Pelatihan Kewirausahaan Tingkat Lanjut dan Sertifikasi Halal Dapat Support Full dari Wakil Ketua Komisi VIII DPR, Begini Katanya

Sedang Trending 6 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Kang Ace terus support penuh training kewirausahaan tingkat lanjut dan pemberian sertifikat halal

Ekonomi Bisnis, SekitarKita.id – Pelatihan kewirausahaan tingkat lanjut dan pemberian sertifikat halal, terus mendapatkan support penuh dari Tubagus Ace Hasan Syadzily Wakil Ketua Komisi VIII DPR ini.

Hal ini dimaksudkan dengan tujuan agar dapat melahirkan banyak para pengusaha muda handal nan berada di Kabupaten Bandung dan Bandung Barat (KBB).

Kang Ace panggilan berkawan Tubagus Ace Hasan Syadzily ini berbarengan dengan aktivitas penutupan Bimbingan Teknis dan Pelatihan Kewirausahaan IKM Jawa Barat, Sabtu 16 Desember 2023 di Grand Sunshine Hotel, Soreang, Kabupaten Bandung.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Saya mau dari training ini bakal muncul wirausahawan terbaik dari Kabupaten Bandung dan Bandung Barat. Itu bukan tidak mungkin. Saya bakal pantau terus sejauhmana tindak lanjut training ini,” kata Kang Ace.

“Sejak awal kami persiapkan adik-adik adalah orang terpilih agar menjadi wirausahawan tangguh, hebat,” ujar personil majelis dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kabupaten Bandung dan KBB ini.

Ketua DPD Partai Golkar Jabar ini juga menginginkan agar training tidak berakhir sampai di sini. Kang Ace mau ada training tingkat lanjut dan fasilitasi terhadap sertifikasi legal untuk para pelaku upaya kue basah dan juga makanan lainnya.

“Nanti bakal ada training lanjutan, seperti marketing digital, kelak saya bakal coba fasilitasi. Kalau nan upaya makanan kue basah dan roti. Nanti saya bakal coba fasilitasi sertifikasi halal,” tutur Kang Ace.

Kegiatan pengarahan teknis dan juga training kewirausahaan ini difasilitasi dari aspirasi Kang Ace, nan bekerja sama dengan Kementerian Perindustrian (Kemenperin).

Total jumlah peserta bimtek dan training ini sebanyak 330 orang dengan usia antara 20 sampai 35 dari Kabupaten Bandung dan Bandung Barat. Mereka mengikuti aktivitas ini selama 5 hari.***

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita