Perbedaan Utama Antara Gemini Matahari, Bulan, dan Terbitnya

Sedang Trending 5 hari yang lalu
ARTICLE AD BOX

Dalam astrologi, tanda mentari melambangkan identitas kita, bulan melambangkan emosi kita, dan tanda terbitnya melambangkan jalan hidup kita. Namun meskipun semua penempatan ini mempunyai tanda nan sama, keduanya tetap berbeda — mentari Gemini tidak sama dengan bulan alias terbitnya Gemini.

Perbedaan utama antara matahari, bulan, dan terbitnya Gemini

Salah satu master zodiak, Gemini datang untuk menunjukkan kepada bumi keajaiban nan ada dalam pikiran mereka. Mereka mempunyai lidah nan tajam sehingga dapat merendahkan hati raja. Meskipun ini adalah tanda nan dikuasai oleh intelektual Merkurius, Gemini lebih ceria dan optimis dalam langkah mereka mengekspresikan diri. Merkurius memberi mereka untung dalam permainan kata.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Sebagai tanda udara, Gemini memerlukan rangsangan psychological untuk menjadi bergairah terhadap sesuatu, termasuk dalam kehidupan romantis dan akademisnya. Misalnya, hubungan nan tidak menarik minat mereka secara intelektual bakal gagal. Demikian pula, suatu bidang nan membosankan mungkin bakal mendorong mereka untuk beranjak ke bidang lain nan lebih menarik.

Gemini senang memberikan kehidupan baru pada beragam hal, itulah sebabnya mereka berkembang dalam lingkungan sosial. Itu adalah tanda nan dapat memimpin melalui ucapannya. Mereka dapat menghancurkan musuh dengan kata-kata mereka, dan semakin besar kendali nan mereka miliki dengan potensi pikiran mereka, semakin besar pula kerajaan nan dapat mereka jatuhkan.

TERKAIT: Ciri-ciri Kepribadian Terbaik & Terburuk Dari Zodiak Gemini

Matahari Gemini

Pikiran mentari Gemini terus berpatroli, menunggu momen mereka menjadi sorotan. Ini adalah penempatan nan menyenangkan untuk belajar, dan mereka biasanya menjadi orang nan menonjol di sekolah lantaran kepintaran mereka. Gemini bisa menjadi komedian kelas dan siswa berprestasi secara bersamaan. Topik alias subjek nan memikat mereka bakal membikin mereka terpaku. Orang-orang ini bakal senang dengan info nan mereka temukan lantaran mereka senang membaginya dengan orang lain. Adalah umum bagi Gemini untuk mengetahui beragam perihal lantaran mereka suka meneliti tetapi tidak bakal mendalami secara mendalam seperti Virgo nan berlindung di bawah pengaruh Merkurius. Meskipun demikian, mereka pandai dan bakal mengejutkan semua orang dengan apa nan mereka ketahui.

Gemini mau melompat-lompat, mempelajari beragam hal, dan menjelajah lantaran mereka mau mengetahui sebanyak mungkin, sehingga nyaris mustahil untuk menguasai satu mata pelajaran. Dalam karir mereka, mereka dapat menonjol dan mendapatkan untung jika mereka belajar gimana memanfaatkan keahlian jaringan mereka untuk mencapai apa nan mereka inginkan. Dalam hubungan, mereka bisa sangat berubah-ubah saat berkencan. Namun, begitu mereka menemukan pasangannya, mereka bakal berada di surga — pasangan nan mencerminkan daya mereka adalah orang nan memenangkan hati mereka.

daftar perbedaan matahari, bulan dan terbitnya gemini Olha ZS dan D GraPX / Canva

TERKAIT: 5 Zodiak nan Merupakan Jodoh Gemini

2. Bulan Gemini

Bertentangan dengan kepercayaan umum, penempatan ini sangat emosional, menyaingi bulan-bulan Most cancers. Namun, mereka tidak bakal demonstratif dan lebih memilih untuk menekan perasaannya. Dengan Bulan dikuasai oleh Merkurius, masyarakat original dapat mengalami pertarungan emosional nan terus berkembang jika mereka memutuskan untuk menghindari emosi mereka dan tidak menghadapinya. Namun, semakin mereka terhubung dengan emosinya, semakin mudah mereka menghadapi perubahan nan terus-menerus. Banyak bulan Gemini nan menyalurkan perasaannya melalui tulisan lantaran memungkinkan mereka mengekspresikan dan menganalisis apa nan ada dalam pikiran mereka. Bulan di Gemini adalah tempat tinggal para penulis, peneliti, dan orang-orang nan tertarik pada bumi akademis. Bulan Gemini mau melahap dan memahami info di sekitar mereka. Penempatan ini dapat mempunyai banyak kegemaran alias pekerjaan untuk membikin mereka tetap sibuk. Mereka menyukai multitasking.

Bulan Gemini ambisius dan berdedikasi. Sifat pekerja keras mereka membikin mereka konsentrasi pada kesuksesan. Mereka menghargai semua pengalaman dan bakal mempunyai tempat unik di hatinya untuk itu. Karena mereka mau menguasai emosinya, perihal itu juga bisa membikin mereka sangat berkhidmat ketika jatuh cinta lantaran perihal itu berasosiasi dengan emosi nan mau mereka hancurkan dan pelajari lebih lanjut.

3. Gemini sedang bangkit

Penempatan grasp nan menyamar, masyarakat original Gemini nan sedang naik daun tahu langkah berinteraksi dengan orang-orang di sekitar mereka lantaran mereka dapat dengan mudah menyesuaikan diri dengan skenario apa pun. Seperti mentari dan bulan, orang-orang ini mempunyai rasa mau tahu dan senang belajar sebanyak mungkin, terutama ketika penguasa mereka, Merkurius, berada dalam posisi nan menonjol. Gemini nan sedang naik daun itu menawan, kreatif, dan mempunyai banyak bakat.

Ada banyak misteri dengan penempatan ini lantaran Pisces memerintah rumah ke-10 mereka, nan berfaedah banyak orang bakal mempunyai interpretasi berbeda tentang siapa mereka. Orang-orang ini bakal membantu orang-orang di sekitar mereka di sekolah alias pekerjaan mereka dan menemukan bahwa orang-orang tertarik pada mereka lantaran sifat baik dan murah hati mereka. Orang-orang ini bakal merasa berkawan dengan orang lain, tetapi pada saat nan sama, kita mungkin tidak pernah tahu siapa mereka sebenarnya. Dengan Sagitarius di rumah ketujuh, mereka dengan mudah menarik orang dari budaya dan latar belakang berbeda. Kemampuan beradaptasinya membikin mereka merasa diterima di mana pun dan oleh siapa pun.

Cerita Terkait Dari YourTango:

TERKAIT: 10 Ciri Kepribadian Gemini Negatif, Dijelaskan

AT Nunez adalah Astrolog dan filsuf Afro-Latina nan tinggal di NYC. Dia tertarik pada astrologi dan bermaksud untuk itu terus menulis lebih banyak tentang pengamatan bintang di masa depan.

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita