RBC menaikkan goal S&P 500 menjadi 5.300, menyesuaikan perkiraan EPS Oleh Making an investment.com

Sedang Trending 3 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Menjelang berakhirnya kuartal pertama tahun 2024, mahir strategi di RBC Capital Markets meningkatkan goal nilai akhir tahun 2024 dari 5,150 menjadi 5,300, mewakili peningkatan 11% dibandingkan dengan nomor penutupan pada bulan Desember 2023.

“Kami menganggap goal nilai kami sebagai sistem sinyal untuk keseluruhan pesan kami mengenai potensi arah pasar ekuitas AS dari sini. Ini adalah kompas, bukan GPS,” kata para mahir strategi.

“Cerita nan kita lihat dalam information hari ini adalah bahwa pergerakan kuat nan diamati pada S&P 500 sepanjang tahun ini memang layak dilakukan, dan argumen logis dapat dibuat untuk kenaikan tambahan dari sini,” kata mereka.

Namun, kajian mereka juga menunjukkan bahwa untung di masa depan mungkin lebih susah dicapai, menandakan pasar mungkin perlu “beristirahat.”

Seiring berjalannya tahun, sikap RBC menjadi lebih netral dibandingkan beberapa bulan terakhir, namun tetap berada di luar wilayah bearish. Secara keseluruhan, para mahir strategi meyakini potensi kenaikan lebih besar dibandingkan akibat penurunan di akhir tahun.

Pada saat nan sama, dealer ini juga memperbarui perkiraan untung in line with saham (P) tahun 2024 untuk S&P 500. Perkiraan EPS nan direvisi sekarang berada di $237, tetap di bawah perkiraan konsensus bottom-up pasar nan lebih luas sebesar $243.

Proyeksi tersebut berasal dari type laporan untung rugi untuk S&P 500, nan menggabungkan proyeksi pertumbuhan pendapatan, beban kembang berasas perkiraan konsensus untuk parameter ekonomi penting, dan dugaan tentang margin keuntungan, pembelian kembali saham, dan kebijakan perpajakan, catat RBC.

“Kami pikir pandangan pasar mengenai arah basic ekonomi, bukan pandangan ahli ekonomi alias mahir strategi mana pun, lah nan pada akhirnya mendorong nilai pasar saham,” tambahnya.

2024-03-28 17:58:23

www.making an investment.com

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita