Paramount tidak akan memperpanjang periode kesepakatan eksklusif dengan Skydance By means of Reuters

Sedang Trending 2 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Oleh Daybreak Chmielewski

(Reuters) -Sony Footage Leisure dan perusahaan ekuitas swasta Apollo World Control (NYSE:) pada hari Rabu mengusulkan tawaran $26 miliar untuk Paramount World tetapi belum menerima tanggapan hingga hari Jumat, menurut seseorang nan mengetahui masalah tersebut.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Sebuah komite unik majelis Paramount, nan dibentuk untuk mengevaluasi penawaran bagi perusahaan, telah mengadakan pembicaraan kesepakatan eksklusif dengan Skydance Media. Periode eksklusivitas tersebut berhujung pada hari Jumat, dan sumber terpisah nan mengetahui masalah tersebut mengatakan periode eksklusivitas tidak mungkin diperpanjang, sehingga membuka pintu bagi penawar lainnya.

Perusahaan-perusahaan tersebut mengusulkan surat penawaran tidak mengikat pada hari Rabu, nan ditandatangani oleh Sony (NYSE 🙂 Kepala Eksekutif Footage Tony Vinciquerra dan mitra Apollo Aaron Sobel, sebuah sumber mengonfirmasi kepada Reuters. Tawaran senilai $26 miliar ini merupakan kombinasi duit tunai dan dugaan utang.

Apollo menolak berkomentar kepada Reuters, nan melaporkan pada bulan April bahwa SPE Sony dan Apollo sedang dalam pembicaraan mengenai tawaran bersama. Paramount dan Sony juga menolak mengomentari tawaran Apollo-Sony nan pertama kali diberitakan Wall Boulevard Magazine.

Skydance dan ahli bicara panitia unik Paramount juga menolak berkomentar.

SPE bakal memegang saham kebanyakan dalam upaya tersebut, kata sebuah sumber kepada Reuters, dan mengoperasikan Paramount, nan perpustakaan filmnya meliputi “Celebrity Trek”, “Project: Inconceivable” dan Indiana Jones, serta karakter TV seperti SpongeBob SquarePants.

Kerajaan media Shari Redstone mengganti CEO-nya Bob Bakish dengan trio pelaksana pada hari Senin, sementara empat personil independen majelis Paramount bakal mengundurkan diri pada rapat pemegang saham tahunan perusahaan pada tanggal 4 Juni.

Iklan pihak ketiga. Bukan tawaran alias rekomendasi dari Making an investment.com. Lihat pengungkapan

Di Sini

alias
Hilangkan iklan
.

Beberapa pemegang saham telah menyuarakan keprihatinan tentang kesepakatan dengan Skydance milik David Ellison dan mendesak Paramount untuk mempertimbangkan tawaran lain, termasuk tawaran dari Apollo.

Bloomberg Information melaporkan bahwa Redstone, nan mempunyai kebanyakan saham berkuasa bunyi Paramount, dan Ellison telah membikin konsesi untuk membikin kesepakatan itu lebih menarik bagi pemegang saham.

PERJUANGAN PARAMOUNT

Paramount sedang berjuang untuk pulih dari pemogokan nan dilakukan para penulis dan tokoh Hollywood selama berbulan-bulan pada tahun lalu, pasar periklanan nan lemah dan pemotongan kabel di Amerika Serikat nan telah mengikis untung upaya TV-nya.

Layanan streamingnya juga jauh tertinggal dari pesaingnya seperti Netflix (NASDAQ 🙂 dan Disney+ dalam perihal jumlah pengguna – meskipun Redstone berambisi merger CBS dan Viacom pada tahun 2019 bakal membantu perusahaan campuran tersebut, nan kemudian berganti nama menjadi Paramount World, bersaing lebih baik.

Saham Paramount telah ambruk lebih dari 65% sejak saat itu, kehilangan nilai pasar lebih dari $14 miliar.

Pada nilai penutupan hari Rabu sebesar $12,26, perusahaan tersebut berbobot $7,67 miliar, menurut information LSEG. Negara ini mempunyai utang lebih dari $14 miliar.

Potensi akuisisi ini bakal membantu SPE meningkatkan pangsanya di field place of business Amerika Utara. Sony Footage memperoleh pendapatan field place of business AS dan Kanada sebesar $1,01 miliar tahun lalu, dibandingkan dengan Paramount nan memperoleh $842,4 juta, menurut information dari Comscore.

SPE, sebuah unit dari Sony Staff nan berbasis di Tokyo, mengatakan bahwa operasinya mencakup produksi movie dan televisi, akuisisi dan distribusi, pembuatan dan pengedaran konten virtual, pengoperasian akomodasi studio dan pengembangan produk, layanan, dan teknologi intermezo baru.

Iklan pihak ketiga. Bukan tawaran alias rekomendasi dari Making an investment.com. Lihat pengungkapan

Di Sini

alias
Hilangkan iklan
.

Grup ini mempunyai lebih dari 3.500 titel movie dan franchise terkenal seperti “Jumanji”, “Resident Evil” dan James Bond.

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita