Netizen berspekulasi pertarungan grup idola mana yang menghentikan syuting setelah update Instagram story anggota staf

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX
Gambar nan tidak berhubungan

Baru-baru ini, kisah IG seorang personil staf memicu spekulasi luas setelah mengungkapkan bahwa perkelahian sebuah grup pujaan menyebabkan penghentian syuting.

Pada tanggal 8 Juni, seorang personil staf memposting sebuah cerita IG nan mengisyaratkan peristiwa nan mengganggu di letak syuting. Menurut ceritanya, perkelahian antar personil pujaan menyebabkan terhentinya proses syuting secara signifikan. Dia menulis, “Ini pertama kalinya saya kudu menghentikan syuting lantaran para personil bentrok satu sama lain saat syuting.”

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Anggota staf tersebut sebelumnya pernah bekerja dengan grup terkenal seperti NCT, RIIZEDan NOLBASEONEsehingga secara tidak sengaja memicu rumor, dan membikin fans serta netizen antusias untuk mengungkap kebenarannya.

Beberapa di antaranya komentar termasuk: “Jadi mereka bentrok di depan staf nan lebih tua dari mereka, sehingga menyebabkan penundaan produksi? haha, itu lucu.”

“Yah, apakah dia tidak mengkhawatirkan reputasinya di industri ini? Tidak ada nan mau bekerja dengan mulut besar.”

“Saya rasa Anda tidak semestinya mengupdate perihal seperti itu di media sosial. Saya tidak bakal mempekerjakan orang seperti dia nan bakal mengungkapkan kejadian internal.”

“Ini tidak mungkin boy grup UKM. Kalender mereka penuh hari ini.”

“Apakah ini NCT lagi…?”

“Pasti sangat jelek mendorongnya melakukan ini”

“Sejujurnya saya berpikir personil staf kudu menyuarakan pendapat mereka lebih seperti ini. Sungguh konyol selebriti tidak bekerja hanya lantaran suasana hati mereka sedang buruk. Mereka bukan bangsawan.”

“Akan kocak jika saya memandang latar belakang itu di konten NCT nanti.”

“Dia bekerja dengan semua jenis golongan dan kenapa kalian menyeret artis UKM?”

Bagaimana menurutmu?

LIHAT JUGA: Bong Joon Ho bantah rumor Warner Bros menyensor 'Mickey 17'


Sumber: allkpop-com

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita