Oppo Find X8 Ultra diperkirakan akan menampilkan empat kamera 50MP, lewati IMX858

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

Baru-baru ini kami mendengar bahwa Oppo Find X8 bakal mengemas baterai 6.000 mAh, dan meskipun tidak jelas apakah Find X8 Ultra juga bakal mempunyai ukuran sel nan sama, info terbaru nan keluar dari Tiongkok memberi tahu kita seperti apa sistem kamera Find X8 Ultra. bakal memiliki.

Kata itu berasal dari keterangan rahasia terkenal Stasiun Obrolan Digitalyang dalam postingannya di Weibo menyatakan bahwa Oppo Find X8 Ultra bakal mengusung empat kamera 50MP seperti Find X7 Ultra, dua di antaranya bakal menjadi unit telefoto periskop.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Oppo Temukan X7 Ultra

Oppo Temukan X7 Ultra

Ketika DCS tidak menyebut sensor apa nan bakal digunakan Oppo untuk Find X8 Ultra, mereka mengatakan smartphone tersebut bakal melewati Sony IMX858 nan digunakan pada unit telefoto periskop 50MP Find X7 Ultra nan mempunyai 6x zoom optik.

Mesin pos Weibo DCS diterjemahkan dari bahasa Mandarin

Mesin pos Weibo DCS diterjemahkan dari bahasa Mandarin

Berbicara tentang, DCS menyatakan Oppo Find X8 Ultra diharapkan melampaui keahlian telefoto periskop 200MP, nan berfaedah dapat mengungguli kamera telefoto periskop 200MP vivo X100 Ultra dalam perihal zoom.

Kita kudu menunggu info lebih lanjut tentang Oppo Find X8 Ultra untuk mengetahui apa sebenarnya nan diharapkan dari sistem kameranya.

Sumber (dalam bahasa Cina)

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita