Orang Yang Paling Mencintai Dengan Bebas Memahami Satu Fakta Sederhana Ini | Tandai Groves

Sedang Trending 5 hari yang lalu
ARTICLE AD BOX

Dulu saya berpikir bahwa kesedihan adalah sesuatu nan Anda alami murni lantaran kehilangan cinta.

Meskipun perihal itu memang benar, sekarang saya memandang bahwa perihal itu juga datang saat kita terbuka untuk menerima cinta.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Menurut saya kesedihan mempunyai banyak dimensi dalam konteks cinta romantis.

4 Cara Kesedihan Selalu Hadir Dan Tak Terhindarkan Dalam Cinta

1. Kita bersungkawa atas kehilangan mereka saat kita terbuka untuk mencintai mereka.

Inilah sebabnya kenapa cinta juga disertai dengan ketegangan sakral di mana kita secara berbarengan merasakan gimana rasanya kehilangan mereka suatu hari nanti, sekaligus membuka diri untuk mencintai mereka.

pasangan jatuh cinta berdiri dahi ke dahi Krakenimages.com / Shutterstock

Mencintai sepenuhnya berfaedah menerima kehilangan sepenuhnya.

TERKAIT: Mengapa Kita Takut Saat Duka Mentah

2. Jika kita tidak pernah betul-betul duduk dengan kesedihan atas kehilangan nan kita alami, kita tidak bakal bisa membuka diri sepenuhnya.

Batas atas keintiman kita bakal berada dalam pemisah keahlian kita sendiri untuk menahan kedalaman nan dibutuhkan kesedihan. nan mengarah dengan sempurna ke nan berikutnya…

3. Jika kita membuka diri lebih dari nan pernah kita lakukan, kita bersungkawa lantaran kita telah meninggalkan cinta di atas meja.

Setiap kali kita masuk lebih dalam, dan membuka lebih penuh, kita menyaksikan masa lampau kita melalui apa nan mungkin terjadi dengan lensa kesadaran baru ini. Hal ini bertindak untuk semua kesadaran, namun perihal ini terutama bertindak dalam mengenali gimana kita tampil dalam suatu hubungan.

Banyak di antara kita nan terjebak di sini, dalam ruang penyesalan, tidak menyadari bahwa ada momen saat ini nan kurang mendapat perhatian penuh lantaran kita mengharapkan masa lampau nan lebih baik. Kita berambisi bisa tampil lebih baik, alias berbeda, dengan berpikir bahwa kita bakal mempunyai kehidupan nan berbeda, dan kita kangen menjalani kehidupan ini dan menciptakan keajaiban sekarang.

TERKAIT: 13 Kebohongan Kecil nan Diceritakan Orang nan Takut Cinta

4. Saat kita membuka hati kita sepenuhnya kepada mereka, kita mengeksplorasi apakah kita memberi diri kita tingkat cinta nan sama.

Apakah kita berkomitmen terhadap diri kita sendiri seperti halnya kita berkomitmen terhadap mereka? Apakah kita bersedia pergi ke bulan dan kembali lagi, untuk memperjuangkan cinta berbareng mereka, seperti halnya kita untuk diri kita sendiri?

Ini adalah cermin nan menyakitkan dan kuat nan memerlukan eksplorasi nan hanya tersedia melalui lensa kemungkinan relasional. Penderitaan akibat kesadaran ini memerlukan pemulihan segera, alias perihal ini bakal menyebabkan kecanduan, sabotase diri, dan beragam gangguan lainnya untuk menghindari klaim atas kekuatan keselarasan.

Duka adalah salah satu sarana transformasi nan paling ampuh.

Itu mengakarkan kita. Itu mendasari kita. Itu menuntut untuk dirasakan. Ini adalah turunnya diri kita nan terlupakan. Kalau kita mau merasakannya, kita bakal membebaskan diri kita secara general.

Saya pikir kita takut bakal perihal itu lantaran kita takut bakal sungguh kuatnya kita ketika kita mengingat apa nan telah kita lupakan. Kita belum tentu percaya bahwa kita bisa menahannya, tanpa menyadari bahwa kita sekaligus bersungkawa lantaran kita berpura-pura tidak ada.

Di suatu tempat dalam dimensi tertentu, semua itu masuk logika bagi saya. Saya minta itu masuk logika bagi Anda.

Cerita Terkait Dari YourTango:

Cinta besar,

Tanda

TERKAIT: Apa nan Terjadi Pada Otak Anda Saat Kehilangan Seseorang nan Anda Cintai

Tandai Groves adalah Spesialis Hubungan Manusia, pendiri Create the Love, salah satu penulis Cinta nan Membebaskan, dan pembawa aktivitas Mark Groves Podcast. Karya Mark menjembatani bumi akademis dan manusia, membujuk orang untuk mengeksplorasi sisi baik, buruk, jelek, dan indahnya hubungan.

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita