Netizen Korea terpecah belah karena artikel kritis yang meliput pemutaran perdana ILLIT

Sedang Trending 3 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

ILLIT telah membikin gebrakan di industri Ok-Pop dengan debut mereka nan menarik banyak perhatian.

Dikenal sebagai grup adik wanita NewJeans, ILLIT diharapkan menjadi grup gadis sukses berikutnya di industri lantaran mereka telah membikin sejarah dengan debut mereka. Sehari nan lalu, ILLIT menjadi lady grup pertama nan memasuki chart international Spotify pada hari debut mereka. Menurut information Spotify, pada tanggal 25 Maret, lagu ILLIT “Magnetic” memulai debutnya di chart international di No. 160.

Sekarang, gadis-gadis ini mendapatkan banyak perhatian lantaran wawancara mereka selama pagelaran debut mereka.

Pada tanggal 27 Maret, beragam tulisan nan meliput pemutaran perdana ILLIT diterbitkan, di mana para gadis tersebut menjawab beragam pertanyaan tentang aktivitas mereka nan bakal datang dan pendapat mereka tentang masa depan.

Seorang reporter 10Asia mencatat, “Namun, pada hari ini – tampaknya lantaran stres lantaran ini adalah pagelaran pertama ILLIT – para personil tidak dapat memberikan jawaban nan tepat terhadap pertanyaan wartawan dan menjawab dengan jawaban singkat dan tidak tulus, sering kali mengulangi perihal nan sama. kata-kata.”

ILLIT telah membikin gebrakan di industri K-Pop dengan debut mereka nan menarik banyak perhatian.

Reporter menyoroti: “ILLIT, nan dipanggil “putri bungsu HYBE,” menjawab pertanyaan: “Bukankah judulnya melelahkan?” “Di perusahaan kami, ada banyak senior nan kudu kami hormati. Saya bakal mengingatnya dan melakukan nan terbaik.” Selain itu, ketika ditanya, “Apa nan membedakan ILLIT dari lady grup besar LE SSERAFIM dan NewJeans?”, mereka menjawab, “Keajaiban tim kami adalah kami betul-betul membenamkan diri dalam momen tertentu. Penggemar kami menghargainya. Saat kami di atas panggung, kami konsentrasi pada penampilan, dan di luar panggung kami bakal menunjukkan gimana kami bersenang-senang.”

Artikel tersebut kemudian mengkritik bahwa para personil mengulangi jawaban serupa dan menjelaskan, “Lalu, ketika ditanya, 'Bisakah Anda secara spesifik menunjukkan apa nan membedakan Anda dari NewJeans, nan juga merupakan sekelompok remaja?'” mereka berkata, “Kami mau menunjukkan bahwa kami secara alami menikmati diri kami sendiri.” Di dalam dan di luar panggung, termasuk bersenang-senang dan bermain bersama. Selain itu, ketika ditanya, “Apakah Anda mempunyai pencapaian luar biasa nan mau Anda capai?”, mereka menjawab dengan jawaban nan lebih mirip dengan mengulangi kalimat nan sama, mengatakan, “Seperti senior kami, kami mau lebih menikmati diri kami sendiri di atas panggung. alias di belakang panggung.” Kami mau lebih santuy seperti mereka. “Kami mau menjadi artis nan merasa nyaman dan menikmati kebersamaan satu sama lain.”

Reporter tersebut mengungkapkan kekecewaannya, dan mencatat bahwa para personil lady grup tersebut tampaknya tidak mendengarkan dengan jeli pertanyaan-pertanyaan tersebut dan tidak memberikan jawaban nan bijak terhadap pertanyaan para reporter.

Netizen Korea terbagi atas masalah ini. Beberapa mendukung lady grup nan sedang naik daun dan memihak tanggapan gadis-gadis tersebut terhadap pertanyaan dengan cukup baik. Di sisi lain, nan lain mengkritik ILLIT lantaran kurangnya persiapan mereka untuk wawancara.

Mereka berkomentar: “Karena mereka tetap pemula, jawaban mereka mungkin memalukan alias mereka mungkin kurang paham. Mengapa saya menulis tulisan seperti ini? “Haha, itu menyedihkan apalagi bagi para reporter,” “Aku tidak tahu berapa umur gadis-gadis ini,” “Tapi mereka tetap muda dan sedang melakukan debut. Mungkin mereka gugup. “Jika mereka tidak dilatih alias dididik dengan baik, wajar jika mereka tidak bisa mengungkapkan pikirannya dengan baik,” “Mereka pasti gugup,” terdengar seperti sedang berlatih wawancara tiruan sembari menghafal naskah jawaban nan sempurna. Menghafalnya juga tidak mudah, jadi mereka berusaha, haha. Tapi saya mengerti bahwa itu terdengar tidak berbudi pekerti dengan banyak frasa nan berulang-ulang. “Mereka sangat kasar terhadap para pendatang baru,” dan “Tetapi para reporter juga berbincang banyak perihal nan tidak masuk akal. Apa nan mereka harapkan saat Anda menyebut NewJeans? “Mereka berambisi banyak dari gadis-gadis di usia akhir remaja, mungkin awal dua puluhan.”

Di sisi lain, netizen berkomentar: “Mau makan apa? Tujuanku adalah agar Anda makan sesuatu nan enak./ Bagaimana rasa makananmu? Tujuan saya adalah menikmati makanan lezat./ Apa bedanya dengan nan saya makan kemarin? “Tujuannya untuk menikmati makanan enak. Suasananya seperti itu…lol,” “Bahkan membacanya pun terasa sangat menyedihkan. Mereka pasti menerima beberapa pertanyaan nan diharapkan, tapi sepertinya mereka menggunakan satu jawaban untuk semua pertanyaan” dan “Saat ini, ketika saya memandang idola, saya sangat menghargai pemimpin seperti Leeteuk dan G-Dragon haha. Mereka betul-betul tahu gimana berbincang dengan fasih dalam situasi seperti itu. “

www.asiacue.com

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita