Mudah Beli Laptop Lenovo di Bhinneka untuk Kuliah, Bisa melalui Cicil.co,id

Sedang Trending 6 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Bhinneka.com sebagai pionir online store di Indonesia dan cicil.co.id telah menjalin ekslusif mitra untuk menghadirkan langkah pembelian beragam produk di webstore Bhinneka. com dengan sangat mudah. Dimana Anda dapat mencari pada laman shopping Bhinneka.com dan mengusulkan angsuran kepada cicil.co.id dengan memasukkan link. System pembayaran ini tidak memerlukan kartu angsuran sehingga memudahkan Anda untuk mendapatkan peralatan dengan pembayaran angsuran nan cukup kompetitif.

Kerja sama keduanya adalah untuk memberikan kemudahan bagi para pengguna untuk mendapatkan beragam peralatan dambaan dengan sangat mudah tanpa membebani pengeluaran Anda ketika melakukan pembayaran. Anda hanya perlu memilih peralatan dambaan Anda dan bayar duit muka sebesar 10% dan sisanya Anda dapat menyicilnya dengan masa tertentu tergantung dengan berapa lama Anda mengambilnya. Untuk jelasnya, Anda dapat memandang skema pemesanan, pembayaran hingga pengiriman di bawah ini.

Bhinneka.Com menggandeng Cicil.co.id, platform jasa pinjam meminjam berbasis teknologi info dalam program #MahasiswaBisa, nan memungkinkan para mahasiswa membeli notebook Lenovo dengan program angsuran nan ringan dan skema pembayaran nan fleksibel. Program #MahasiswaBisa menawarkan 11 pilihan notebook dengan potongan nilai hingga Rp550.000 di platform Bhinneka.Com pada 27 April-31 Mei 2020.

Program #MahasiswaBisa memungkinkan mahasiswa memilih 11 jenis notebook Lenovo dengan angsuran. Kisaran nilai antara Rp4 juta hingga Rp12 jutaan. Sejalan dengan hambatan PSBB selama periode program (27 April – 31 Mei 2020), pembelian jenis tertentu bakal mendapat tambahan potongan nilai hingga Rp550.000.

Salah satu produk nan direkomendasikan untuk mahasiswa adalah Lenovo V14-IIL (Core i3-1005G1, 4GB, 1TB HDD) nan mendapat potongan nilai Rp550.000 dari nilai awal Rp6.149.000. Prosesornya cukup mumpuni untuk menjalankan pekerjaan multitasking dengan penyimpanan besar, didukung layar 14 inci dan dilengkapi built-in camera untuk konvensi video nan nyaman saat perkuliahan online, dan sudah dilengkapi sistem operasi Windows 10 original.

Selengkapnya
Sumber Kabar Tekno Bhinneka
Kabar Tekno Bhinneka