Netflix Akan Hadirkan Aplikasi Windows 11 Baru Dengan Iklan

Sedang Trending 5 hari yang lalu
ARTICLE AD BOX

Netflix kemungkinan besar bakal membikin aplikasi baru untuk Windows 11, dimana saat ini dilaporkan bahwa aplikasi nan telah ada bakal dibuang dan ditinggalkan.

Menurut info dari Windows Latest, ketika membikin aplikasi Netflix di Windows, mereka menemukan pop-up nan menyatakan bahwa Netflix sedang mengerjakan aplikasi baru nan bakal menggantikan aplikasi nan sudah ada dan menariknya aplikasi baru tidak bakal mendukung fitur downloads.

Selain itu, menurut laman support document nan dibagikan Netflix, aplikasi baru Netflix untuk Windows bakal mendukung beberapa fitur baru termasuk kualitas streaming nan lebih baik, paket nan didukung iklan, support untuk siaran langsung, dan perubahan lainnya.

Namun, opsi downloads sudah tidak lagi didukung sehingga untuk menonton movie secara offline, Anda kudu mengakses aplikasi Netflix di peragkat smartphone alias perangkat nan didukung.

Aplikasi Baru Akan Hadir Bulan Juni 2024

Masih menurut sumber Windows Latest, aplikasi baru Netflix untuk Windows bakal diluncurkan pada bulan “Juni 2024” dan bakal menggantikan aplikasi nan telah ada.

“In order to offer a consistent, quality experience for our members across the devices they use to watch our TV shows and movies, the Netflix app is being updated for Windows computer and tablet devices. The new version will now include access to live events, compatibility with ad-supported plans, and more,” –

“Mostly, it will remains same. As the browser streaming does not support Downloads, same way new Netflix App won’t be supporting downloads. Only streaming online can be done. You can continue to watch TV shows and movies offline on a supported mobile device,”

Ungkap Juru Bicara Netflix ke Windows Latest

Dalam laman arsip resminya, Netflix juga memperingatkan pengguna bahwa setiap orang / pengguna aplikasi Netflix lama, bakal diperingatkan untuk segera memperbarui aplikasi untuk dapat melakukan Streaming di aplikasi Netflix Windows, pengguna juga diminta untuk mengaktifkan opsi pembaruan otomatis di Microsoft Store agar tidak melewatkan pengalaman baru dari setiap update-nya

Dan seperti nan telah disebutkan diatas, selain tidak bakal mendapatkan opsi Downloads, aplikasi baru kelak bakal datang dengan kompatibilitas dengan paket nan didukung iklan, namun sayangnya untuk region Indonesia paket ini belum tersedia.

Nah gimana menurutmu mengenai buletin ini? apakah Anda siap mencoba dan beranjak ke aplikasi Netflix nan baru? komen dibawah guys.

Via : Windows Latest

Selengkapnya
Sumber Kabar Tekno kincaimedia
Kabar Tekno kincaimedia