Ramalan Kartu Tarot: Ramalan Harian Tarot untuk 11 Juli 2024 | Astrologi

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

Aries (21 Maret – 19 April)

Kartu Tarot: Sang Hierophant

Anda mungkin saja mau segala sesuatunya tetap sama akibat terasa nyaman dan familier. Tetapi, hari ini, Anda bakal menghadapi tantangan nan mengharuskan Anda memikirkan kembali aturan-aturan tersebut. Meski demikian Anda sepertinya tidak mau berubah, perihal itu krusial bagi pertumbuhan Anda.

Baca ramalan tarot harian Anda untuk bulan Juli 2024.(Pixabay) Baca ramalan tarot harian Anda untuk bulan Juli 2024.(Pixabay)

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Belajar menyesuaikan langkah Anda melakukan sesuatu dan apa nan menjadi konsentrasi Anda setiap hari bisa menciptakan kehidupan nan penuh petualangan, keindahan, dan harapan. Anda bakal menjadi pribadi nan handal nan menerima hidup apa adanya.

Baca juga Ramalan Kartu Tarot Mingguan: Prediksi Tarot untuk 7 Juli sampai 13 Juli

Taurus (20 April – 20 Mei)

Kartu tarot: Pendeta Tinggi

Percayalah pada hatikecil Anda, Taurus. Setiap hari adalah kesempatan untuk mendengarkan bunyi hati Anda dan mematuhi tutur hati Anda. Hidup dapat menjadi sibuk, dengan begitu mudah untuk mengabaikan apa nan perlu Anda dengar. Temukan langkah untuk mengurangi gangguan dan bertanggung jawab atas diri Anda sendiri. Ketika Anda menyelaraskan hidup Anda dengan pengarahan jiwa Anda, Anda bakal kagum lihat gimana semuanya melangkah seperti nan diharuskan.

{Gemini} (21 Mei – 20 Juni)

Kartu tarot: Permaisuri

Anda sepertinya tidak perlu menjadi seorang ibu untuk mengasuh anak. Anda bisa memberikan mempunyai pengaruh pada nan besar dengan merawat dan membantu orang lain. Meski demikian terkadang melelahkan, upaya Anda sepertinya tidak bakal sia-sia.

Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Kartu tarot: Si Bodoh, terbalik

Berhati-hati itu baik. Saat memulai sesuatu nan baru, meluangkan waktu untuk memahami situasinya. Kehati-hatian bakal membantu Anda menghindari kesalahan dan menghemat waktu. Jangan biarkan orang lain mendorong Anda untuk bergerak lebih sigap dari nan Anda rasa nyaman. Ikuti jalan Anda sendiri; ini adalah kisah hidup Anda untuk ditulis.

Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Kartu tarot: Tiga Piala

Persahabatan nan baik bisa menyegarkan jiwa dan menginspirasi Anda. Ini dia saat nan tepat untuk memperluas wawasan dan mendapatkan faedah dari inspirasi dari hubungan Anda dalam proyek-proyek kreatif.

.virgo (23 Agustus – 22 September)

Kartu tarot: Tiga Pedang

Hari ini, Anda bakal bekerja dengan tim nan menantang Anda untuk menjadi nan sangat baik. Orang-orang nan lihat potensi Anda mungkin saja mendorong Anda untuk melakukan lebih banyak sekali. Meski demikian Anda takut mengecewakan mereka, Anda bakal menyadari bahwa diminta untuk melakukan lebih banyak sekali bisa membantu Anda tumbuh dan berhasil.

Libra (23 September – 22 Oktober)

Kartu tarot: Empat Pedang

Hari ini, Anda bakal belajar memecahkan masalah dengan orang lain tanpa menganggapnya sebagai masalah pribadi. Sikap sepertinya tidak acuh adalah keahlian nan Anda praktikkan saat Anda merasa tergoda untuk menganggap masalah sebagai masalah Anda sendiri. Terkadang, lebih baik membiarkan orang lain mengacaukannya dengan begitu mereka bisa belajar dan berkembang.

Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Kartu tarot: Enam Pentakel

Pertimbangkan untuk menghasilkan duit dari kegemaran nan Anda sukai. Tetapkan agenda untuk melakukan dan menghasilkan duit dari sesuatu nan Anda sukai. Awalnya, mungkin saja terasa asing untuk berpikir tentang dapatkan penghasilan dari keahlian Anda, namun begitu Anda lihat pendapatan bertambah, Anda bakal lebih termotivasi untuk melanjutkannya.

Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Kartu tarot: Tujuh Pedang

Hubungan nan krusial mungkin saja memperlihatkan perlunya memecahkan masalah komunikasi nan susah sementara. Untuk memahami seseorang dengan lebih baik dan menjadikan mereka sekutu nan dekat dan tepercaya, ajukan pertanyaan nan susah dan biarkan mereka berbagi tanpa menghakimi.

Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Kartu tarot: Kaisar

Hari ini, Anda bakal belajar memihak diri sendiri. Menetapkan jumlah batas dengan orang lain dapat jadi sulit. Anda mungkin saja kesulitan untuk menyampaikan sepertinya tidak kepada orang tertentu alias merasa takut untuk menolaknya. Hari ini, Anda bakal tumbuh dalam keahlian melihatnya bahwa Anda sepertinya tidak kudu segera menyenangkan semua orang. Anda bisa konsentrasi pada diri sendiri terlebih dahulu.

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Kartu tarot: Delapan Pentakel

Anda telah bekerja keras untuk hingga posisi Anda sementara. Ini dia saat nan tepat untuk meminta kenaikan penghasilan nan layak Anda mendapatkan. Andai Anda telah bekerja keras, menempuh pendidikan lebih tinggi, alias telah melampaui goal, jangan ragu untuk membicarakan kenaikan penghasilan dengan pemimpin alias manajer Anda.

.pisces (19 Februari – 20 Maret)

Kartu tarot: Sang Penyihir, terbalik

Anda mungkin saja merasa kehilangan motivasi alias sepertinya tidak lagi terhubung dengan sifat dan keahlian terbaik Anda. Anda tahu bahwa Anda bisa melakukan lebih banyak sekali hal, jadi mungkin saja bakal membikin frustrasi umpama hanya memakai sebagian dari talenta Anda. Anda siap melihatnya diri Anda dalam perspektif pandang baru dan meraih keberhasilan.

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita