Ratusan Relawan Bandung Barat Sepakat Menangkan Kembali Tubagus Ace Hasan Syadzily untuk DPR-RI Periode Berikutnya

Sedang Trending 6 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Kang Ace mendapatkan support dari ratusan relawan untuk menjadi personil DPR-RI lagi

Politik, SekitarKita – Ratusan relawan di Kabupaten Bandung Barat (KBB) menyampaikan kesepakatannya untuk kembali mendukung kemenangan Tubagus Ace Hasan Syadzily sang Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI, menjadi personil DPR RI pada periode Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Para ratusan relawan itu menyampaikan  dihadapan Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Provinsi Jawa Barat, Hj. Rita Fitria Ace Hasan Syadzily, nan berkumpul di di Gedung HBS, Ngamprah, Bandung Barat, Jumat (1/12/2023).

“Alhamdulilah Kang Ace (Tubagus Ace Hasan Syadzily) kembali mendapat support luar biasa dari masyarakat terutama para relawan, untuk melanjutkan pengabdiannya sebagai personil DPR RI pada periode nan akang datang,” kata Hj. Rita Fitria Ace Hasan Syadzily.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Kang Ace panggilan berkawan Tubagus Ace Hasan Syadzily  ini adalah Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat sekaligus adalah Anggota DPR RI dari Dapil Jabar II nan meliputi Kabupaten Bandung, dan Bandung Barat.

Teh Rita panggilan dari Hj. Rita Fitria Ace Hasan Syadzily ini juga menyampaikan apresiasinya untuk ratusan relawan nan tak pernah berakhir bergerak terus memenangkan Partai Golkar sekaligus memberikan support penuh untuk Tubagus Ace Hasan Syadzily.

Teh Rita menyampaikan kepada Bangbara, bahwa sejak beberapa bulan terakhir ini dirinya selalu ‘kukurusukan’ (turun langsung menyapa warga) ke beragam peloksok dari beragam desa dan kecamatan di Kabupaten Bandung dan Bandung Barat.

“Saya sudah berkeliling menyerap beragam aspirasi. Ada nan mau perbaikan jalan, ada nan mau mendapat perhatikan lantaran ada diantara mereka nan sudah jompo dan lainnya,” ujarnya.

Sebagai isteri Kang Ace, kata Teh Rita, pihaknya selalu langsung menyampaikan aspirasi penduduk ini. Kemudian biasanya selalu dieksekusi secara langsung oleh Kang Ace melalui beragam program nan diturunkan.

“Semoga angan bapak ibu dapat diwujudkan oleh Kang Ace. Sebab itu mari kita terus bergerak dengan kompak dan solid,” sambungnya seraya menyebut sejumlah program nan pernah disalurkan Kang Ace sehingga mendorong penduduk kembali mendukung.***

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita