Para Penerima RST di Desa Jambudipa KBB Sepakat Dukung Golkar dan Kang Ace, Ketua IIPG Jabar Bilang Begini

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Para Penerima RST di Desa Jambudipa KBB Sepakat Dukung Golkar dan Kang Ace untuk 2024

Politik, SekitarKita.id – Hj. Rita Fitria Ace Hasan Syadzily, Ketua Ikatan Isteri Partai Golkar (IIPG) Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, membujuk penduduk Desa Jambudipa Kecamatan Cisarua Kabupaten Bandung Barat (KBB) untuk mendukung dan memilih Partai Golkar pada Pemilu 2024.

“Partai Golkar adalah partai nan senantiasa terus berupaya agar kesejahteraan rakyat terus makin baik. Melalui anggotanya nan duduk di DPR misalnya Golkar selalu terdepan dalam memperjuangkan aspirasi rakyat,” kata Teh Rita sapaan berkawan Hj. Rita Fitria Ace Hasan Syadzily selepas berjamu ke sejumlah titik di Kecamatan Cisarua KBB, Sabtu (13/1/2024).

Oleh lantaran itu Teh Rita berambisi penduduk KBB bisa kembali memilih Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI, Tubagus Ace Hasan Syadzily nan juga suaminya untuk dapat kembali menjadi wakil rakyat dari dapil Kabupaten Bandung dan Bandung Barat pada Pileg 14 Februari 2024 mendatang.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Para Penerima RST di Desa Jambudipa KBB Sepakat Dukung Golkar dan Kang Ace untuk 2024

“Banyak program nan telah dikucurkan dari aspirasi Kang Ace selaku personil DPR RI asal KBB dan Kabupaten Bandung. Karena itu mari kita jaga terus kekompakan ini bersama-sama,” ujar Teh Rita.

Pantauan di lapangan sejumlah letak nan disambangi Teh Rita diantaranya adalah para penerima Rumah Sejahtera Terpadu (RST) di Desa Jambudipa dan penerima Bantuan Tongkat Ketiak di Desa Padaasih Kecamatan Cisarua.

Dilanjutkan dengan mengunjungi Penerima Bantuan Rehab hingga kunjungan ke rumah tokoh masyarakat di Desa Cibadak dan Desa Kertawangi Kecamatan Cisarua KBB.

“Kita berambisi dari silaturahmi ini kita bisa memastikan agar bantuan-bantuan nan ada bisa diterima penduduk nan berkuasa dengan lebih tepat sasaran,” jelasnya.***

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita