Polestar 5, dalam Pengujian, Mengisi Daya 10 hingga 80 Persen dalam 10 Menit

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX
  • bintang kutub melakukan pengisian sigap nan mengesankan pada prototipe sedan Polestar 5 nan bakal datang, meningkatkan kapabilitas kendaraan dari 10 hingga 80 persen hanya dalam 10 menit.
  • Mobil uji dilengkapi dengan baterai 77,0 kWh dan menurut pabrikan, kecepatan pengisian daya meningkat dari 310 kW pada awal pengetesan menjadi lebih dari 370 kW pada akhir pengujian.
  • Menurut Polestar, baterai 77,0 kWh nan ditugaskan unik dapat ditingkatkan menjadi setidaknya 100,0 kWh.

Lanskap kendaraan listrik terus berubah dengan cepat, dan para kreator mobil sepertinya memperkenalkan teknologi baru alias nan diperbarui setiap dua minggu sekali. Polestar adalah salah satu produsen EV, dan baru saja melakukan tes pengisian sigap nan cukup mengesankan pada prototipe sedan Polestar 5.

Prototipe nan dapat dikendarai sepenuhnya mengisi daya 10 hingga 80 persen hanya dalam 10 menit—atau lebih sigap dari waktu nan Anda perlukan untuk mengikuti feed IG Anda. Mobil prototipe ini dilengkapi dengan baterai 77,0 kWh nan dibuat unik oleh kreator baterai EV StoreDot. Meski baterainya tidak besar, Polestar mengatakan teknologi Extreme Fast Charging alias XFC dapat ditingkatkan hingga setidaknya 100,0 kWh.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

prototipe pengisian sigap polestar 5

bintang kutub

Selain kecepatannya, tingkat pengisian daya selama pengetesan juga sama mengesankannya. Menurut Polestar, kecepatan pengisian dimulai dari 310 kW dengan baterai 10 persen dan meningkat menjadi lebih dari 370 kW saat baterai mencapai 80 persen. Sayangnya, Polestar tidak mengungkapkan tingkat pengisian rata-rata untuk pengetesan tersebut, nan merupakan nomor nan paling mau kami lihat.

Jens Groot, chief engineer sistem baterai Polestar, menyatakan bahwa pengetesan ini adalah “pertama kalinya paket baterai komplit diuji di mobil nan berfaedah penuh, tanpa (dan ini penting) menunjukkan pengurangan daya nan biasanya terlihat selama pengisian daya.”

Dia menambahkan: “Ini adalah bukti bahwa kami sekarang dapat mengisi daya dengan kecepatan ini di mobil standar. Kami tidak menambahkan apa pun nan baru di luar baterai. Masih ada pompa pendingin dan kipas asli.”

CEO Polestar Thomas Ingenlath, menyatakan bahwa waktu adalah “salah satu kemewahan terbesar dalam hidup”, menyatakan bahwa teknologi nan sedang diuji Polestar bakal bisa mengurangi waktu berakhir pengemudi hingga “lebih mirip dengan apa nan mereka alami dengan mobil (bertenaga bensin) Hari ini.”

prototipe pengisian sigap polestar 5

bintang kutub

Polestar 5 diperkirakan bakal datang sebagai model tahun 2027, dan bakal menampilkan penggerak semua roda standar berkah pengaturan motor ganda. Produsen mobil tersebut menyatakan menargetkan nomor tenaga nan cukup besar, menyatakan 884 tenaga kuda dari setidaknya satu trim Polestar 5. Masih belum ada berita mengenai nilai alias kesiapan sedan nan bakal datang. Mengingat baru saja diluncurkan Bintang Kutub 3 mengusung model tahun 2025, kami tidak berambisi untuk memandang Polestar 5 dalam waktu dekat.

Foto kepala Jack Fitzgerald

Kecintaan Jack Fitzgerald pada mobil berasal dari kecanduannya nan tak tergoyahkan terhadap Formula 1.
Setelah sempat bekerja sejenak sebagai detailer di grup dealer lokal di perguruan tinggi, dia menyadari bahwa dia memerlukan langkah nan lebih permanen untuk mengendarai semua mobil baru nan tidak bisa dia beli dan memutuskan untuk mengejar karir di bagian penulisan otomotif. Dengan memburu guru besar kampusnya di Universitas Wisconsin-Milwaukee, dia dapat melakukan perjalanan ke Wisconsin untuk mencari cerita di bumi otomotif sebelum mendapatkan pekerjaan impiannya di Mobil dan Sopir. Tujuan barunya adalah menunda kematian Volkswagen Golf 2010 miliknya.

caranddriver

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita