OnePlus Nord Buds 3 Pro akan diulas

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

OnePlus Nord Buds 3 Pro adalah produk audio terkini dari perusahaan nan diberi nama membingungkan ini, dengan ujar Pro random nan ditambahkan di bagian akhir tanpa jenis non-Pro nan menyertainya.

OnePlus Nord Buds 3 Pro bakal diulas

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Nord Buds 3 Pro adalah earbud nirkabel sejati nan membikin spesialisasi keahlian peredaman bisingnya. OnePlus menyatakan pengurangan kebisingan mencapai 49 dB dan jangkauan gelombang sangat lebar mencapai 4000 Hz, nan merupakan perihal efektif.

OnePlus Nord Buds 3 Pro bakal diulas

Earbud ini datang dalam dua jenis warna, Starry Black dan Cushy Jade nan terlihat di sini. Keduanya mempunyai lapisan warna dua warna, dengan bagian bawah mempunyai warna nan lebih terang dengan pola bintik-bintik dan lapisan matte sementara waktu bagian atas lebih mengilap. Earbud itu sendiri mempunyai kreasi nan ringkas dengan corak tetesan air mata untuk tangkainya dan mempunyai ketahanan terhadap debu dan air IP55.

OnePlus Nord Buds 3 Pro bakal diulas

Nord Buds 3 Pro dilengkapi dengan driving force bergerak 12,4 mm. Anda dapatkan konektivitas Bluetooth 5.4 dengan support codec SBC dan AAC. Terdapat fitur BassWave 2.0 nan diperbarui untuk menyesuaikan nada rendah serta EQ guide.

Kami belum mempunyai info nilai dan info lainnya. Kunjungi kembali minggu depan untuk dapatkan semua info dan ulasan komplit setelah pengumuman pada tanggal 16 Juli.

Sumber: gsmarena

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita