Ngamuk, Seorang pria aniaya wanita penagih hutang di Sumatera Utara

Sedang Trending 6 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Viral | SekitarKita.id,- Baru-baru ini publik kembali dibuat gempar dengan tindakan kekerasan dilakukan seorang laki-laki terhadap wanita di Langkat Sumatera Utara viral dimedia sosial (medsos).

Usut punya usut, peristiwa kekerasan itu terjadi di Desa Pematang Cengal, Tanjung Pura, Langkat, Sumatera Utara. Sontak tindakan tak layak ditiru itu menuai polemik dikalangan masyarakat.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Dalam video berdurasi 20 detik diunggah ulang laman resmi IG @kabarnegri memperlihatkan, bak pemain movie Holywood, seorang laki-laki berkaos merah secara sadis melakukan penyerangan terhadap wanita diduga penagih hutang.

Dinarasikan, diduga kuat laki-laki tersebut mengamuk lantaran tak terima ditagih hutang.”Viral di medsos laki-laki ngamuk saat ditagih utang,” tulis berita negri dikutip sekitarkita.id, Minggu (10/12).

Dalam video terlihat, berasal dari dua orang wanita menghampiri kediaman laki-laki tersebut untuk menagih hutang atas pinjaman duit sebelumnya.

 tangkapan layar @kabarnegri)Seorang laki-laki diduga aniaya wanita penagih hutang di Sumatera Utara viral di media sosial (foto: tangkapan layar @kabarnegri)

Saat laki-laki itu keluar dari rumahnya, nahas, bukannya mendapatkan perlakuan baik, justru wanita nan mengenakan helm berwarna kuning tersebut dihadiahi bogem mentah nan mengarah ke kepala korban.

Tak hanya itu, saat melakukan pemukulan, laki-laki tersebut juga terlihat menenteng senjata tajam (sajam). sampai sampai wanita diatas sepeda motor itu pun panik dan terjatuh.

Mirisnya, meskipun korban berlari mengelak hingga akhirnya terjatuh, laki-laki nan belum diketahui namanya itu terus melakukan serangan secara berkali-kali ke tubuh korban meski sudah tak berdaya.

Rekan wanita nan datang bersamanya itu tidak bisa melakukan apa-apa. Hanya terdengar teriakan keras untuk meminta support kepada penduduk lain dan berupaya menyelamatkan diri.

“Pak tolong pak, tolong pak,” teriak wanita nan mengabadikan video itu melalui ponsel milik pribadinya.

Sampai buletin ini dilansir dan video tersebut viral sliweran di media sosial, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian dan nasib korban.

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita