Pembacaan Kartu Tarot Tiap Zodiak Tanggal 11 Juni 2024

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

Kami mempunyai Bulan nan cemerlang di Leo nan dipadukan dengan Matahari Gemini nan ceria. Kartu tarot utama hari ini adalah Matahari; daya positif mengalir kepada kita dari atas. Hari ini sangat cocok untuk bersosialisasi dengan teman, berbelanja busana terkini, alias membikin rencana untuk akhir pekan. Mari kita lihat apa nan bakal terjadi pada setiap tanda zodiak.

Horoskop tarot setiap tanda zodiak untuk 11 Juni.

Aries (21 Maret – 19 April)

Aries

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Kartu tarot: Pendeta

Setiap hari adalah kesempatan untuk tumbuh lebih berani, lebih kuat, dan lebih handal dibandingkan kemarin. Kamu bisa belajar melalui pengalamanmu, Aries. Kebijaksanaan bisa ditemukan setiap saat, namun Anda perlu mencarinya di dalam diri Anda terlebih dahulu. Anda dapat mencari pemahaman melalui refleksi dan jurnal harian. Ajukan pertanyaan pada diri Anda sendiri dan jika Anda tidak tahu kudu mulai dari mana, cari petunjuk jurnal alias mulai dengan quote favorit Anda.

TERKAIT: Ciri Fisik Paling Menarik Dari Setiap Zodiak

Taurus (20 April – 20 Mei)

Taurus

Kartu Tarot: Lima Tongkat

Saatnya untuk fokus. Energi nan terfokus ke mana-mana dapat membikin Anda tidak menentu, tidak efektif, dan kelelahan. Nasihat kartu ini untuk Anda adalah menetapkan prioritas dan menaatinya. Anda dapat menemukan keutuhan dengan secara sengaja menuangkan hal-hal nan krusial bagi Anda. Mulailah dengan penuh perhatian dan berikan perhatian penuh pada tugas-tugas saat Anda sibuk.

TERKAIT: Zodiak nan Merupakan Musuh Fana

Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Gemini

Kartu tarot: Dua Pedang

Ada keputusan nan kudu diambil, dan ketika Anda dihadapkan pada suatu pilihan, kebingungan mungkin terjadi. Sulit untuk memilih jalan mana nan kudu diambil alias tindakan apa nan perlu Anda ambil terlebih dulu ketika Anda mempunyai terlalu banyak pilihan. Saat Anda tidak percaya tentang sesuatu (atau seseorang), sebaiknya jangan terburu-buru melakukan tindakan impulsif. Anda mungkin mau menunggu sampai Anda mengumpulkan lebih banyak info dan mengetahui langkah bertindak bijak.

TERKAIT: Zodiak nan Akan Mematahkan Hatimu, Diurutkan Dari Kemungkinan Paling Besar Hingga Paling Kecil

Kanker (21 Juni – 22 Juli)

Kanker

Kartu tarot: Sang Pertapa

Tarik kembali dan biarkan bumi berlalu begitu saja. Apakah Anda perlu menghidupkan kembali inspirasi, ketenangan batin, alias kedamaian, kesendirian mungkin merupakan jawabannya. Kartu ini menandakan mundur alias menarik diri dari orang lain dan meluangkan waktu untuk menyendiri. Berinteraksi dengan bumi adalah perihal nan indah, tetapi terkadang, kembali ke keheningan sangatlah penting. Anda dapat melakukan ini untuk mencari jiwa alias menemukan siapa diri Anda sebenarnya, selain dipengaruhi oleh orang lain.

TERKAIT: Zodiak nan Menjadi Ibu Hebat, Peringkat Dari Terbaik Hingga Terburuk

Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Leo

Kartu Tarot: Lima Piala, terbalik

Kita semua melakukan kesalahan, dan ketika Anda melakukan sesuatu nan Anda sesali, itu menyakiti hati Anda. Terkadang, nan bisa Anda lakukan hanyalah hidup dan belajar, Leo. Anda mungkin memandang akibat dari beberapa pilihan Anda, dan merasa malu. Emosi negatif seperti penyesalan bisa disembuhkan, dan menangisi masa lampau tidak masalah. Waktu memang tidak bisa dibalik, tapi kita tidak perlu menyia-nyiakan kesalahan. Kesalahan Anda adalah tambang emas untuk selamanya. Berjalanlah ke masa depan dengan pelajaran baru.

TERKAIT: Zodiak nan Merupakan Bahan Pernikahan, Peringkat Dari nan Paling Banyak Hingga nan Paling Sedikit

Virgo (23 Agustus – 22 September)

Virgo

Kartu tarot: Ksatria Tongkat Sihir

Anda siap untuk memulai petualangan baru Anda. Kartu ini menandakan gelombang inspirasi, produktivitas, dan penyelesaian. Anda bakal menyelesaikan semua nan Anda tunda di masa lalu. Bayangkan sungguh senangnya rasanya ketika Anda selesai melakukan semua perihal nan perlu Anda lakukan. Rencanakan hadiah. Jadwalkan waktu saya alias belilah bingkisan untuk diri Anda sendiri. Pekerjaan Anda mempunyai tujuan dan hari ini, Anda bakal menemukan kegembiraan dalam menjadi produktif.

TERKAIT: Zodiak Tercantik — Dan Ciri-ciri Paling Menarik Dari Masing-masing Zodiak

Libra (23 September – 22 Oktober)

Libra

Kartu tarot: Si Bodoh

Terkadang, perihal paling berani nan dapat Anda lakukan adalah terlihat seperti “orang bodoh”. Ini berfaedah Anda memupuk karakter dan kekuatan jiwa ketika Anda bertindak berasas keyakinan. Proses ini bisa terlihat seperti mengejar mimpi alias mencoba sesuatu nan baru. Anda mungkin tidak tahu apa nan Anda lakukan, tapi tidak apa-apa. Anda adalah pelajar kehidupan; merasa nyaman belajar sebelum Anda menjadi master. Jika Anda tidak berhati-hati, Anda bisa membiarkan rasa takut menghalang Anda. Jangan. Mendorong kedepan.

TERKAIT: Zodiak Paling Narsistik Dalam Astrologi, Peringkat Dari nan Paling Banyak Hingga nan Paling Sedikit

Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Scorpio

Kartu tarot: Dunia

Lihat kebaikan dalam segala hal; ada keelokan di mana-mana. Kartu ini mengungkapkan bahwa Anda dapat terus menikmati hidup dengan menerima keberagaman dan ketidakpastian. Meromantisasi perubahan dapat membantu Anda menemukan kekayaan karun dalam kehidupan sehari-hari—bahkan di masa-masa sulit. Pola pikir Anda bakal menumbuhkan harapan, terutama ketika Anda memilih untuk optimis terhadap masa depan.

TERKAIT: Zodiak Paling Menarik Dalam Astrologi, Peringkat

Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Sagittarius

Kartu tarot: Tujuh Piala, terbalik

Apakah Anda mempunyai terlalu banyak perihal nan terjadi pada saat nan bersamaan? Mungkin ada beberapa perihal nan memengaruhi penilaianmu, Sagitarius. Bisa jadi lantaran emosi alias aspek lainnya. Sekaranglah waktunya untuk menjernihkan pikiran dan memperbarui konsentrasi Anda. Ini saat nan tepat untuk melepaskan kebiasaan lama alias melepaskan hal-hal nan tidak membangun kehidupan nan mau Anda jalani.

TERKAIT: Zodiak Paling Menarik Dalam Astrologi, Peringkat

Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Capricornus

Kartu tarot: Keadilan

Hidup terkadang terasa tidak adil, dan Anda mungkin bertanya-tanya di mana letak karma. Jangan cemas tentang gimana segala sesuatunya bakal diperbaiki. Pada akhirnya, keadilan bakal selalu ditegakkan, Capricorn. Namun, tidak selalu ada di tangan Anda untuk memberikannya kepada siapa pun nan menurut Anda layak bayar iurannya. Anda kudu bersabar seumur hidup untuk menentukan jalannya secara alami. Anda mempunyai keberanian untuk melakukan apa nan benar, meskipun itu susah alias menantang bagi Anda.

TERKAIT: Zodiak nan Menjadikan Mitra Setia, Diurutkan Dari nan Paling Setia Hingga nan Paling Tidak Setia

Cerita Terkait Dari YourTango:

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Aquarius

Kartu tarot: Menara, terbalik

Anda tidak bisa membenci diri sendiri terhadap perubahan, Aquarius. Meskipun perihal ini mungkin disebabkan oleh ketidaksukaan terhadap style hidup Anda saat ini, bersikap terlalu kritis dapat mengirimkan sinyal nan beragam ke alam semesta dan menyebabkan Anda merasa terjebak dalam rutinitas lama nan sama, melakukan perihal nan berlawanan dengan kemauan Anda. Bersikaplah elastis dan lembut pada diri sendiri. Jalani hari ini selangkah demi selangkah.

TERKAIT: Zodiak nan Menjadi Istri Hebat, Peringkat Dari Terbaik Hingga Terburuk

Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Pisces

Kartu Tarot: Tiga Pentakel

Ada keelokan dalam menemukan kedamaian dan kenyamanan dalam pekerjaan Anda. Membiarkan pikiran Anda diubah terhadap pendapat tentang persalinan dapat memberi Anda kegembiraan – memandangnya sebagai sesuatu nan menyenangkan, bukannya ketakutan. Anda dapat membangun reputasi nan kokoh atas pekerjaan berbobot tinggi dan menjadi seseorang nan terus berkembang. Jadilah diri Anda nan dapat diandalkan. Orang-orang sangat mengagumi perihal ini tentang Anda.

TERKAIT: Horoskop Cinta Pisces 2024 Untuk Setiap Bulan Sepanjang Tahun

Aria Gmitter, MS, MFA, adalah Editor Senior Horoskop dan Spiritualitas YourTango. Dia belajar di Sekolah Astrologi Midwestern dan merupakan personil Asosiasi Astrologi Florida Selatan.

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita