PD yang menemukan Lim Young Woong meluncurkan program audisi 'Under 15' untuk girl grup “lebih muda dari NewJeans”

Sedang Trending 6 hari yang lalu
ARTICLE AD BOX

Produser nan menemukan Lim Young Woong bakal meluncurkan program audisi untuk girl grup global.

Mengikuti kesuksesannya dengan TV Chosun'S 'Tuan Trot' Dan 'Nona Trot,' sebaik MBN'S 'Raja Penyanyi' Dan 'Kompetisi Penyanyi Korea-Jepang,' PD Seo Hye Jin sedang mengambil tantangan baru: memproduksi program audisi girl grup global. Program nan diberi nama 'Di bawah 15 tahun,' direncanakan tayang pada paruh kedua tahun ini.

IKLAN

Post ADS 1

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Dalam sebuah wawancaraPD Seo berkata, “Kami sudah menyelesaikan audisi domestik dan bersiap untuk putaran kedua di Asia Tenggara. Dimulai dari Thailand, kami berencana mengunjungi Jepang, Malaysia, dan Indonesia. Garis besar programnya bakal diumumkan pada akhir Agustus setelah semua letak selesai.”

'Under 15' adalah program K-audisi nan menargetkan remaja berumur antara 3 dan 15 tahun dari lebih dari 70 negara di seluruh dunia. “Jauh lebih muda dari rata-rata usia debut NewJeans ialah 16,4 tahun,” PD Seo menjelaskan. Tujuannya adalah untuk membentuk a “Girl group ajaib vokal generasi ke-5 nan bakal tampil secara global,” tanpa memandang ras, kebangsaan, alias genre.

Tantangannya, menurut PD Seo, terletak pada diferensiasi. Sementara agensi menyukainya HIBE Dan JYP telah menciptakan girl grup multinasional melalui audisi global, CreA StudioTujuan utama adalah membina talenta vokal.

“Audisi girl grup nan ada memilih penyanyi berasas preferensi agensi, dengan saluran penyiaran hanya berfaedah sebagai platform. CreA Studio bermaksud untuk mengumpulkan keajaiban vokal berasas keahlian nan diperoleh dari beragam program audisi. Ini nan menjadi pembeda kami,” dia berkata.

PD Seo melanjutkan, “Tren voting penonton saat ini menunjukkan kecenderungan nan jelas untuk memilih penyanyi muda. Saya percaya ini mencerminkan tren K-pop saat ini, jadi kami mempersiapkannya dengan tepat.”

Mengapa penonton berfokus pada penyanyi remaja? PD Seo menganalisis, “Selama 'Kompetisi Penyanyi Korea-Jepang', nyanyian murni para kontestan remaja mendapat ketenaran tinggi. Selera penonton telah berubah. Emosi murni remaja tampaknya memikat penonton.” Dia menambahkan, “Ketika masyarakat menjadi lebih kompleks dan hati menjadi lebih keras, orang-orang mungkin mencari kemurnian.”

Meskipun CreA Studio bakal memproduseri audisi girl grup, mereka tidak mempunyai rencana untuk memperluas ke manajemen.

Namun, netizen mengungkapkan keraguan mereka mengenai tujuan memilih trainee wanita di bawah lima belas tahun. Banyak nan mengkritik rentang usia tersebut “tiga sampai lima belas” sebagai “terlalu muda,” beranggapan bahwa usia muda adalah “bukan argumen sebenarnya kenapa orang menyukai NewJeans.”

Reaksi termasuk:

“Mulai dari usia 3??????”

“Mereka tetap terlalu muda..”

“Menjadi muda saja tidak membikin seseorang menjadi populer..”

“Serius, jaga agar tetap moderat…..”

“Anak-anak bukanlah pilihan nan tepat”

“NewJeans tidak sukses lantaran mereka tetap muda..”

“Berhentilah menggunakan nama Lim Young-woong untuk keuntunganmu, haha. Pilihanmu ada di sana Kim Ho Joong Dan Hwang Young Woong, jadi kenapa Anda selalu mengungkit Lim Young-woong dalam situasi seperti ini? tertawa terbahak-bahak”

“Bukan berfaedah NewJeans terkenal hanya lantaran tetap muda, jadi apa relevansinya? haha. Apa ini hanya untuk mencari perhatian?”

“Siapa nan terus memberikan pekerjaan pada orang ini?”

“Mendebutkan anak-anak muda seperti itu adalah perihal nan aneh… Berhenti saja”

“Sepertinya mereka salah, mengira anak mini mendapat perhatian kocak di aktivitas trot adalah perihal nan sama”

“Jika mereka tahu langkah kerja industri idola, mereka tidak bakal pernah mendebutkan anak-anak muda seperti itu… Serius, hentikan saja…”

“Apakah Anda bakal bertanggung jawab atas kehidupan anak-anak ini selamanya?”

“Anak-anak setidaknya kudu dikirim ke sekolah dengan benar”

Apa pendapat Anda?

LIHAT JUGA: Penggemar Lim Young Woong di Amerika menunjukkan kemurahan hati dengan menyumbang kepada tetangga nan membutuhkan

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita