Peningkatan Keterampilan dan Keterampilan Ulang: Tinjauan International

Sedang Trending 3 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Tahun 2020 adalah tahun nan kacau balau nan dampaknya terhadap pembelajaran dan pengembangan perusahaan bakal terasa di tahun-tahun mendatang. Memasuki tahun 2020, tren seperti transformasi virtual mengubah pola di industri nan sudah mapan dan menciptakan upaya nan betul-betul baru. Merebaknya pandemi world COVID-19 mengganggu pola kerja, perilaku konsumen, dan rantai pasok, serta memberikan dorongan bagi perusahaan untuk mempercepat transformasi virtual sebagai salah satu upaya mengatasi disrupsi tersebut.

Bekerja dari rumah menciptakan pembagian pekerjaan baru antara “pekerjaan penting” dan “pekerjaan tidak penting.” Awalnya dimaksudkan untuk membedakan antara pekerjaan nan kudu dilakukan secara langsung dan pekerjaan nan dapat dilakukan dari jarak jauh, “penting” sekarang mempunyai makna nan lebih harfiah, lantaran perusahaan menyadari bahwa bekerja dari rumah berfaedah beberapa jenis pekerjaan memerlukan lebih sedikit pekerja. , alias tidak sama sekali.

Seandainya pandemi COVID-19 melanda satu dasawarsa sebelumnya, bakal jauh lebih banyak pekerja nan termasuk dalam kategori “penting” lantaran pekerjaan mereka mengharuskan mereka untuk datang langsung. Karena sudah mendunia pada awal tahun 2020, sudah terdapat prasarana dan ekosistem nan mendukung pekerjaan jarak jauh bagi sebagian besar pekerja kantoran.

Namun, perihal ini tidak berfaedah bahwa sebagian besar perusahaan siap mengalihkan sebagian besar pekerja kerah putihnya ke pekerjaan dari rumah. Ketika pandemi dan lockdown memaksa mereka untuk melakukan perubahan tersebut, perihal ini menciptakan gangguan jangka pendek dalam menjadikan pekerja on-line dan produktif, dan perihal ini menciptakan gangguan jangka panjang pada fashion upaya elementary di banyak perusahaan. Gangguan ini menjadikan pelatihan, peningkatan keterampilan, dan peningkatan keahlian pengguna menjadi lebih krusial dari sebelumnya.

Untuk memandang secara mendalam tren peningkatan keahlian dan keahlian ulang perusahaan serta dampaknya setelah tahun 2021, unduh kitab putih, “Peningkatan keahlian dan keahlian ulang pada tahun 2021 – Tinjauan International.”

Sumber: www.simplilearn.com

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita