Murka ! Puluhan emak-emak nekat geruduk tempat esek-esek di Karawang

Sedang Trending 7 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Murka ! Puluhan emak-emak nekat geruduk tempat esek-esek di Karawang

Karawang | SekitarKita.id,- Kesal lantaran wilayahnya dijadikan tempat esek-esek (prostitusi), puluhan emak-emak geruduk warung remang-remang di Tanggul Jaya RT007/RW002, Kelurahan Tanjung Mekar, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, pada Jumat (08/12/2023) siang.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Puluhan emak-emak penduduk kampung Buniaga Seri Tanjung Mekar dengan melangkah kaki melakukan sweeping hingga membikin penunggu warung-remang remang itu kocar-kacir mengamankan diri.

Belasan warung remang-remang langsung menutup usahanya lantaran emak-emak teriak-teriak meminta semua penunggu keluar. Sempat terjadi cekcok (adu mulut) antara penunggu rumah dan warga.

Menurut keterangan Nur penduduk sekitar mengatakan, puluhan emak-emak terpaksa melakukan tindakan menutup letak prostitusi lantaran jengkel penghuninya menjalankan praktek prostitusi diwilayahnya sehingga inisiatif bersama-sama melakukan penggrebegan.

“Kami sebagai masyarakat tentunya sangat resah dengan adanya kegitan prostitusi di wilayah Tanggul Jaya, kamj juga tidak mau wilayah kami di kotori dengan adanya hal-hal seperti itu,” kata Nur saat ditemui pewarta sekitarkita.id dilokasi Jumat.

Nur menambahkan, ibu-ibu di Kelurahan Tanjung Mekar sudah meminta pihak pemerintah desa untuk menutup lokalisasi dilokasi tersebut.

“Kami berambisi letak ini segera ditutup permanen, apa lagi mereka (penghuni) disini ngontrak, malah ngotorin wilayah kami,” ujarnya dengan nada kesal.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Mekar, Dadan Wahyudi menjelaskan bahwa sebelumnya sudah menegur pemilik rumah nan patut diduga dijadikan sebagai tempat prostitusi itu agar tidak melakukan aktivitas tersebut demi menjaga kondusifitas di wilayahnya.

“Terkait dengan adanya tindakan penggerebegan oleh penduduk terhadap rumah nan diduga dijadikan tempat prostitusi, kami sudah memberikan teguran kepada pemilik rumah agar tidak melakukan aktivitas tersebut diwilayahnya,” jelasnya.

Dadan menyebut , dalam tindakan tersebut dia juga memberikan teguran ke pemilik rumah serta memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak melakukan perbuatan anarkis.

“Kami juga sudah menegur pemilik rumah andaikan tetap melakukan kegitan tersebut, menyarakan agar pindah dari letak demi menjaga kondusifitas di wilayahnya,” pungkasnya.

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita