Outlook New di Windows dan Web Kini Dapat Kini Dapat Embed Video

Sedang Trending 4 hari yang lalu
ARTICLE AD BOX

Microsoft baru baru ini telah menambahkan langkah baru untuk memasukan video kedalam email dari aplikasi Outlook New for Windows nan baru berdampingan dengan jenis web dari Outlook. Kedua platform tersebut sekarang dapat menambahkan video Microsoft Stream ke email dengan video nan diupload ke akun OneDrive.

Dalam postingan resminya di blog Microsoft 365 Insider, Microsoft menyatakan bahwa Outlook sekarang memungkinkan pengguna untuk menyematkan video Microsoft Stream langsung ke email pengguna, sehingga penerima dapat menonton video tanpa meninggalkan kotak masuk mereka

Mengenai Microsoft Stream, bagi nan belum tahu ini adalah sebuah jasa Streaming Video Microsoft nan unik dibuat unutk upaya dan organisasi agar mereka dapat menampilkan video kepada karyawannya. Dengan intergrasi ini tentunya para pengguna Microsoft 365 dapat secara langsung memutar video dari kotak masuk Outlook mereka.

Untuk membagikan video, Microsoft mengungkapkan bahwa pengguna cukup menggunakan Outlook web namalain Outlook New fi WIndows kemudian membikin email baru, kemudian cukup masukan Stream share link pada pesan email dan pilih Link Styles > Embedded.

Nah selain dari Sharepoint namalain Microsoft Stream, perihal nan sama juga bertindak pada video nan disimpan di OneDrive kemudian dibagikan melalui Outlook dimana sekarang penerima email dapat langsung memutar video tanpa kudu mengunduhnya terlebih dulu ke local storage mereka.

Nah perubahan ini sendiri rencananya bakal dihadirkan pada aplikasi Outlook for Windows (Classic)  dimasa depan, dan sekarang fitur ini sudah mulai diluncurkan bagi pengguna Microsoft 365 dan secara berjenjang bakal datang untuk semua pengguna.

Via : Microsoft

Selengkapnya
Sumber Kabar Tekno kincaimedia
Kabar Tekno kincaimedia