Produk Murah Terbaik Lulur Jafra Ginger Sea Salt Body Rub

Sedang Trending 7 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Jafra Ginger Sea Salt merupakan salah satu produk Jafra nan best seller.

Setelah seminggu beraktifitas menguras daya serta pikiran, tidak ada salahnya di akhir pekan memberikan perawatan tubuh untuk mengembalikan kesegarannya.

Lulur? Sudah pasti banyak wanita di Indonesia pernah mencobanya di rumah maupun di salon kecantikan. Saat ini sudah banyak sekali produk lulur nan bisa didapatkan, entah itu produk luar ataupun lokal.

Luluran telah dikenal sejak lama sebagai salah satu perawatan tradisional. Zaman dahulu, tradisi luluran biasanya dilakukan oleh para putri dan bangsawan untuk merawat kecantikan kulit. Namun di era modern sekarang ini, memakai lulur bisa kita terapkan sendiri dengan mudah di rumah.

Manfaat Luluran

Selain menjaga kecantikan, luluran rupanya juga dapat menjaga kesehatan. Luluran dapat berfaedah untuk menghaluskan,mencerahkan, meratakan warna kulit, melembapkan, melembutkan apalagi melawan tanda-tanda penuaan. Dengan melakukan luluran, tubuh kita bakal terasa segar dan rileks. Pijatannya dapat meningkatkan sirkulasi darah nan bakal berakibat positif bagi kulit maupun tubuh kita.

Manfaat lain dari luluran juga tergantung dengan bahan nan terkandung dalam produk lulurnya. Biasanya bahan lulur terdiri dari partikel mini seperti pasir nan dapat membantu menghilangkan sel kulit mati.

Anjuran Penggunaan Lulur

Berapa kali dalam seminggu sih waktu nan paling tepat untuk luluran? Anjuran nan disarankan untuk melakukan luluran adalah dua kali seminggu untuk jenis kulit normal dan kombinasi, serta satu kali seminggu untuk jenis kulit sensitif.

Ideal untuk melakukan luluran juga berjuntai dengan aktivitas anda, jika sering terpapar sinar mentari alias banyak aktifitas di luar ruangan, mungkin Anda perlu sering menggunakan luluran.

Cara Luluran nan Benar

Agar tidak salah langkah dan hasilnya bisa maksimal, berikut langkah luluran nan betul dan bisa Anda lakukan di rumah.

  1. Menggunakan sabun antiseptik

8 Cara Luluran nan Benar agar Tetap Produktif Selama #dirumahaja (Updated 2021) | BukaReview

Hal pertama nan kudu Anda lakukan adalah membersihkan tubuh dengan menggunakan produk sabun antiseptik. Tidak hanya membersihkan kulit dari kotoran, sabun antiseptik diklaim dapat mengatasi kuman dan kuman nan menempel. Selain itu, menggunakan sabun jenis ini dilakukan agar lulur nan diaplikasikan nantinya dapat meresap sampai kulit dan mengurangi terjadinya iritasi.

  1. Membahasi tubuh terlebih dahulu

8 Cara Luluran nan Benar agar Tetap Produktif Selama #dirumahaja (Updated 2021) | BukaReview

Kalau Anda menyukai produk lulur nan jenis scrubnya kasar, perhatikan langkah pemakaian agar hasilnya maksimal. Seperti membasahi tubuh terlebih dulu sebelum mengaplikasikan scrub sekaligus menggunakan sabun antiseptik.

Setelah membasahi tubuh, tunggu sejenak sampai tubuh terasa lembap. Lalu aplikasikan lulur secara merata

  1. Setelah mengaplikasikan lulur, diamkan sejenak hingga meresap

Tips Mudah Perawatan Tubuh Menggunakan Lulur Bubuk Di Rumah – Tips Perawatan Cantik

Cara luluran nan betul selanjutnya ialah dengan mendiamkan sejenak setelah lulur sudah diaplikasikan sampai merata. Diamkan hingga lulur menjadi separuh kering, dan jangan lupa mengaplikasikan pada lipatan tubuh seperti siku, betis, leher, dan ketiak.

  1. Menggosok lulur dengan aktivitas memutar

Ketahui Cara Memakai Lulur Purbasari nan Baik dan Benar

Setelah lulur separuh kering, gesek lulur dengan aktivitas memutar. Selama ini banyak orang salah menggosokkan lulur dari atas ke bawah. Gerakan ke atas dan bawah dikhawatirkan dapat membikin kulit kendur alias turun. Menggosok lulur dengan aktivitas memutar bisa membantu darah menjadi lancar dan nutrisi dari lulur teresap dengan baik.

  1. Pilih produk lulur nan tepat sesuai jenis kulit

Review 10 Rekomendasi Lulur Pemutih Badan Terbaik (Terbaru 2021) - CekList.ID

Cara terakhir luluran nan betul ialah memilih produk lulur nan tepat sesuai dengan jenis kulit Anda dan nan pasti legal dan sudah BPOM. Salah satu lulur nan sangat direkomendasikan adalah dari Jafra Bodycare ialah Jafra Spa Ginger and Sea Salt Body Rub. Produk ini juga cocok untuk semua jenis kulit.

Jafra Spa Ginger and Sea Salt Body Rub

15 Merk Lulur nan Bagus untuk Merawat Kulit Tubuh

Jafra merupakan produk kecantikan nan didirikan di Malibu California. Produk-produknya juga sudah didistribusikan lebih dari 18 negara di Dunia, termasuk Indonesia. Jafra sendiri masuk ke Indonesia sejak tahun 2013, dan pastinya sudah banyak nan mendengar dan tidak asing lagi dengan produk ini.

Menurut para seller Jafra, produk ini adalah salah satu best seller nan paling banyak dicari orang. Dan malah seller Jafra juga membelinya untuk dipakai sendiri. Menurut pendapat beberapa orang, Ginger and Sea Salt Body Rub ini bisa membantu untuk mengeksfoliasi kulit, mencerahkan kulit termasuk bagian-bagian lipatan kulit nan umumnya berwarna lebih gelap. Nah, biar tidak penasaran saya bakal telaah sebagai berikut.

Kemasan

Review Jafra Spa Ginger & Sea Salt Body Rub | Helena Magdalena

Review Jafra Spa Ginger & Sea Salt Body Rub | Helena Magdalena

Ginger and Sea Salt Body Rub ini dikemas dalam tabung plastik tanpa box berukuran 300 gram. Meskipun bungkusan tabungnya adalah plastik namun cukup kokoh dan bagian dalamnya diberikan segel aluminium agar kualitas produk tetap terjaga. Di bagian bungkusan terdapat beberapa produk seperti langkah pemakaian, HALAL MUI, nomor BPOM, kandungan/ ingredients, dan kadaluarsa. Kemasannya ditulis dalam bahasa asing, namun ada terjemahan bahasa Indonesia di plastik luarnya.

Kandungan/ Ingredients Jafra Ginger Sea Salt

Jafra Spa Ginger & Sea Salt Body Rub ingredients (Explained)

Kandungan utama dari Ginger & Sea Salt Body Rub ini adalah zingiber root extract, sea salt, seaweed extract, vitamin E, dan sunflower oil. Apa saja sih faedah dari kandungan utama ini?

  • Zingiber root extract (ekstrak akar jahe) nan manfaatnya untuk merangsang pertumbuhan sel kulit baru dan mengangkat sel kulit mati.
  • Sea Salt (NaCl) nan berfaedah untuk mengangkat sel-sel kulit meninggal secara alami.
  • Seaweed extract sebagai antioksidan, menenangkan kulit, pemasok pencerah kulit dan antiaging.
  • Vitamin E menutrisi kulit tubuh dari kekeringan dan sebagai antioksidan.
  • Sunflower Oil berfaedah untuk melembapkan kulit, membersihkan dan merawat kulit.

Bau aroma terapi dari gingernya bisa membikin diri Anda menjadi rileks. cocok untuk Anda nan sedang capek dan pegal-pegal, ketika mengaplikasikan lulur ini tubuh Anda bakal langsung terasa segar dan fresh kembali.

Cara Pemakaian Jafra Ginger Sea Salt

Cara pemakaiannya mudah sekali, pertama kombinasi rata body rub ini dengan sendok mini alias spatula lantaran scrub dan oilnya terpisah. Lalu basahi tubuh menggunakan air alias bisa juga membersihkan dulu tubuh menggunakan sabun antiseptik untuk mengurangi alias menghindari iritasi kulit. Setelah itu, ambil lulur secukupnya dan aplikasikan lulur secara merata lampau tunggu hingga separuh kering. Jika sudah separuh kering, usap dengan aktivitas memutar secara perlahan. Tidak perlu ditekan secara kuat lantaran beresiko kulit menjadi iritasi. Setelah itu bilas hingga bersih, tidak perlu menggunakan sabun lagi.

Untuk hasil nan maksimal pemakaian Ginger & Sea Salt Body Rub ini disarankan 2-3 kali dalam seminggu. Frekuensi pemakaian ini sangat membantu mengeksfoliasi kulit meninggal di seluruh tubuh, mencerahkan area kulit nan gelap terutama area lipatan dan sekaligus melembapkan kulit.

Beli Di Mana Jafra Ginger Sea Salt?

Ginger & Sea Salt Body Rub berukuran 300 gram ini cukup murah untuk mendapat kulit angan para wanita dibandingkan di Klinik Kecantikan nan menghabiskan ratusan ribu apalagi sampai jutaan dalam sekali perawatannya. Lulur Jafra Ginger & Sea Salt Body Rub ini dapat Anda beli dengan mengklik link di sini.

Selengkapnya
Sumber Kabar Tekno Bhinneka
Kabar Tekno Bhinneka