Netizen mengungkap detail dugaan skandal seks NCT Haechan dan Johnny

Sedang Trending 6 hari yang lalu
ARTICLE AD BOX

Netizen mengungkap lebih perincian dugaan skandal seks NCT Haechan dan Johnny di Jepang.

Seperti diberitakan sebelumnya, Haechan dan Johnny menghadapi tuduhan melakukan seks berkelompok dengan fans Jepang. Rumor tersebut bermulai ketika seorang promotor kehidupan malam terkemuka secara terbuka memposting di media sosial bahwa Johnny dan Haechan terlibat dalam hubungan seksual 5 orang nan melibatkan 3 wanita Jepang, nan digambarkan sebagai “aktris” dan nyonya rumah bar.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Netizen sekarang berkumpul untuk menerjemahkan postingan media sosial dari para wanita nan diduga terlibat dalam pertemuan tersebut. Satu gambar menampilkan kartu kunci hotel dan 3 tangan wanita menyatakan, “Ah, kupikir saya bakal mati. Selamatkan saya LOL. Johnny dan Haechan memasukkan penis mereka ke dalam diriku.”

Menurut para wanita tersebut, mereka tidak sadar bakal berjumpa dengan personil NCT malam itu lantaran manajer mereka bertindak sebagai perantara. Para wanita tersebut menyatakan bahwa para personil telah memintanya melalui aplikasi jasa Teco, nan merupakan jasa nan memungkinkan pengguna bayar wanita untuk minuman dan jasa seksual. Salah satu wanita nan diduga terlibat menulis di media sosial, “Ternyata itu Johnny dan Haechan LOL. Aku bakal mati. Mereka memasukkan kotoran mereka ke dalam.”

Wanita lainnya dari 3 membagikan foto sasaeng fans di luar hotel, menulis, “Aku senang melihatnya. Aku betul-betul minta maaf, tapi saat Anda menunggu di sana, saya menyuruh Johnny dan Haechan memasukkan penis mereka ke dalam tubuhku. Maaf.”

Salah satu wanita nan diduga terlibat disebutkan namanya Miu. Miu diduga sering berjumpa selebriti, dan dikatakan dia telah belajar di luar negeri di Korea selama 3 bulan. Dalam salah satu postingan media sosial, dia menulis, “Hanya Jungwoo disini,” mengacu pada personil NCT lainnya. Dia memposting foto itu segera setelah dia berbagi percakapan teks dengan seorang kawan nan mengatakan kepadanya, “Rupanya NCT bakal datang hari ini. Bisakah Anda datang? Semuanya bakal hadir.” Netizen juga mengetahui bahwa Miu adalah fans personil NCT Doyoungdan dia dikabarkan tetap berkawan dengan personil NCT meski ada kontroversi.

Satu lagi dari 3 wanita Rio juga diduga mengaku pernah melakukan hubungan seksual dengan personil NCT TandaJohnny, dan Taeil. Dia lebih lanjut mengaku mempunyai rekaman nan bisa melakukannya “akhiri mereka” jika bocor.

Nantikan pembaruannya.

LIHAT JUGA: Fans memperkirakan apakah SM Entertainment telah menyita seluruh ponsel personil NCT

merox2mellow


Sumber: allkpop-com

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita