Pembuat spons dapur Scrub Daddy menjajaki penjualan, kata sumber Oleh Reuters

Sedang Trending 3 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Oleh Abigail Summerville

(Reuters) – Scrub Daddy, kreator spons dapur nan mendapatkan ketenaran setelah mendapatkan investasi di aktivitas TV AS “Shark Tank,” sedang menjajaki opsi nan mencakup penjualan perusahaan tersebut, menurut orang-orang nan mengetahui masalah tersebut.

Scrub Daddy, nan didukung oleh pengusaha Lori Greiner, telah mempekerjakan JPMorgan Chase (NYSE 🙂 untuk memberi nasihat tentang apakah dan gimana investornya, termasuk pendiri dan kepala pelaksana Aaron Krause, kudu menguangkannya, kata sumber tersebut.

Perusahaan nan berbasis di Pennsauken, New Jersey menghasilkan pendapatan lebih dari $220 juta tahun lalu, dan bisa berbobot beberapa ratus juta dolar jika divestasi seluruh perusahaan alias penjualan saham, kata sumber tersebut.

Tidak ada kepastian bahwa Scrub Daddy bakal menyetujui kesepakatan apa pun, tambah sumber tersebut, nan meminta anonimitas untuk membahas pertimbangan rahasia. Krause tidak mengomentari proses penjualan ketika dihubungi melalui electronic mail, sementara ahli bicara JPMorgan menolak berkomentar.

Krause mendirikan Scrub Daddy pada tahun 2012 sebagai lini spons pengubah tekstur nan dipatenkan. Belakangan tahun itu, dia meluncurkan perusahaannya di “Shark Tank” dan menerima investasi $200.000 dari Greiner untuk 20% saham perusahaan. Penjualan perusahaan melonjak setelah bagian itu dan muncul di jaringan shopping QVC, tempat Greiner muncul.

© Reuters.  Spons Scrub Daddy dipajang untuk dijual di toko Target di New York City, AS, 28 Maret 2024. REUTERS/Abigail Summerville

Scrub Daddy sekarang menjual sekitar 160 produk, dan mengumumkan kemitraan dengan Unilever (LON 🙂 % tahun lampau mengembangkan produk co-branded dan tumbuh secara internasional.

Perusahaan menjual produknya melalui situs webnya, di Amazon.com (NASDAQ :), dan di pengecer termasuk Goal dan Walmart (NYSE :).

2024-03-29 09:26:30

www.making an investment.com

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita