Pelatih Kencan Mengatakan 3 Faktor Kecil Diperlukan Untuk Jatuh Cinta | James Allen Hanrahan

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

Jika Anda baru berkencan dengan orang baru dan berada dalam tahap pertama hubungan nan menarik, setelah beberapa saat, biasanya Anda bertanya-tanya gimana dan kapan Anda bakal tahu apakah dialah orangnya dan Anda berdua jatuh cinta.

Aplikasi kencan memudahkan untuk berjumpa orang, namun tidak serta merta memudahkan untuk mengetahui kapan Anda ditakdirkan untuk satu sama lain. Dan ketika Anda akhirnya berjumpa seseorang nan Anda yakini, itu sering kali merupakan tahap cinta nan paling mencemaskan. Bagaimana langkah mengetahui apakah ini bakal memperkuat lama alias tidak?

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Berikut adalah 3 aspek mini nan Anda perlukan untuk jatuh cinta:

1. Kimia

Jika Anda pernah berada di bawah pengaruh chemistry maka Anda pasti tahu berapa lama waktu nan dibutuhkan untuk jatuh cinta. Kimia terjadi nyaris seketika. Itu adalah emosi nan tidak dapat Anda tolak.

Masalah dengan pengetahuan kimia bukanlah perihal nan mudah. Berapa kali Anda mempunyai chemistry dengan seseorang dan dia menghancurkan hati Anda? Kimia bisa memberikan sensasi jatuh cinta, tapi itu jauh berbeda dengan jatuh cinta. Untuk cinta, kita memerlukan lebih banyak informasi.

TERKAIT: Bisakah Masa Kecil Anda Memprediksi Keberuntungan Anda dalam Pernikahan?

2. Kompatibilitas

Udara bening nan Anda hirup ketika akhirnya berjumpa seseorang nan mempunyai chemistry dengan Anda sungguh memabukkan. Hal ini dapat membikin Anda percaya bahwa kerja keras dalam kencan nan membosankan telah berakhir. Dan pada tingkat tertentu, memang demikian, tetapi sekarang pekerjaan sebenarnya dimulai lantaran Anda kudu mencari tahu apakah Anda cocok.

Kompatibilitas berfaedah hidup Anda cocok satu sama lain. Apakah Anda berdua mau tinggal di letak nan sama? Apakah Anda berdua mempunyai tujuan hubungan nan sama? Misalnya, apakah Anda berdua menginginkan pernikahan dan anak?

Alasan kenapa kecocokan begitu krusial adalah lantaran jatuh cinta adalah sebuah perasaan. Jatuh cinta adalah sebuah keputusan. Sampai saat ini, kompatibilitas selalu mengesampingkan chemistry. Jika Anda mempunyai chemistry dengan seseorang nan tinggal di Peru, selain Anda berencana pindah ke Peru, aspek kecocokan dalam hubungan Anda adalah kehancurannya.

Jatuh cinta adalah salah satu keputusan terpenting nan pernah Anda buat, nan membawa kita ke nomor tiga.

TERKAIT: Bagaimana Kita Jatuh Cinta & Apa nan Membuatnya Bertahan, Menurut Penelitian

3. Komunikasi

Jatuh cinta bisa membikin Anda percaya kata-kata kasar tidak bakal pernah terucap. Jika chemistrynya cukup kuat, Anda tidak perlu mengatakan apa pun. Namun, meskipun kita menikmati jatuh cinta pada akhirnya, kita juga mau didengarkan dan mau dikenal. Hal ini memerlukan komunikasi. Komunikasi adalah keahlian untuk meminta apa nan diinginkan dan mengatakan tidak terhadap apa nan tidak diinginkan. Orang nan tahu langkah mencintai tahu langkah berkomunikasi. Mereka tidak berambisi mendapatkan apa nan mereka inginkan setiap saat dan bersedia bermusyawarah dengan Anda.

Mereka berkomunikasi dan jatuh cinta Carlos David melalui Shutterstock

Kebenaran nan lebih susah tentang cinta adalah perihal itu memerlukan waktu. Butuh waktu bagi seseorang untuk membangun rekor nan dapat dipercaya dengan Anda. Dibutuhkan waktu satu tahun untuk betul-betul mengenal seseorang. Tapi, itu tidak berfaedah perjalanan ini tidak bernilai, itu adalah perihal nan paling berbobot nan pernah ada.

TERKAIT: Jika Anda Belum Mengalami 7 Hal Ini Itu Sebenarnya Bukan Cinta… Belum

Tanpa chemistry kita tidak bakal pernah berhasil, hidayah spesial itulah nan memicu sesuatu dalam diri kita nan membikin kita mau mengeksplorasi cinta. Kompatibilitas memberi kita kesempatan untuk mengeksplorasi chemistry ini. Jatuh cinta adalah sebuah perasaan, jatuh cinta adalah sebuah keputusan. Komunikasi adalah percakapan nan tidak berakhir. Itu berfaedah kami terus kembali ke meja perundingan apalagi di hari-hari buruk. Hubungan tidak dibangun pada hari-hari baik, namun dibangun pada hari-hari buruk.

Sampai pemisah tertentu, berapa lama waktu nan dibutuhkan untuk jatuh cinta didasarkan pada keputusan waktu ke waktu kimia, kompatibilitas, dan komunikasi. Ini adalah ukuran integritas kami dan seberapa besar komitmen kami terhadap perjalanan ini, apa pun perubahan nan terjadi.

Cerita Terkait Dari YourTango:

Yang krusial bukanlah berapa lama waktu nan dibutuhkan untuk jatuh cinta, nan terpenting adalah menjadi siapa kita dalam prosesnya.

TERKAIT: Jatuh Cinta Itu Mudah – Tetap Jatuh Cinta Adalah Sebuah Pilihan

James Allen Hanrahan adalah pembimbing kencan dan hubungan untuk wanita nan tinggal di Los Angeles. Dia juga penulis “A Life of Love” dan “Dating Advice for Alpha Women.”

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita