Ramalan Kartu Tarot: Ramalan Harian Tarot untuk 10 Juli 2024 | Astrologi

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

Aries (21 Maret – 19 April)

Kartu tarot: Menara, terbalik

Sekalipun hari ini Anda merasa ada awan gelap di atas Anda, pahami itu pelangi bakal muncul setelah badai. Anda mungkin saja sedang berjuang untuk percaya pada keajaiban untuk saat ini, namun keadaan sepertinya tidak seburuk nan terlihat. Tantangan nan Anda hadapi bakal secepatnya berlalu.

Baca tentang prediksi tarot harian Anda untuk 10 Juli 2024.(Pixabay) Baca tentang prediksi tarot harian Anda untuk 10 Juli 2024.(Pixabay)

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Baca juga Ramalan Kartu Tarot Mingguan: Prediksi Tarot untuk 7 Juli mencapai 13 Juli

Taurus (20 April – 20 Mei)

Kartu tarot: Iblis

Setiap orang menghadapi godaan. Apa nan mungkin saja memberi kesan kelemahan pada kenyataannya bisa membantu Anda tumbuh. Dengan memahami dan mengatasi tantangan ini, Anda belajar lebih banyak sekali tentang diri sendiri dan menjadi lebih kuat.

Baca juga Ramalan Tarot Bulanan

Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Kartu tarot: Dua Pentakel

Anda kudu segera membikin pilihan, terutama dalam perihal penganggaran. Prioritaskan pengeluaran Anda dan nikmati proses dapatkan nilai terbaik untuk duit Anda.

Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Kartu tarot: Sepuluh Piala

Anda bakal merasa sangat senang hari ini. Persahabatan dan hubungan Anda bakal memberi Anda kegembiraan dan tujuan hidup. Mengetahui bahwa Anda dicintai dan dihargai adalah emosi nan tidak masuk akal.

.virgo (23 Agustus – 22 September)

Kartu tarot: Tiga Pedang

Sungguh menyakitkan ketika seseorang nan Anda andalkan rupanya sepertinya tidak bisa diandalkan. Jangan menyalahkan diri Anda sepenuhnya. Setiap orang mempunyai kesulitannya sendiri, dan niat mereka mungkin saja baik.

Libra (23 September – 22 Oktober)

Kartu tarot: Empat Tongkat

Bantuan dapat datang dari tempat nan tak terduga. Seorang kawan nan tak Anda duga mungkin saja bakal membantu Anda hari ini. Teruslah membangun hubungan dan selalu siap untuk membalas budi.

Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Kartu tarot: Bintang

Alam semesta bekerja untuk Anda, menciptakan kesempatan bagi Anda. Bila Anda bekerja keras, keberuntungan bakal membantu Anda sampai kemauan Anda.

Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Kartu tarot: Si Bodoh

Anda mengharapkan berjumpa seseorang nan spesial. Saat Anda bertemu, pahami itu hubungan nan baik butuh waktu untuk berkembang. Bersabarlah dan biarkan cinta tumbuh secara alami.

Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Kartu tarot: Kematian

Akhir cerita dapat jadi sulit, namun sepertinya tidak apa-apa untuk merasa lega umpama seseorang nan energinya sepertinya tidak sesuai dengan Anda sepertinya tidak lagi ada dalam kehidupan Anda. Anda berjumpa lantaran itu suatu alasan, dan sekarang pelajaran itu telah lengkap.

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Kartu tarot: Dua Piala

Bila Anda berada dalam hubungan nan tepat, semuanya terasa benar. Bahkan perselisihan pun membikin Anda semakin dekat. Jangan terlalu dipikirkan, nikmati saja cintanya.

.pisces (19 Februari – 20 Maret)

Kartu tarot: Bulan

Anda mungkin saja berjumpa seseorang nan membikin Anda terus bertanya-tanya. Andai Anda selalu sepertinya tidak percaya dengan pendirian Anda terhadapnya, itu bukanlah pertanda baik. Perhatikan emosi Anda dan berhati-hatilah umpama mereka terus bersikap negatif.

(Penafian: Disarankan untuk berkonsultasi dengan mahir astrologi untuk pedoman nan dipersonalisasi).


Sumber: hindustantimes

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita