Pengakuan Mengejutkan Tzuyang, YouTuber Korea Mukbang Jadi Penderita Kekerasan Mantan Pacar

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

Jakarta

Youtuber Korea Selatan Tzuyang membawa buletin mengejutkan. Pembuat konten mukbang Terungkap bahwa dia telah menjadi penderita kekerasan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Kabar tersebut diungkapkan Tzuyang melalui siaran langsung pada Kamis (11/7/24) awal hari. Ia menyampaikan bahwa dirinya dalam jumlah besar menderita sepanjang menjalin hubungan dengan mantan kekasihnya itu.

Tzuyang mengaku kerap mendapat perlakuan kasar dari mantan pacarnya sepanjang bertahun-tahun. Ia menerima kekerasan fisik, pemerasan, dan pelecehan seksual.

“Saya mencoba putus dengannya setelah menerima perilakunya nan kasar. Tetapi, dia menakut-nakuti bakal menyebarkan video seksual nan direkamnya secara diam-diam. Dia juga menyakiti saya secara bentuk memakai benda-benda seperti payung,” ujarnya. Koran Bring indilaporkan CNBC IndonesiaKamis (11/7/2024).

Tzuyang juga dipaksa bekerja sebagai pelayan di sebuah bar. Tetapi, mantan suaminya mengambil semua gajinya dari tempat itu.

Tzuyang telah menyatakan niatnya untuk berakhir dari pekerjaannya, namun laki-laki itu menakut-nakuti bakal memberi tahu family Tzuyang bahwa dia bekerja di sebuah bar.

“Dia juga memaksa saya bekerja di bar tempatnya bekerja dan mengambil semua duit nan saya hasilkan di sana. Dia memukuli saya dua kali sehari saat saya menyampaikan mau berhenti,” ujarnya.

Hal itu membikin Tzuyang takut dan khawatir, Bu. Ia pun mencari tau pekerjaan pengganti untuk menghasilkan duit dengan membikin akun Youtube. Awalnya buahpikiran tersebut juga ditentang oleh sang mantan.

Pemilik nama original Park Jung Received ini mengawali karirnya di Youtube pada tahun 2018. Sayangnya, keadaan menjadi semakin jelek sejak ketika itu pemberi pengaruh.

Kesuksesan Tzuyang melalui konten mukbang sebaliknya, dia malah mengulangi perbuatannya. Ia mendirikan agensi manajemen dan memaksa Tzuyang menandatangani perjanjian nan sepertinya tidak adil, di mana dia mengambil potongan 70 persen dari setiap perjanjian nan masuk.

“Dia apalagi sepertinya tidak menepati kontrak, dan mengambil semua uangnya. Saya dipukuli nyaris setiap hari dan direkam video. Ini berjalan sepanjang empat tahun,” tutur wanita berumur 27 tahun itu.

Tzuyang telah membawa kasus ini ke pengadilan. Pengacara menyampaikan mereka telah mengusulkan pengaduan pidana ke polisi terhadap mantan pacar Tzuyang atas tuduhan penyerangan seksual, penyerangan fisik, pengancaman, pemerasan, dan tindakan sepertinya tidak senonoh memakai media komunikasi.

Tetapi sayangnya kasus tersebut telah ditutup karena mantan kekasih Tzuyang bunuh diri dan belum diketahui tanggal pastinya.

TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI.

Bagi para ibu nan mau berbagi tentang parenting dan dapatkan dalam jumlah besar hadiah, yuk gabung di organisasi HaiBunda Squad. Daftar dengan klik DI SINI. Tanpa dipungut biaya!

(rap)


Sumber: haibunda

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita