Panduan Pemilihan Mac Terbaik dari Apple Dengan Menu ‘Help me choose’

Sedang Trending 3 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

Sedikit kita telaah saingan Microsoft Windows adalah Mac dari Apple guys, dimana baru baru ini ada sebuah website baru nan diperkenalkan Apple nan disebut dengan “Help me choose” nan didesain untuk membantu pengguna menemukan perangkat Mac nan sesuai kebutuhan pengguna.

Nah mari kita telusuri lebih dalam. Ketika mengunjungi laman apple.com/mac/best-mac, kita bakal diberikan beberapa pilihan pertanyaan termasuk untuk penggunaan seperti apa perangkat Mac nan dibutuhkan pengguna, apakah itu pekerjaan, belajar namalain perihal umum lainnya

Kemudian pertanyaan lanjutan sesuai dengan pertanyaan pertama seperti misalkan jika Anda memilih work maka Anda bakal diberikan pilihan pekerjaan seperti apa nan bakal Anda lakukan dengan Mac tersebut.

Dan pertanyaan lanjutan seperti dimana Anda bakal menggunakan Mac tersebut, apakah bakal fixed pada satu tempat, bekerja disekitar rumah namalain sering dibawah keluar, dan apakah Anda bakal menghubungkan perangkat tersebut dengan aksesosis tambahan namalain tidak.

Baca Juga : Mengubah Laptop Biasa Jadi AI Canggih!

Selain itu, Apple juga bakal memberikan pilihan budget nan tentu dapat Anda sesuaikan dengan isi dompet kamu.

Setelah semua pertanyaan Anda isi, maka Apple bakal menyarankan Anda membeli perangkat Mac sesuai dengan kebutuhan kamu.

Hasil dari pertanyaan nan saya isi adalah MacBook Air 13″ dengan processor M3 dan 16 GB RAM nan memang paling cocok jika seandainya saya mau membeli perangkat Mac untuk kebutuhan saya sehari hari entah itu bekerja dan melakukan perihal umum lainnya.

Situs seperti ini memang merupakan sebuah perihal nan dapat membantu pengguna menentukan pilihan agar pengguna tidak salah dalam memilih perangkatnya, seperti misalkan membeli perangkat Macbook Pro dengan jenis tertinggi namun hanya digunakan browsing saja, namalain bekerja Editing super berat dengan perangkat Macbook Air jenis paling bawah.

Saya cukup suka dengan langkah nan dilakukan Apple ini dan tentu semoga saja beberapa brand lain dapat menerapkan perihal nan sama, terutama jika suatu brand mempunyai banyak sekali perangkat nan membingungkan pengguna dalam pilihannya.

Nah gimana menurutmu mengenai situs Apple ini? coba komen dibawah guys.

Selengkapnya
Sumber Kabar Tekno kincaimedia
Kabar Tekno kincaimedia