Ramalan Mingguan 12-18 Juli 2024: Transit Mars ke Taurus, Competition, Muhurata yang Beruntung

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

Minggu ini, kita segera bakal mengawasi beberapa transit planet nan penting. Mars bakal transit ke Taurus, jalur kepraktisan dan sensualitas. Pergeseran ini bakal membawa konsentrasi pada kenyamanan subject matter dan stabilitas keuangan. Untuk saat ini, Matahari bakal bergerak ke Kanker, jalur rumah, keluarga, dan emosi. Harapkan konsentrasi nan lebih tinggi pada masalah-masalah domestik dan hubungan nan memelihara. Kita juga bakal mengawasi Devshayani Ekadashi, hari krusial dalam almanak Hindu, nan menandai dimulainya Chaturmas, periode refleksi religious dan pengabdian. Bagi mereka nan merencanakan peristiwa-peristiwa besar dalam kehidupan, minggu ini membawa muhurat (waktu) nan beruntung untuk pernikahan, pembelian properti, dan pembelian kendaraan. Mari kita telaah Panchanga minggu ini secara mendetail untuk New Delhi, NCT, India.

Dapatkan Panchang mingguan untuk menentukan waktu baik dan jelek untuk melakukan tugas sehari-hari berasas posisi planet nan berlaku. Mendapatkan Panchang mingguan untuk menyelesaikan waktu baik dan jelek untuk melakukan tugas sehari-hari berasas posisi planet nan berlaku.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Shubh Muhurta Minggu Ini

Menurut Astrologi Weda, kesempatan untuk mengakhiri tugas dengan sukses meningkat secara signifikan umpama dilakukan sepanjang muhurta nan baik. Muhurta nan baik memberi kita hasil terbaik nan mungkin saja sesuai dengan takdir kita umpama kita melaksanakan pekerjaan tersebut selaras dengan tanda waktu kosmik. Itulah sebabnya krusial untuk mempertimbangkan muhurta saat memulai pekerjaan nan baik. Shubh Muhurat minggu ini untuk beragam rutinitas adalah sebagai berikut:

  • Pernikahan Muhurta: Muhurat Pernikahan nan Beruntung tersedia minggu ini pada tanggal 12 Juli, Jumat (05:15 AM sampai 05:32 AM, 13 Jul), 13 Juli, Sabtu (05:32 AM sampai 03:05 PM), 14 Juli, Minggu (10:06 PM sampai 05:33 AM, 15 Jul) dan pada tanggal 15 Juli, Senin (05:33 AM sampai 12:30 AM, 16 Jul).
  • Pintu Masuk Rumah Muhurta:Sepertinya tidak ada Griha Pravesh Muhurat nan baik minggu ini.
  • Pembelian Properti Muhurat: Pembelian properti nan beruntung Muhurat tersedia minggu ini pada tanggal 18 Juli, Kamis (03:25 sampai 05:35, 19 Juli).
  • Muhurat Pembelian Kendaraan: Muhurta keberuntungan tersedia minggu ini pada tanggal 14 Juli, Minggu (05:33 AM sampai 05:25 PM), 15 Juli, Senin (07:19 PM sampai 12:30 AM, 16 Jul) dan 17 Juli, Rabu (05:34 AM sampai 09:02 PM).

Transit Planet nan Akan Datang Minggu Ini

Dalam astrologi Weda, transit planet sangat krusial lantaran itu merupakan langkah utama untuk mengantisipasi perubahan dan kemajuan dalam hidup. Planet bergerak setiap hari dan melewati beberapa nakshatra dan Rashi dalam prosesnya. Ini membantu dalam memahami sifat dan karakter peristiwa saat terjadi. Berikut adalah transit mendatang minggu ini:

  • Transit Mars jalur Taurus pada 12 Juli (Jumat) pukul 07:12 PM
  • Jupiter transit Rohini Pada pada 13 Juli (Sabtu) pukul 08:16 PM
  • Merkurius dan Saturnus pada perspektif 150 derajat pada tanggal 15 Juli (Senin) pukul 02:24 PM
  • Matahari melewati jalur Kanker pada 16 Juli (Selasa) pukul 11:29 AM
  • Penyeberangan Ekliptika Merkurius pada 17 Juli (Rabu) pukul 12:02 siang

Competition nan bakal datang Minggu Ini

  • Ashadha Ashtahnika Berawal (13 Juli, Sabtu): Ashadha Ashtahnika adalah salah satu pageant Jain terbesar, nan berasal pada bulan Ashadha. Ini adalah pageant keagamaan nan berjalan sepanjang delapan hari dan ditandai dengan beragam ritual, puasa, dan doa. Umat beragama menemukan transformasi pribadi, merenungkan dan belajar, serta mempraktikkan tindakan amal, nan memperkuat ikatan mereka dengan ketaatan dan kepercayaan mereka.
  • Karka Sankranti (16 Juli, Selasa): Karka Sankranti adalah pageant mentari nan terjadi saat Matahari memasuki Kanker dan dirayakan sebagai awal musim hujan. Competition ini dirayakan pada bulan Juli, nan merupakan waktu di mana seseorang kudu segera beristirahat dan mengisi ulang tenaga. Orang-orang memanjatkan angan dan terlibat dalam beragam rutinitas untuk memohon berkah ilahi.
  • Gauri Vrat Berawal (17 Juli, Rabu): Vrat (puasa) ini dilakukan oleh gadis-gadis muda dan wanita untuk menyenangkan Dewi Parvati dan memperoleh berkah kehidupan pernikahan nan senang dan sejahtera. Orang-orang melakukan puja, membaca mantra, dan melantunkan mantra agar sang dewi memberkati mereka dengan keberanian, kesetiaan, dan kehidupan pernikahan nan bahagia.
  • Devshayani Ekadashi (17 Juli, Rabu): Ashadhi Ekadashi, kadang-kadang disebut Devshayani Ekadashi, adalah seremoni krusial umat Hindu nan melambangkan dimulainya empat bulan tidur Dewa Wisnu. Perayaan ini dirayakan pada hari ke-11 bulan Ashadha dalam kepercayaan Hindu, di mana orang-orang berpuasa dari makanan dan air serta bermohon memohon rahmat Tuhan untuk pencerahan religious.
  • Vasudeva Dwadashi (18 Juli, Kamis): Vasudeva Dwadashi adalah pageant Hindu krusial di mana orang-orang memberikan penghormatan kepada Dewa Wisnu. Competition ini dirayakan pada hari kedua belas Shukla Paksha di bulan Ashadha, dan para penyembahnya memanjatkan doa, berpuasa, dan melakukan beragam ritual untuk memohon berkah bagi kekayaan dan kemajuan religious, dengan konsentrasi unik pada pemujaan dan penghormatan kepada Dewa Wisnu.

Rahu Kalam nan Sepertinya tidak Menguntungkan Minggu Ini

Menurut astrologi Weda, Rahu adalah planet nan sepertinya tidak membawa keberuntungan. Sepanjang pergantian planet, waktu di bawah pengaruh Rahu kudu segera dihindari untuk melakukan pekerjaan nan membawa keberuntungan. Melakukan Puja, Hawan alias Yagya untuk menenangkan planet nan membawa keberuntungan sepanjang waktu ini bakal diganggu oleh Rahu lantaran itu sifatnya nan jahat. Penting untuk mempertimbangkan Rahu Kaal sebelum memulai pekerjaan baru. Dengan demikian, kemungkinan untuk sampai hasil nan diinginkan bakal meningkat. Berikut adalah waktu Rahu Kalam untuk minggu ini:

  • 12 Juli: 10:43 sampai 12:27
  • 13 Juli: Pukul 09:00 sampai 10:43
  • 14 Juli: Pukul 17.38 sampai 19.21
  • 15 Juli: Pukul 07:17 sampai 09:00
  • 16 Juli: 15:54 sampai 17:37
  • 17 Juli: 12:27 PM sampai 02:10 PM
  • 18 Juli: Pukul 14.10 sampai 15.53

Panchanga adalah almanak nan digunakan dalam astrologi Weda untuk menyelesaikan waktu baik dan jelek untuk melakukan tugas sehari-hari berasas posisi planet nan berlaku. Kalender ini terdiri dari lima komponen – Vaara, Tithi, Nakshatra, Yoga, dan Karana. Inti dari Panchanga adalah hubungan antara Matahari (jiwa kita) dan Bulan (pikiran) setiap hari. Panchanga digunakan untuk beragam bagian astrologi Weda seperti natal, pemilihan, prashna (horary), almanak keagamaan, dan untuk memahami daya hari itu. Panchanga hari kelahiran kita menggambarkan emosi, temperamen, dan sifat kita. Panchanga bisa memberikan lebih dalam jumlah besar wawasan tentang siapa kita dan gimana emosi kita. Panchanga bisa memperkuat pengaruh planet-planet dan memberi kita karakter tambahan nan mungkin saja sepertinya tidak kita pahami hanya berasas skema kelahiran kita. Panchanga adalah daya kekuatan hidup nan memelihara skema kelahiran.

———————-

Neeraj Dhankher

(Mahir Astrologi Weda, Pendiri – Astro Zindagi)

Surel: data@astrozindagi.inBahasa Indonesia: neeraj@astrozindagi.in

Alamat : www.astrozindagi.in

Kontak: Noida: +919910094779


Sumber: hindustantimes

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita