Resmi! LSPR Launchingkan LSPR Plaza

Sedang Trending 6 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Resmi LSPR Launchingkan LSPR Plaza tepat di bulan Januari 2022 lalu. Dengan memandang sektor digitalisasi UMKM dan upaya menfasilitasi para pelaku UMKM untuk dapat memasuki pasar ekonomi umum nan cukup luas saat ini, baik dengan langkah Business to Business (B2B) atau Business to Pemerintah (B2G), nan mempunyai tujuan dapat membantu perekonomian di Indonesia sendiri.

Salah satu corak support nan dilakukan perusahaan Bhinneka adalah membikin sebuah platform alias microsite dengan nama Campus Marketplace nan di khususkan bagi civitas academica pada perguruan tinggi di Indonesia. Termasuk kampus-kampus nan berada di Jakarta, Yogyakarta, Cikarang, Bandung, dan Sidarjo, sudah berjalannya kerja sama dengan perusahaan kami di tahun 2021 lalu.

Pembukaan di awal tahun 2022 Bhinneka juga melakukan kerja sama dengan salah satu kampus terkenal nan berada di Jakarta, ialah LSPR. Dengan mengawali tahun nan baik Bhinneka dan LSPR Communication & Business Institute resmi melaunchingkan Campus Marketplace nan dinamakan dengan LSPRplaza.bhinneka.com dan beserta adanya jasa e-Procurement di tataran korporasi.

LSPR PLAZA

LSPR Business & Communication Institute resmi meluncurkan Campus Marketplace berbareng dengan Bhinneka pada tanggal 21 Januari 2022. Launching yang resmi dilakukan oleh team LSPR Plaza adalah secara hybrid, ialah secara offline dan dapat di ikuti secara online dengan melalui platform Zoom dan Youtube LSPR sendiri. Kerja sama nan dilakukan berbareng dengan LSPR Plaza ini melalui Fakultas Bisnis LSPR.

LSPR Plaza merupakan Platform Showcase Digital nan dapat menjadi sarana aktivitas kewirausahaan pada lingkungan LSPR dengan melibatkan mahasiswa, orangtua mahasiswa, alumni, family tenaga kerja dan family pengajar juga bisa menikmati platform tersebut untuk tetap bisa melakukan upaya secara digital dan praktis. LSPR Plaza juga turut mendukung praktik kewirausahaan bagi para mahasiswa demi tantangan pertumbuhan ekonomi digital di Tanah Air.

Resmi launchingkan LSPR Plaza juga memberikan alias membikin tagline nan dapat memberikan semangat alias akibat positif bagi para calon merchant sekaligus konsumen, tagline tersebut berisi “Dari Kita Untuk Kita”. Dan LSPR Plaza juga mempunyai tujuan ialah memberikan ruang untuk para merchant dalam mempromosikan produk dan hasil karya, sehingga dapat saling membantu satu sama lain.

Tagline LSPR

Peresmian launching LSPR Plaza juga turut mengundang orang-orang nan berpengaruh dalam Campus Marketplace ini serta pada kampus LSPR sendiri, ialah ada Bapak Dennis Kumara selaku Head of Business dan Bapak Ronni Afriandy selaku Head of Acquisition sebagai narasumber untuk mewakili Bhinneka.com.

Acara Grand Launching LSPR, Bapak Dennis Kumara juga memberikan sambutan sekaligus materi mengenai “Start Your Own Business” dimana Bapak Dennis menjelaskan gimana langkah berinovasi, faedah nan didapat dari penemuan dan gimana kita tidak hanya menikmati saja tetapi kita juga kudu ikut produktif dan menguntungkan untuk diri kita.

Sambutan Bapak Dennis KumaraMateri nan disampaikan oleh Bapak Dennis Kumara narasumber dari Bhinneka.com

Serta Bapak Ronni juga memberikan materi nan menarik dalam aktivitas peresmian Campus Marketplace LSPR Plaza ini. Beliau memberikan materi tentang “Grow You Business Online”. Dalam materi nan dijelaskan oleh Bapak Ronni adalah gimana menjalankan upaya online, kita memerlukan langkah berpikir dalam menghadapi situasi tantangan upaya online itu sendiri, gimana langkah mempublikasikan produk dan brand kita dalam media sosial, business engagement dan perspektif lain nan keluar dari dalam bumi upaya itu sendiri.

Bapak Ronni Bhinneka.comMateri nan disampaikan oleh Bapak Ronni selaku dari team Bhinneka.com

Hadirnya Chief of Commercial and Omni Channel Bhinneka yaitu, Ibu Vensia Tjhin juga mengungkapkan “Dorongan agar para pelaku UMKM betransformasi digital semakin relevan, terlebih setelah apa nan sudah kita saksikan dan alami sendiri nyaris dua tahun terakhir. Karena ini pula, Bhinneka sangat bangga dapat bekerja-sama untuk LSPR Plaza, bersinergi dalam kesamaan visi untuk memfasilitasi seluruh family besar LSPR Communications and Business Institute melalui platform Bhinneka”, ujarnya.

Dilanjutkan dengan Founder and CEO LSPR Communication & Business Institute, mengungkapkan “LSPR Plaza ini tidak hanya terbatas untuk lingkungan LSPR Plaza saja, keberadaan LSPR Plaza juga terbuka luas untuk diakses oleh masyarakat umum dan sahabat di luar LSPR andaikan mau membeli produk-produk nan ditampilkan dalam website LSPRlaza.bhinneka.com. Dan juga mempunyai angan untuk menjadi wadah bagi mahasiswa dalam belajar, melakukan networking dan juga menjadi kajian akademik seputar kewirausahaan di lingkungan kampus LSPR”. Ujarnya, Ibu Prita Kemal Gani.

Berbagai kategori produk LSPR Plaza nan menyediakan adanya food & Beverages, Fashion, Courses, LSPR Vintage (preloved), dan LSPR Mechandise lainnya.

Dari kerjasama ini, Bhinneka juga menghadirkan teknologi platform lokapasar nan zero investment agar dapat dimanfaatkan sebesar-besarnya demi pembinaan, pengembangan, maupun pendampingan UMKM mahasiswa serta civitas academica LSPR communication & Busness Institute, termasuk para pengajar dan starf, mahasiswa, alumni hingga lingkaran family serta UMKM bimbingan kampus. Baik sebagai penjual maupun pembeli.

peresmian launching LSPR Plaza nan kerjasama ini sudah diresmikan secara penandatangan kerja sama antara perusahaan Bhinneka.com dan LSPR communication & Business Institute nan diwakili oleh Dean of Business Faculty, Yuliana R Prasetyawati secara langsung.

Dengan angan kehadiran Campus Marketplace LSPRPlaza.bhinneka.com dapat menjadi bagian dari ekosistem kewirausahaan di fakultas Bisnis LSPR, dengan menyiapkan mahasiswa nan ahli dan siap untuk terjun ke bumi industri dan mempunyai keahlian membangun upaya usaha nan berbasis digital.

Harapan nan diharapkan tidak hanya bertindak untuk kampus LSPR saja, melainkan kampus-kampus lainnya nan berada di Indonesia bisa bekerja sama dengan Bhinneka.com untuk membangkitkan ekonomi digital di Indonesia nan sekaligus membantu para mahasiswa serta lainnya untuk tetap bisa mendapatkan penghasilan secara berdagang online.

Jika mau mengetahui lebih lanjut mengenai produk apa saja dan produk unggulan dari UMKM mahasiswa LSPR Communication & Business  Institute, sudah dapat diakses melalui https://lsprplaza.bhinneka.com/

Selengkapnya
Sumber Kabar Tekno Bhinneka
Kabar Tekno Bhinneka