Pertanyaan dan Jawaban Wawancara Nvidia untuk tahun 2024

Sedang Trending 5 hari yang lalu
ARTICLE AD BOX

Menyelesaikan wawancara Nvidia dapat menjadi tantangan apalagi bagi developer nan terampil. Kandidat kudu berlatih menjawab pertanyaan wawancara Nvidia nan paling dinanti lantaran jawaban mereka di wawancara akhir mengungkapkan banyak perihal tentang antusiasme dan tingkat minat mereka terhadap posisi dan perusahaan, selain pengetahuan teknis mereka. Proses wawancara Nvidia diatur untuk mengukur keahlian kandidat dalam memecahkan masalah kreasi sistem dan pengkodean nan kompleks. Menyelesaikan wawancara menuntut latihan nan tekun dan rencana persiapan strategis untuk mencakup setiap komponen krusial dari perspektif wawancara.

Pertanyaan Wawancara Nvidia untuk Mahasiswa Baru dan Berpengalaman

1. Apa perbedaan antara union dan struktur di C?

Struktur

Persatuan

Kata kunci struct mendefinisikan suatu struktur.

Kata kunci union mendefinisikan kesatuan.

Anggota perseorangan dapat diakses pada satu waktu.

Hanya satu personil nan dapat diakses dalam satu waktu.

Beberapa personil dapat diinisialisasi sekaligus.

Hanya personil pertama nan dapat diinisialisasi.

Ukurannya lebih besar alias sama dengan jumlah ukuran anggotanya.

Ukurannya sama dengan ukuran personil terbesarnya.

Mengubah nilai seorang personil tidak mempengaruhi orang lain.

Mengubah nilai seorang personil bakal mempengaruhi orang lain.

2. Apa nan dimaksud dengan interupsi?

Ketika suatu proses alias kejadian pada perangkat keras alias perangkat lunak memerlukan perhatian segera, maka proses alias peristiwa tersebut bakal memancarkan sinyal interupsi nan mengingatkan prosesor bakal adanya proses berprioritas tinggi nan mengganggu proses kerja saat ini. Pada perangkat I/O, Interrupt Carrier Regimen (ISR) didedikasikan untuk tujuan ini.

3. Bagaimana urutan pemanggilan konstruktor dan destruktor di C++?

Urutan pemanggilan konstruktor C++ dimulai dari atas ke bawah, ialah dari kelas dasar hingga kelas turunan. Urutan panggilan destruktor C++ adalah kebalikan dari konstruktor.

4. Jelaskan passing by way of pointer dan passing by way of reference.

Melewati penunjuk: Lokasi memori variabel diteruskan ke parameter dalam fungsi, dan kemudian operasi dilakukan.

Lewati referensi: Mengaktifkan kegunaan untuk mengubah variabel tanpa membikin salinannya. Pengguna mendeklarasikan variabel referensi. Lokasi memori parameter dan variabel nan diteruskan tetap sama, dan setiap perubahan pada parameter bakal tercermin dalam variabel.

5. Apa nan dimaksud dengan komposisi dan agregasi?

Kedua jenis asosiasi ini mewakili hubungan antara dua objek. Agregasi mengandung makna bahwa satu objek adalah pemilik dari objek lainnya, sedangkan komposisi berfaedah satu objek terkandung dalam objek lainnya. Penghancuran objek pemilik mempengaruhi komposisi objek nan memuatnya tetapi tidak secara agregasi.

6. Apa perbedaan antara HTTP GET dan HTTP Publish?

GET memungkinkan memandang sesuatu tanpa mengubahnya, dan POST berfaedah untuk mengubah sesuatu. Meskipun GET membantu mengambil knowledge jarak jauh, POST digunakan untuk memasukkan/memperbarui knowledge jarak jauh. Misalnya, laman pencarian menggunakan GET untuk memperoleh knowledge, dan blangko nan memungkinkan perubahan kata sandi menggunakan POST.

7. Menjelaskan traversal pohon biner pre-order, post-order, dan in-order.

  • Praorder: Untuk membikin salinan pohon
  • Publish-order: Untuk menghapus pohon
  • In-order: Memberikan node dalam urutan nan tidak menurun

8. Apa perbedaan antara memori heap dan stack?

Karakteristik

Tumpukan

Tumpukan

Dasar

Memori dialokasikan dalam blok nan berdekatan.

Dialokasikan dalam urutan acak

Tipe struktur knowledge

Linier

Hierarki

Alokasi dan Deallokasi

Otomatis melalui petunjuk kompiler

Handbook oleh programmer

Masalah

Kekurangan memori

Fragmentasi memori

Penerapan

Mudah

Keras

Waktu akses

Lebih cepat

Lebih lambat

Keamanan

Aman untuk benang

Tidak kondusif untuk thread

9. Apa itu RTTI di C++?

RTTI adalah singkatan dari info jenis runtime. Mekanisme ini memberikan element tentang jenis objek saat runtime. Ini hanya tersedia untuk kelas dengan setidaknya satu kegunaan digital.

10. Operator apa nan tidak bisa di-overload di C++?

Operator berikut tidak boleh kelebihan beban:

  • . – Operator titik
  • ?: – operator bersyarat
  • sizeof – operator ukuran
  • .* – operator dereferensi
  • :: – operator resolusi cakupan
  • -> – operator dereferensi anggota

11. Apa nan dimaksud dengan kegunaan maya murni?

Fungsi digital adalah kegunaan personil kelas dasar nan dapat didefinisikan ulang di kelas turunan. Fungsi digital dapat dideklarasikan menggunakan kata kunci digital. Sebaliknya, kegunaan digital murni tidak mempunyai penerapan dan tidak mempunyai isi. Itu dideklarasikan dengan menetapkan 0.

12. Apa itu Nvidia TXAA?

Anti-aliasing temporal alias TXAA adalah teknik anti-aliasing spasial nan diterapkan dalam video nan dihasilkan komputer untuk menggabungkan info dari body sebelumnya dan body saat ini. Ini membantu menciptakan gambar nan lebih lembut dan jelas dibandingkan solusi anti-aliasing lainnya. TXAA menggabungkan anti-aliasing multisampel MSAA berbobot tinggi, clear out temporal rancangan NVIDIA, dan proses pasca.

13. Apa nan dimaksud dengan penyembunyian knowledge?

Menyembunyikan komponen kode program dari personil objek disebut penyembunyian knowledge. Ini memastikan akses knowledge terkontrol dan integritas objek, mencegah perubahan program nan tidak disengaja alias disengaja.

14. Apa perbedaan antara operator penugasan ( = ) dan operator sama dengan ( == )?

Operator penugasan ( = ) memberikan nilai ke variabel. Kadang-kadang digunakan dalam persamaan kompleks.

Operator 'sama dengan' ( == ) berfaedah sebagai operator persamaan untuk membandingkan dua nilai. Ia mengembalikan nilai betul ketika nilainya sama; jika tidak, hasilnya salah.

15. Apa itu containership di C++?

Hubungan antar kelas dimana seseorang dapat membikin objek dari satu kelas ke kelas lainnya adalah containership. Kelas nan memuat objek/anggota kelas lain disebut kelas container. Objek nan menjadi bagian dari objek lain disebut objek termuat, dan objek nan berisi objek lain disebut objek wadah.

Karir Nvidia

Nvidia adalah pemberi kerja dengan kesempatan nan sama nan berkomitmen untuk membina lingkungan nan bergerak sembari menawarkan akomodasi nan wajar dan paket remunerasi. Perusahaan ini mempekerjakan insinyur perangkat lunak nan terampil, intelektual knowledge, manajer teknik, insinyur pengkodean, ketua teknis, dan insinyur pengetesan untuk kategori utama berikut:

  • AI
  • Mobil
  • Perangkat keras
  • Permainan
  • Permainan
  • Robotika
  • Pusat Information
  • Grafik
  • Penelusuran Sinar

Hati-hati dengan pertanyaan wawancara Nvidia ini dan Anda bakal mendapatkan pekerjaan itu dengan mudah. Keahlian ahli dalam AI dan Cloud Computing bakal menambah nilai besar pada profil Anda. Jadilah nan terdepan dalam kumpulan talenta cloud dengan PGP dalam Cloud Computing nan bekerja sama dengan College of California, Irvine. Pelajari keahlian komputasi awan nan dibutuhkan seputar keamanan, penskalaan, dan membangun prasarana nan sangat handal di awan. Daftar untuk mempelajari lebih lanjut!

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita