Pelancong asal Bekasi takjub melihat keindahan Kota Baru Parahyangan Bandung Barat

Sedang Trending 5 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Kedai Coffe Nako, Kota Baru Parahyangan Padalarang Bandung Barat (foto: Abdul Kholilulloh)

KeBandung Barat | SekitarKita.id,- Eman Suhaman visitor asal Kota Bekasi, Jawa Barat kagum dengan keelokan Kota Baru Parahyangan sekarang kian exotic dan menarik bagi para pelancong (wisatawan).

Kota Baru Parahyangan nan terletak diwilayah Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB) diakui Eman banyak menyuguhkan keelokan alam nan asri.

“Dulu saya pernah kesini (Kota Baru) tahun 2015 silam, sekarang nambah bagus banyak wahana wisata dengan suguhan alam terbuka hijau asri kaya di kampung halaman,” kata Eman sat ditemui di warung coffe Nako Kota Baru, Selasa (2/01/2024) sore.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

 Abdul Kholilulloh)Eman Suhaman, visitor asal Bekasi (foto: Abdul Kholilulloh)

Ia menyebut, momentum libur panjang tahun baru 2024 ini dimanfaatkan dirinya dan family untuk berjamu kewilayah Bandung Barat.

“Memang sudah direncanakan oleh kami jauh-jauh hari untuk kesini (Kota Baru), jika ke wilayah Lembang pasti macet,” jelasnya.

Hal senada diamini Bagus, wia mengatakan, Kota Baru Parahyangan menjadi sasaran utama dia untuk berekreasi di momen libur panjang ini.

Kedai coffe Nako Kota Baru Parahyangan Padalarang Bandung Barat Kedai coffe Nako Kota Baru Parahyangan Padalarang Bandung Barat

“Udah saya rencanakan liburan kesini, setelah ke Purwakarta untuk kunjungan ke makam keluarga, kita langsung ke Padalarang sekaligus kerumah Kaka (saudara),” ucap dia.

Beberapa wahana nan dikunjungi, kata Bagas, selain wisata air di tempat Sky Air milik KONI KBB, juga Wahoo Kota Baru.

 Abdul Kholilulloh)Bagas, visitor asal Cakung Jakarta Timur (foto: Abdul Kholilulloh)

“Beberapa tempat sudah Anda kunjungi di Padalarang, terakhir tadi di Bumi Hejo, Menghabiskan waktu santuy untuk berbincang dan membahas bisnis, lezat tempatnya nyaman Kota Baru memang indah,” tandasnya.

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita