Rekomendasi Setrika Uap Yang Bagus dan Kelebihannya

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Untuk merapikan pakaian, Setrika uap atau steam iron sekarang menjadi salah satu barang nan kerap digunakan. Cara kerja perangkat nan satu ini dalam merapikan busana kusut cukup baik, di mana dia dapat menghasilkan uap air dan panas secara bersamaan.

Alat nan satu ini dapat menjadi pengering dan pelicin pakaian. Uap air nan dihasilkan oleh barang ini rata di permukaan plat besi setrika. Sehingga bisa menghaluskan busana nan berkerut alias kusutnya sudah parah.

Apa Saja Kelebihan Menggunakan Setrika Uap ?

Tidak sedikit orang nan berkali-kali dan membolak balikan pakaiannya agar mendapatkan hasil maksimal. Aktivitas ini sering dilakukan ketika menggunakan setrika biasa. Kehadiran setrika nan dapat mengeluarkan uap  air ini bisa mengefesiensikan kegiatan  ini.

Apalagi bahan bahan baju seperti chiffon, silk,kebaya dan jas ketika mengkerut susah untuk dirapikan. Dengan menggunakan setrika Anda dapat menghilangkan kerutan tersebut dengan mudah dan cepat. berikut untung menggunakan setrika uap sebagai berikut :

  • Setrika ini bisa merapikan busana dengan cepat, sehingga Anda dapat menghemat waktu, kecepatannya tiga kali lipat dari setrika biasa.
  • Meminimalisasi busana robek dan lengket, pada baju nan punya banyak sablon.
  • Bisa melembutkan busana tanpa kudu merusaknnya.
  • Terdapat fitur meninggal otomatis, sehingga dalam menggunakan perangkat ini lebih kondusif dan tak perlu cemas lupa mematikannya lagi.
  • Untuk merawat barang ini pun mudah, Anda hanya perlu sering mengosokan tengki air kemudian mengelap bagian permukaan secara rutin.

Rekomendasi Setrika Uap nan Bagus

Setrika jenis uap sekarang banyak nan menyukainya, sehingga terdapat beragam macam produk nan tersebar di pasaran. Tentu saja terkadang banyaknya produk ini membikin Anda menjadi bingung nan mana nan kudu di beli. Untuk itulah berikut daftar setrika nan di rekomendasikan :

1. Hetian Travel Steam Iron CL-558B

Setrika Uap Hetian Travel Steam Iron CL-558B

Yang pertama ada produk Hetian Travel Steam Iron CL-558B,  setrika nan satu ini datang dengan kegunaan 2 in 1 ialah bisa menjadi setrika biasa alias uap. Untuk menggunakannya cukup mudah Anda hanya perlu melepaskan sisi atas setrika untuk memasukan air.

Dengan begitu setrika ini dapat digunakan dengan mode steam iron. Terdapat juga fitur gagang nan dapat diputar sehingga aktivitas menyetrika menjadi lebih mudah. Alat ini dapat dimiliki dengan mengeluarkan duit kurang lebih sekitar Rp. 124.000.00.

2. Panasonic STEAM IRON NI-P300T

Panasonic STEAM IRON NI-P300T

Panasonic STEAM IRON NI-P series NI-P300T menjadi salah satu setrika jenis uap nan dapat dipilih. Terdepan fitur auto-anti-clcsystem, nan membikin perangkat ini bisa membersihkan kalsium nan menumpuk dan menyumbat lubang uap. Bila Anda tidak mau repot merawat setrika jenis uap, maka membeli produk ini bisa jadi keputusan tepat.

Tidak sampai di situ, setrika jenis uap buatan panasonic ini juga dilengkapi dengan circulating soleplate nan dapat membikin penyebaran uap lebih merata. Untuk harganya sendiri berada di kisaran Rp. 407.000.00.

3. Panasonic Cordless Steam Iron NI-WL30VSR

Panasonic Cordless Steam Iron NI-WL30VSR

Bila Anda mencari steam iron nan tidak mudah gosong bagian belakangnya maka produk Panasonic Cordless Steam Iron NI-WL30VSR bisa menjadi pilihan tepat. Desain produk nan satu ini cukup unik di mana kedua sisinya meruncing, perihal ini memudahkan setrika di aktivitas ke beragam arah.

Setrika ini juga bisa mengeluarkan Uap secara vertikal. Sangat efektif untuk membikin busana kusut menjadi rapi kembali. Setrika ini juga mempunyai dudukan nan lebih lebar dengan kemiringan kurang dari 90 derajat. Untuk harganya sendiri berada di kisaran Rp. 998.000,00.

4. Deerma Iron Steamers HS218

Deerma Iron Steamers HS218

Yang terakhir ada produk dengan nama Deerma Iron Steamers HS218. Terdapat fitur ini dalam perangkat ini. Di mana setrika di kreasi dengan dua konsep berbeda yakni, standar dan handheld. Dengan kata lain setrika ini dapat digunakan sebagai setrika standar alias setrika handhels.

Untuk merubah mode, Anda hanya perlu menggeser hendele ke arah kanan dan tapak setrika pun bakal otomatis terlepas. Setrika ini juga dapat meninggal secara otomatis jika air dalam tengki telah terkuras habis. Selain itu uap nan dikeluarkan bisa mensterilkan busana dengan baik. Untuk harganya sendiri berada di kisaran Rp. 1.500.000,00.

Demikian pembahasan tentang kelebihan setrika uap dan beberapa rekomendasi. Silakan kunjungi laman Setrika Bhinneka untuk cek jenis lainnya beserta nilai terbarunya.

Selengkapnya
Sumber Kabar Tekno Bhinneka
Kabar Tekno Bhinneka