Promotor kehidupan malam mengklaim bahwa Haechan dan Johnny NCT ​​tidur dengan tiga wanita Jepang di Tokyo

Sedang Trending 6 hari yang lalu
ARTICLE AD BOX

Haechan dan Johnny NCT ​​dituduh tidur dengan tiga wanita Jepang, dua di antaranya dikabarkan merupakan fans personil NCT lainnya.

Kontroversi bermulai ketika sebuah akun berjulukan @kira_ceo_main memposting serangkaian foto dan tweet provokatif nan menyatakan bahwa personil NCT terlihat di sebuah hotel di Tokyo dan tidur dengan penggemar. Akun tersebut milik seorang tokoh terkemuka di industri kehidupan malam Jepang, nan memfasilitasi hubungan bagi wanita nan mencari pekerjaan di bar tuan rumah dengan pengguna papan atas.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Dalam tweet tersebut, perseorangan ini secara definitif menyebut nama Johnny dan Haechan, menyatakan keduanya terlibat dalam pertemuan lima orang dengan tiga wanita Jepang, nan digambarkan sebagai “aktris” dan pelayan bar. Tweet itu dengan sigap dihapus.

TWEET ASLI OLEH @KIRA_CEO_MAIN

Meski tweet awal telah dihapus, akun Twitter (@roses_123_) Dan @lv999_V menyimpan foto-foto itu dan mem-posting ulang.

mawar_123_

Pengguna @lv999_V juga memposting foto nan diduga diambil dari akun media sosial wanita tersebut nan menunjukkan kunci bilik hotel Capitol Hotel Tokyo, nan merupakan hotel nan sama tempat Haechan terlihat dalam salah satu siaran langsung Weverse sebelumnya.

Sebuah foto juga diposting menunjukkan lima orang—diduga Haechan, Johnny, dan ketiga wanita tersebut—berdiri di luar Capitol Hotel Tokyo.

DUDAYA FOTO SETELAH PESTA BERSAMA
FOTO DENGAN KUNCI KARTU HOTEL

Setelah tweet tersebut dipublikasikan, netizen menemukan akun media sosial dua wanita nan terlibat. Berdasarkan postingannya, nampaknya para wanita ini adalah fans NCT, terlihat berpose dengan poster personil NCT dan memegang photocard grup tersebut.

Instagram wanita pertama nan menampilkan dirinya berpose di depan poster NCT.
Akun IG wanita kedua

Salah satu wanita juga memposting dugaan percakapan Kakaotalk dengan Johnny.

Perempuan: “Oppa, hari ini menyenangkan! Ayo minum lagi!”

Johnny: “lol. Oke.” “Hubungi saya.”

Perempuan: “Kapan Anda bakal datang ke Jepang lagi?? hehe”

Johnny: “3/8”

Perempuan: “Oh oh!! Kalau begitu mari kita berjumpa lagi. Hehe.”

Seperti nan disebutkan dalam pesan teks, Johnny kembali ke Jepang pada tanggal 8 Maret untuk agenda resmi NCT 127, termasuk konser pada tanggal 9 Maret.

Tuduhan tersebut langsung menjadi viral, dan banyak retweet lainnya nan ditonton jutaan kali. Akun awal nan mem-posting ulang tuduhan tersebut, @lv999_V, juga telah dihapus menyusul banyaknya laporan dari penggemar. Meskipun masalah ini tetap dalam penyelidikan, perihal ini telah menarik perhatian publik nan signifikan. Salah satu gadis nan disebutkan namanya telah menghapus semua fotonya dan mengubah akun Instagram-nya.

Setelah menghapus tweet tersebut, promotor kehidupan malam men-tweet, “Saya menerima permintaan dari orang nan terlibat dan orang-orang di sekitar mereka untuk menghapus tweet tersebut, jadi saya menghapus dua tweet tentang aktris tertentu dan seorang pujaan Korea!

Di masa depan, saya mungkin 🧊, jadi inilah akun baru saya. ( @kira_ceo_sub ).”

kira_ceo_main

LIHAT JUGA: Fans memperkirakan apakah SM Entertainment telah menyita seluruh ponsel personil NCT


Sumber: allkpop-com

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita