Pertimbangkan 5 Hal Ini Sebelum Membeli Jam Tangan

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Jam tangan bukan hanya berfaedah sebagai perangkat penunjuk waktu namun menjadi aksesoris wajib bagi para laki-laki nan mau tampil elegan dan berkelas. Mengingat merk, model, dan nilai nan sangat bervariasi tersedia dipasaran, sebaiknya pertimbangkan lima tips berikut sebelum membeli jam tangan.

  • Merk

Jam Tangan Daniel Wellington

Bila duit bukan masalah, Anda bisa memilih beragam jam merk terkenal bumi nan Anda inginkan. Namun jika sensitif dengan harga, pilih merk sesuai anggaran nan mau Anda habiskan. Dipasaran tersedia merk jam kelas bawah, mengengah hingga atas dan tentu saja merk arloji mewah. Memilih merk tergantung seberapa besar Anda mau berinvestasi, jangan sampai membeli arloji menjadi beban sehingga perlu bijak dalam memilih jam nan diinginkan. Sebaiknya mempunyai satu jam dengan merk berbobot jauh lebih baik dibanding mempunyai 10 arloji dengan merk biasa.

  • Ukuran

Koleksi Jam Tangan Pria

Pilih ukuran dan berat arloji sesuai dengan jenis tubuh kamu. Bila mempunyai tubuh besar, arloji standar mungkin terlihat feminin dipergelangan tangan. Namun jika mempunyai tubuh rata-rata meski jam ukuran standar paling cocok buat kamu, Anda juga bisa bereksperimen dengan arloji berukuran lebih besar.

  • Analog alias Digital

29_ A_ Lange N Sohne.jpg_tmpAnalog alias Digital?

Ini tergantung pada kepribadian dan untuk apa jam mau Anda gunakan. Jam analog mempunyai jarum jam, menit, detik sekaligus tulisan nomor dan nomor romawi paling sering digunakan sebagai penanda waktu. Sementara jam digital dilengkapi dengan display LED dan waktu tampil dalam corak angka. Jam tangan analog sangat sesuai digunakan unyuk aktivitas formal, sedangkan arloji digital lebih cocok untuk aktivitas santuy maupun olahraga. Sebaiknya pilih jam jenis analog, selain lantaran lebih formal, arloji tersebut mempunyai kesan elegan dan bergengsi dan Anda juga bisa memilih beragam jenis dan merk nan berbeda.

  • Material Casing

tumblr_m9mil58rdc1rc4t14o1_500Jam Tangan Pria Analog

Ini berasosiasi dengan struktur jam tangan. Jam analog umumnya menggunakan casing logam terbuat dari titanuim, platinum, emas, perak alias baja. Terdapat arloji nan tertanam perhiasan dalam framenya, mempunyai motif timbul alias Anda bisa memilih jam dengan sentuhan akhir mengkilap maupun matte.

  • Padanan Jam Tangan

Buying-Watch-Personal-ChoicePadu Padan Jam Tangan Pria
  1. Jam tangan berwana emas bisa diggunakan siang dan serasi dipadankan dengan warna alam seperti coklat, krem, coklat, abu-abu muda dan hijau.
  2. Jam tangan warna perak sebaiknya untuk malam hari dan sangat bagus dipadankan dengan hitam, nuansa abu-abu, biru dan tentu saja perak.

Lihat koleksi arloji laki-laki Bhinneka.Com disini.

Selengkapnya
Sumber Kabar Tekno Bhinneka
Kabar Tekno Bhinneka