nan menghasilkan performa luar biasa. Kami mengendarai Bronco hingga 60 mph dalam 7,3 detik di trek uji dan memperkuat hingga jarak 133 kaki dari 60 mph—lumayan untuk off-roader nan kelebihan berat badan dengan mesin dasar. Opsional 2,7 liter V-6 menghasilkan 30 tenaga kuda lagi dengan tambahan $2.145, tapi menurut kami itu adalah duit nan banyak lantaran tidak banyak tenaga.

Jika Anda tegas dengan throttle, EcoBoost 2.3 liter inline-four mempunyai keahlian untuk merasa sigap di lampau lintas. Dengan putaran dan konsumsi bahan bakar nan besar, mobil ini menghasilkan percepatan nan percaya diri dan bunyi knalpot nan meningkat secara memuaskan. Pastikan untuk menganggarkan anggaran untuk penghematan bahan bakar seperti V-8.

019 2023 Kursi belakang Ford Bronco Heritage

Mainan nan Dapat Anda Mainkan Setiap Hari

Di antara suspensi nan lembek dan mesin berenergi tinggi, Ford Bronco Heritage Edition adalah mainan mini nan menyenangkan untuk anak laki-laki dan wanita bertubuh besar nan belum pernah tumbuh dewasa. Ini juga merupakan pelarian bagi kita nan mencari kesempatan untuk melawan tanggung jawab kita sebagai orang dewasa. Berbeda dengan tahun 1960-an, Bronco adalah mobil dua pintu modern langka nan dapat Anda gunakan sebagai kendaraan keluarga. Kursi belakang menawarkan banyak ruang untuk dua anak nan dapat memasang sabuk pengamannya sendiri, dan terdapat ruang kargo nan cukup di belakang mereka untuk keperluan sehari-hari. Di tempat parkir Target pada jam sibuk, jarak sumbu roda 100,4 inci membikin Bronco dua pintu mudah diparkir seperti Ford Bronco Sport nan lucu.

Dasbor putih dan logo skrip “Bronco” membawa tema retro ke dalam kabin di mana Anda bakal menemukan kreasi tunggal Edisi Warisan nan hilang. Kursi berbahan kain semestinya menyerupai kotak-kotak, tetapi tidak terlihat vintage alias modern. Jika mereka mengingatkan kita pada suatu periode waktu, maka itu adalah momen nan terlupakan di pertengahan hingga akhir tahun 90an dan belum menjadi mode. Pola kotak-kotak tradisional bukanlah buahpikiran orisinal, namun abadi, sama seperti corak dasar Bronco.

Edisi Warisan juga tidak melakukan apa pun untuk memperbaiki sisi kasar Bronco. Terlalu mudah untuk menemukan panel interior nan goyah, jahitan kasar, dan plastik keras pada SUV seharga koin segini. Sisi positifnya, kebisingan angin di sekitar hard top dua pintu lebih senyap dibandingkan Broncos sebelumnya, nan sangat mengesankan lantaran dua pintu dengan genting nan dicat mempunyai lubang tambahan di bagian belakang untuk membikin sunroof nan dapat dilepas di baris kedua.

010 2023 Warisan Ford Bronco

Mereka Tidak Membuatnya Seperti Dulu

Dengan Bronco Heritage Edition, Ford telah mengambil perihal baik dan menjadikannya lebih baik lagi. Mendandani corak klasik Bronco dengan perincian kreasi nan mengingatkan pada tahun 1960-an menjadikannya SUV nan tampak fantastis. Hasilnya adalah sebuah truk baru nan terasa menyenangkan dan berbudi pekerti bebas seperti truk klasik dengan kenyamanan modern, performa, dan keahlian off-road.

004 2023 Warisan Ford Bronco

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita