Pelatih Kencan Mengungkapkan Cara Mengirim SMS ke Pria (Tanpa Mematikannya Sepenuhnya) | James Allen Hanrahan

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

Saat Anda berjumpa laki-laki nan Anda sukai, baik online maupun offline, Anda mau memulai percakapan sedemikian rupa sehingga dia menyukai Anda dan mau memberikan perhatiannya kepada Anda. Namun, ini bisa membingungkan ketika Anda bertanya-tanya gimana langkah mengirim pesan kepada seorang laki-laki tanpa terlihat berupaya terlalu keras, membikin diri Anda tampak seperti jenis pacar nan memerlukan alias melekat, dan betul-betul membikin dia tidak tertarik.

Anda dapat menggunakan pesan teks sebagai langkah efektif untuk membikin dia menginginkan Anda, tetapi ada beberapa tip komunikasi berfaedah nan kudu Anda ingat saat berurusan dengan kebanyakan pria.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

TERKAIT: Waktu Terbaik Mutlak Untuk Bertemu Seseorang, Menurut Pelatih Kencan

Berikut ini langkah mengirim pesan kepada seorang laki-laki tanpa membuatnya betul-betul putus asa:

1. Tetap singkat dan manis

Saya tidak bisa cukup menekankan perihal ini. Cowok tidak suka pesan teks bertele-tele nan menanyakan banyak pertanyaan. Mereka sering kali sibuk dengan pekerjaan alias aspek lain dalam kehidupan mereka. Banyak laki-laki lebih memilih untuk konsentrasi pada lajang. Jika teks Anda tidak pendek dan manis, mereka mungkin mempertimbangkan Anda mengganggu alias mengganggu dan dimatikan. Untungnya, ada solusi sederhana untuk mengatasi perihal ini.

Tetap singkat, tetap manis, dan tetap ceria dengan tanda seru dan emoji. Coba gunakan kosakata nan berpusat pada emosi seperti, “Kedengarannya bagus!”, “Kedengarannya bagus!”, “Tidak sabar! (wajah mengedipkan mata)”, dll.

Dia tahu langkah mengirim pesan kepada seorang laki-laki tanpa mematikannya Pemotretan Piksel melalui Shutterstock

TERKAIT: Nasihat Kencan Mengejutkan nan Memberikan Hasil Nyata

2. Batasi percakapan awal pada bagian logistik

Meskipun Anda mungkin berpikir bahwa menanyakan pertanyaan tentang jenis musik favoritnya, apa nan dia lakukan di akhir pekan, alias tim sepak bola favoritnya adalah langkah nan baik untuk memulai percakapan, saya sarankan Anda menyimpan topik tersebut saat Anda berjumpa langsung.

Dalam tahap awal berkencan, batasi SMS Anda dengannya terutama pada urusan logistik seperti menentukan perincian kapan, di mana, dan gimana bertemu. Saat seorang laki-laki memandang Anda secara langsung, percakapan Anda bakal berbeda dibandingkan melalui pesan teks. Jangan buang terlalu banyak waktu untuk mencoba membangun hubungan dengannya melalui pesan teks.

Guy mendapat SMS nan tidak mematikannya Oleksii Didok melalui Shutterstock

TERKAIT: 10 Kesalahan Berkencan nan Bahkan Dilakukan oleh Wanita Paling Cerdas dan Paling Cerdas

3. Gunakan emoji

Banyak laki-laki suka mendapatkan emoji dari wanita! Aspek visualnya membikin mereka bingung, dan langkah Anda menggunakannya dapat mengalihkan perhatian Anda dengan langkah nan baik. Semakin banyak nan tidak diungkapkan, semakin baik. Semakin dia bisa membayangkan, semakin dia mau membalas pesan Anda dan berkencan dengan Anda.

Ingat, tujuannya bukan agar Anda menjadi mahir SMS. Tujuannya adalah menginspirasi laki-laki agar mau berjumpa dengan Anda. Emoji membikin Anda agak misterius, dan jika dibiarkan dalam imajinasinya, dia bakal mulai melukis Anda dengan langkah nan menarik – nan membuatnya mau memandang Anda.

Pendek dan manis mendorong laki-laki untuk membikin rencana dengan Anda. Anda mau perhatiannya terfokus pada saat dia bisa memandang Anda. Jika Anda memulai menjadi kawan SMS-nyadia hanya bakal mengirimimu pesan saat bosan.

Ingatlah untuk tetap berpegang pada petunjuk dan detail. Sebisa mungkin, batasi pesan teks Anda tentang bagaimana, kapan, dan di mana Anda bakal bertemu, dan gunakan frasa nan pendek dan ceria. Emoji adalah temanmu! Gunakanlah, tapi jangan berlebihan. Mereka memberi Anda kesan kocak dan mengundang nan menentukan suasana baginya untuk merencanakan kencan guna mengetahui lebih banyak tentang Anda.

Cerita Terkait Dari YourTango:

Yang terpenting, setelah Anda tahu langkah mengirim pesan kepada seorang laki-laki tanpa membuatnya kesal, Anda bakal segera menjalin hubungan nan baik!

TERKAIT: Jika Saat Ini Anda Lajang Dan Orang nan Baik, Saran Ini Untuk Anda

James Allen Hanrahan adalah pembimbing kencan dan hubungan untuk wanita nan tinggal di Los Angeles. Dia juga penulis “A Life of Love” dan “Dating Advice for Alpha Women.”

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita