Petisi menyerukan kepergian Min Hee Jin dari HYBE di tengah perebutan kekuasaan

Sedang Trending 6 hari yang lalu
ARTICLE AD BOX

Di tengah perebutan kekuasaan nan sedang berjalan antara Min Hee Jin, CEO MENYEDIAKANDan HIBE, muncul petisi nan menyerukan kepergian Min Hee Jin dari HYBE. Berjudul “MIN HEE JIN Meninggalkan Perusahaan HYBE,” petisi tersebut diposting di situs petisi internasional Ubah.org pada tanggal 27 Mei.

Pemohon, nan diidentifikasi sebagai ARMY Forever, seorang fans nan dianggap mendukung grup dunia BTS, menjelaskan argumen memulai petisi tersebut, dengan menyatakan, “Baru-baru ini terungkap bahwa perseorangan tertentu telah menyebarkan info tiruan tentang beberapa grup seperti BTS, Ailee, dan LE SSERAFIM dan memimpin kampanye pelecehan.Menyebut Min Hee Jin sebagai perseorangan tertentu, pemohon mendesak dilakukannya penyelidikan menyeluruh atas masalah ini. Selain itu, kompensasi atas kerugian nan ditimbulkan oleh perusahaan dan artis akibat tindakan Min juga diminta.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Selain itu, pemohon melampirkan tulisan terjemahan tentang Min Hee Jin dan Kakao talk percakapan antara Min Hee Jin dan seorang dukun berjulukan 'A'. Hingga pukul 19.00 di hari nan sama, 21.702 orang telah menandatangani petisi, dengan sasaran nan ditetapkan sebanyak 25.000 tanda tangan. Selain itu, komentar pada petisi tersebut juga menganjurkan pengunduran diri Min Hee Jin, dengan pernyataan seperti “Kami tidak mau dia dekat BTS” Dan “Kosongkan lantai 16.“

LIHAT JUGA: BTS ungkapkan MV spesial 'in the forest' untuk 'Life Goes On'


Sumber: allkpop-com

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita