Pembacaan Kartu Tarot Tiap Zodiak Tanggal 12 Juni 2024

Sedang Trending 6 hari yang lalu
ARTICLE AD BOX

Horoskop tarot kami untuk hari ini mengungkapkan benang universal nan mengikat kita berbareng dalam langkah besar dan kecil. Meskipun pengalaman pribadi Anda unik bagi Anda, ramalan bintang tarot kami menunjukkan gimana semua emosi kita tampaknya saling terkait. Dari mengakhiri persahabatan hingga mengalami kesulitan di tempat kerja, mari kita lihat apa nan bakal terjadi pada setiap tanda zodiak mulai Rabu ini.

Horoskop tarot setiap tanda zodiak untuk 12 Juni

Aries (21 Maret – 19 April)

Aries

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Kartu tarot: Bulan, terbalik

Tersakiti di masa lampau dapat menimbulkan masalah kepercayaan di masa depan – salah satu dari banyak argumen Anda kudu melindungi hatimu, Aries. Meskipun Anda mau percaya pada semua orang, orang tidak selalu bisa diberi kebebasan untuk memasuki hidup Anda tanpa waktu untuk mengenal satu sama lain dengan lebih baik. Memang menyakitkan untuk menetapkan batas dan tidak membiarkan seseorang terlalu dekat ketika Anda merasa kesepian, tetapi Anda bakal menyelamatkan diri dari rasa sakit hati dan kekecewaan nan lebih besar di kemudian hari jika Anda membiarkan mereka mendapatkan tingkat keintiman tersebut dari Anda terlebih dahulu.

TERKAIT: Zodiak nan Menjadi Istri Hebat, Peringkat Dari Terbaik Hingga Terburuk

Taurus (20 April – 20 Mei)

Taurus

Kartu tarot: Kaisar

Mengapa berkelahi? Mode memperkuat hidup bisa menjadi reaksi 'pilihan' Anda ketika Anda merasa diserang alias stres terlalu lama. Anda kudu melatih pikiran Anda untuk mengenali ketika tidak ada nan betul-betul salah. Segala sesuatunya bisa terasa tidak kondusif apalagi ketika tidak ada ancaman nan dirasakan lantaran Anda sudah merasa diserang selama beberapa waktu. Ini adalah kurva pembelajaran, tetapi tetap konsentrasi pada saat ini bakal membantu. Periksa diri Anda sendiri ketika Anda mulai merasa gelisah. Anda bakal segera melatih kembali emosi Anda untuk memilih kedamaian lantaran hidup sedang menanjak.

TERKAIT: Zodiak nan Menjadikan Mitra Setia, Diurutkan Dari nan Paling Setia Hingga nan Paling Tidak Setia

Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Gemini

Kartu tarot: Raja Pedang, terbalik

Percayalah pada instingmu, Gemini. Suatu hubungan semestinya mudah dan maju ke depan. Terkadang, orang mencoba mengambil untung dari orang lain lantaran mereka tahu ada kesempatan untuk melakukannya. Kadang-kadang, teman-teman Anda dapat memandang tanda ancaman sebelum Anda menyadarinya, alias mungkin hati Anda memperingatkan Anda, tetapi Anda tidak mau mendengarkan lantaran Anda takut untuk menjadi benar. Untuk saat ini, tanyakan pada diri Anda apakah tindakan dan kata-kata cocok. Jika tidak, tanyakan alasannya.

TERKAIT: Zodiak Paling Menarik Dalam Astrologi, Peringkat

Kanker (21 Juni – 22 Juli)

Kanker

Kartu tarot: Ksatria Pedang

Fokus pada tujuan Anda, tetapi jalani juga kehidupan nan seimbang. Anda bisa menjadi begitu terdorong untuk mencapai angan sehingga persahabatan, hubungan, dan kesehatan Anda mungkin terganggu. Anda tidak mau menjadi orang nan mencapai apa nan Anda inginkan, tetapi Anda sendirian. Tetapkan garis waktu nan realistis, termasuk kehidupan nan dijalani dengan baik: waktu nan dihabiskan berbareng orang nan Anda cintai, melakukan hal-hal nan Anda sukai, dan mencapai tujuan Anda!

TERKAIT: Zodiak Paling Narsistik Dalam Astrologi, Peringkat Dari nan Paling Banyak Hingga nan Paling Sedikit

Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Leo

Kartu tarot: Kematian, terbalik

Hidup Anda mungkin terasa seperti movie saat ini. Banyak perihal berubah dan daya karakter utama Anda kuat. Beberapa momen kocak mungkin layak untuk dituliskan dalam novel alias naskah movie terlaris. Periode kehidupan ini perlu dicatat dalam jurnal. Anda sedang berada dalam masa nan menyenangkan dalam hidup Anda, jadi dokumentasikanlah.

TERKAIT: Zodiak Tercantik — Dan Ciri-ciri Paling Menarik Dari Masing-masing Zodiak

Virgo (23 Agustus – 22 September)

Virgo

Kartu Tarot: Delapan Piala

Kegembiraan adalah sesuatu nan tidak dapat Anda prediksi alias ciptakan tanpa hati nan terbuka. Cangkir cinta Anda bakal segera terisi dengan segala keelokan kehidupan di sekitar Anda. Menerimanya dengan langkah nan menyentuh jiwa membikin Anda merasa berterima kasih dan gembira. Rasa syukur tidak menular ke orang lain; itu adalah sesuatu nan dapat Anda pahami sendiri jika Anda mau. Lihatlah sekeliling dan lihatlah semua berkah nan bumi telah bukakan bagi Anda.

TERKAIT: Zodiak nan Merupakan Bahan Pernikahan, Peringkat Dari nan Paling Banyak Hingga nan Paling Sedikit

Libra (23 September – 22 Oktober)

Libra

Kartu tarot: Sang Penyihir, terbalik

Anda tidak pernah kehilangan talenta Anda, tetapi jika kurang dimanfaatkan, talenta tersebut bakal terasa tidak aktif dan hilang. Jika Anda bertanya-tanya apakah Anda tetap 'mengerti', nan perlu Anda lakukan hanyalah memulai dari bagian terakhir nan Anda tinggalkan. Bersabarlah dengan diri sendiri. Pada awalnya, Anda mungkin tidak sebaik dulu. Namun, seiring berjalannya waktu dan dedikasi. Anda dapat kembali ke titik manis itu — dan melampauinya.

TERKAIT: Zodiak nan Merupakan Bahan Pernikahan, Peringkat Dari nan Paling Banyak Hingga nan Paling Sedikit

Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Scorpio

Kartu tarot: Halaman Pedang, terbalik

Apakah perhatian Anda teralihkan? Anda mungkin memandang apa nan dilakukan orang lain di media sosial dan bertanya-tanya kenapa hidup Anda tidak melangkah sesuai harapan. Perbandingan adalah salah satu langkah tercepat menuju ketidakbahagiaan. Apakah Anda betul-betul puas dengan apa nan Anda miliki? Jika ya, jangan biarkan orang lain menjadi tolok ukur atas apa nan Anda anggap sebagai kehidupan nan baik. Tetap setia pada jalanmu sendiri.

TERKAIT: Zodiak nan Menjadi Ibu Hebat, Peringkat Dari Terbaik Hingga Terburuk

Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Sagittarius

Kartu tarot: Ratu Pentakel, terbalik

Ketika Anda membawa pulang pekerjaan Anda, baik secara mental, emosional, alias fisik, perihal itu dapat merusak rasa kesejahteraan Anda. Cobalah untuk meninggalkan emosi dan kekhawatiran Anda tentang instansi di depan pintu. Belajarlah untuk mengaturnya hingga shift kerja berikutnya. Itu bakal ada di sana ketika Anda masuk kembali.

TERKAIT: Zodiak nan Akan Mematahkan Hatimu, Diurutkan Dari Kemungkinan Paling Besar Hingga Paling Kecil

Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Capricornus

Kartu tarot: Matahari

Hal-hal baik datang kepada mereka nan menunggu; ketika Anda bersabar, Anda bakal merasakan manisnya kesuksesan. Anda mungkin mengalami ketakutan bakal keraguan dan kekhawatiran ketika hubungan Anda tidak melangkah secepat nan Anda inginkan. Tapi Anda tidak bisa terburu-buru melakukan perihal nan baik. Mengenal seseorang itu menyenangkan, dan ketika Anda membiarkan diri Anda tumbuh dalam cinta. Kilatan cinta bisa padam dengan cepat. Anda menginginkan bara api nan lambat nan menghasilkan nyala api nan abadi!

TERKAIT: Zodiak nan Merupakan Musuh Fana

Cerita Terkait Dari YourTango:

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Aquarius

Kartu tarot: Dua Pedang

Setiap hari memberi Anda keputusan nan kudu diambil. Anda mungkin tidak tahu pilihan mana nan kudu dipilih, dan ketidakpastian dapat menyebabkan tindakan nan tidak membantu. Daripada membikin pilihan cepat, pikirkan baik-baik. Anda tentu tidak mau menyesal terburu-buru dalam bekerja alias berakhir dari apa nan telah Anda mulai. Anda mau memastikan apa nan Anda lakukan adalah benar, saat ini dan di masa depan.

TERKAIT: Ciri Fisik Paling Menarik Dari Setiap Zodiak

Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Pisces

Kartu tarot: Penghakiman

Akal sehat tidak selalu umum, dan Anda mungkin mempertanyakan apakah seseorang dalam hidup Anda bakal pernah belajar alias tidak. Pengalaman hidup mereka mungkin tidak memungkinkan mereka mempelajari hal-hal nan Anda pahami secara inheren. Anda mungkin mempunyai kesempatan emas untuk membantu dengan mengajarkan beberapa hal. Ini bisa menjadi kesempatan untuk membangun hubungan dan mendekatkan Anda melalui kepercayaan dan persahabatan.

TERKAIT: Zodiak nan Paling Tidak Cocok Untuk Anda Jalin Hubungan – Dan Mengapa

Aria Gmitter, MS, MFA, adalah Editor Senior Horoskop dan Spiritualitas YourTango. Dia belajar di Sekolah Astrologi Midwestern dan merupakan personil Asosiasi Astrologi Florida Selatan.

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita