Rekomendasi AC Mini Untuk Kamar: Definisi dan Kelebihan

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Apakah bilik Anda terasa panas ?. Bila jawabannya iya maka sudah saatnya menggunakan Ac mini untuk kamar agar bilik menjadi lebih dingin. Mungkin Ac jenis ini tetap terdengar asing di telinga banyak orang namun, tidak sedikit juga orang nan telah menggunakannya.

Ac Mini bilik merupakan perangkat nan bisa membikin sebuah ruangan mini lebih nyaman saat beristirahat. Harganya pun tidak begitu mahal seperti AC biasa. Agar bisa mempunyai bilik nan dingin dan nyaman menggunakan perangkat ini bisa menjadi solusinya.

Apa itu AC mini ?

Ac mini juga mempunyai nama lain ialah AC portabel. AC jenis ini kreasi dengan ukuran nan tidak besar sehingga dapat dengan mudah untuk dibawa dan dipindahkan. Tidak hanya itu harganya pun sangat terjangkau nan dilengkapi dengan beragam fitur.

Ac portbale sekarang telah banyak digunakan oleh masyarakat. Apalagi kemampuannya untuk menyegarkan udara dengan cepat. Karena Ac portabel dirancang dengan konsep portabel. Penggunaannya pun tidak ribet.

Ac mini ini sangat mudah dibawa dan dipindahkan, sehingga sangat cocok untuk pengguna nan tetap tinggal di sebuah rumah kontrakan alias kos kosan nan kamarnya tidak terlalu besar. Dengan menggunakan Alat ini, Anda dapat menghasilkan sebuah bilik nan segar dan dingin.

Apa Saja Kelebihaan AC Portable?

Ac Mini alias portabel juga mempunyai beberapa kelebihan lagi. Bila Anda mencari sebuah perangkat nan dapat mendinginkan dan menyegarkan sebuah bilik alias ruangan kecil. Alat ini dapat menjadi solusi, untuk lebih dekat dengan perangkat ini, berikut beberapa kelebihan dari AC mini.

  • Hemat listrik
  • Mudah dipindahkan dan dibawa serta diangkat
  • Suhu ruangan bisa dingin secara merata
  • Pendinginan ruangan lebih cepat
  • Harga cukup terjangkau

Rekomendasi AC mini  untuk digunakan dikamar

Karena Ac mini sekarang telah banyak digunakan, maka pihak produsen pun berkompetisi lomba menciptakan Ac mini dengan beragam model dan fungsi. Hal ini dapat membikin kostumer jadi bingung nan mana nan kudu dibeli. Untuk itu berikut daftar rekomendasi Ac mini alias portabel untuk mendinginkan bilik :

1. AC Mini Symphony Silver

AC Mini Untuk Kamar Symphony Silver

Yang pertama ada AC Mini Symphony Silver. Ac portbale nan satu ini mempunyai fitur i-Pure, di mana perangkat ini dapat menyaring polutan di udara dalam sebuah ruangan sehingga mempunyai kualitas udara nan sehat dan nyaman.

Untuk desainnya, Ac mini ini datang dengan Bodi nan ramping dan dapat dengan mudah di bawah dan di pindah. Sangat pas untuk ruangan mini seperti kamar. Untuk harganya sendiri berada di kisaran Rp. 1.000.000 an.

2. Air Cooler Sharp

Air Cooler Sharp

Rekomendasi Ac mini berikutnya datang dengan nama Air Cooler Sharp. Kemampuan utama dari produk ini adalah dapat mendinginkan ruangan dua kali lebih efektif. Hal ini dikarnkan Air cooler sharp mempunyai empat Ice pak.

Untuk penggunaannya pun cukup muda, dilengkapi dengan LED Control panel serta remote. Terdapat juga fitur Swing Louvers nan bisa menyebarkan udara secara merata dalam sebuah ruangan. Agar pengguna dapat memindahkan perangkat ini terdapat sebuah roda di bagian bawah. Alat ini dapat dibeli dengan mengeluarkan duit di kisaran Rp. 1.800.000.

3. Artic Air Cooler

Artic Air Cooler

Yang ketiga ada Ac mini Artic Air Cooler. Alat ini sangat cocok untuk bilik nan minimalis dan kecil. Hal ini dikarenakan ukurannya nan sangat mini tidak menyantap tempat. nan membikin perangkat nan satu ini sangat unik adalah terdapatnya 7 warna LED nan membikin tampilan semakin menarik.

Artic air cooler juga dilengkapi dengan fitur antimikroba nan membikin kuman kuman pada kabur. Ketika beroperasi, Ac mini ini tidak menimbulkan bunyi nan berisik. Untuk harganya cukup terjangkau ialah sekitar Rp. 180.000.

4. Xiaomi AC Portable Microhoo

Xiaomi AC Portable Microhoo

Yang terakhir ada Ac Mini Xiaomi AC Portable Microhoo. Ac mini ini mempunyai dua kegunaan ialah menyejukkan dan juga membersihkan udara sehingga kelembapan bilik terjaga. Mesin ini dilengkapi dengan kipas nan senyap. Hal ini membikin dia tidak ribut saat bekerja.

Untuk desainnya sendiri, Ac mini Microhoo datang dengan bodi nan mini dengan berat nan ringan. Dengan dua kombinasi itu tentu perangkat ini sangat mudah di bawa ke mana mana. Untuk harganya juga tidak mahal, di banderol di kisaran Rp.350.000.

Demikian pembahasan tentang AC Mini Untuk Kamar beserta kelebihan dan rekomendasi. Bagi Anda nan berkeinginan membeli, silakan kunjungi laman AC Bhinneka untuk cek info nilai terbarunya.

Selengkapnya
Sumber Kabar Tekno Bhinneka
Kabar Tekno Bhinneka